Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Buluh Perindu atau Bulu Perindu Buluh atau Bulu Perindu? :) apakah kedua istilah tersebut sama? Masuk akalkah? Semua tentu dikembalikan pada masing-masing orang, Warung Bebas hanya memberikan informasi, entah itu ilmiah maupun hanya mitos, yang jelas di Indonesia bulu perindu dan buluh perindu ini sangat dikenal, khususnya berkaitan dengan magis dan alat untuk memelet lawan jenis dalam urusan asmara.

Sebenarnya dua istilah buluh perindu dan bulu perindu memang dua jenis benda yang berlainan, namun baiklah mari kita bahas satu-persatu.

Buluh Perindu

Buluh Perindu
Buluh Perindu

Dalam bahasa Melayu, Buluh bermakna Bambu, sedangkan Perindu bermakna Membuat rindu, terminologi ini merupakan majas untuk menyebut alat musik tiup berupa seruling. Seperti dalam kias bidal orang melayu, alisnya bak Semut Beriring, rambutnya bak Mayang Terurai, pipinya bak Pauh Dilayang (pauh adalah buah kuini, dilayang = dipotong memanjang dengan rapi), kukunya bak Kiliran Taji, bibirnya bak Delima Merekah, hidungnya bak Dasun Tunggal (dasun tunggal = bawang putih tunggal), suaranya merdu bak Buluh Perindu.

Dalam dunia supranatural, ada banyak jenis buluh perindu. Ada yang menyebutnya bambu gila yakni sepotong bambu kecil tunggal yang terdapat di pucuk serumpun bambu kuning yang selalu bergerak-gerak meskipunpun tidak ada angin bertiup, konon dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam. Jenis bambu ini biasanya tumbuh diatas batu.

Untuk kemanfaatan supranatural, di Kalimantan menggunakan bulu atau serat yang terdapat pada buluh perindu. Orang Dayak Murong di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat percaya bahwa rumpun yang memiliki buluh perindu merupakan tempat hunian makhluk halus yang mereka sebut Puntianak. Sehingga untuk mendapatkannya diperlukan ritual khusus yang intinya adalah meminta kerjasama baik dari Sang Puntianak. Kerjasama ini yaitu seseorang yang mengambil buluh perindu diwajibkan merawat tempat hunian Puntianak itu, sedangkan kompensasinya, Puntianak menolong usaha penggunaan buluh perindu itu untuk mempengaruhi hati seseorang.

Buluh Perindu
Buluh Perindu

Setelah ritual tersebut dijalankan, barulah buluh perindu tersebut bisa dipergunakan. Adapun cara penggunaan buluh perindu dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin dibuat rindu terhadap kita. Disini digunakan mantera untuk membuat Puntianak rela membantu.

Adapun jenis buluh perindu ini mempunyai ciri yaitu seperti tabung kecil dengan diameter berkisar 0,75cm dengan panjang sekitar 5 cm yang memiliki tutup, pada bahagian dalamnya terdapat serat seperti akar atau bulu halus berwarna kehitaman dan sangat liat, tidak mudah patah dan putus apalagi terbakarpun tidak bisa.

Jika bubung bambu tersebut dihanyutkan disungai yang bergerak, maka tidak akan bergerak mengikuti arusnya, bahkan cenderung berlawanan arah atau malah diam. Kalau dibuka tutupnya akan mengeluarkan bau seperti rebung bambu yang sangat khas.

Bulu Perindu

Bulu Perindu
Bulu Perindu

Bulu Perindu bentuknya seperti akar kecil, biasanya ini terdapat dihutan dan dijadikan alas sarang burung elang yang berada diatas pohon yang tinggi di belantara. Bila terkena air bulu perindu ini dapat bergerak memutar, bila berdekatan satu sama lain makan akan saling mengikat bertautan dan menyatu. Konon bulu perindu ini mampu menyerap energi gaib sehingga sering dimanfaatkan sebagai sarana pengasihan, maksudnya agar orang lain sayang dan kasih, takluk dan tunduk kepada pemakai bulu perindu ini.

Selain untuk pengasihan, bulu perindu dari perdu rumput ini mempunyai manfaat penyembuhan bagi penderita patah tulang. Dalam jumlah yang berimbang, bulu perindu bisa di campur dengan minyak kelapa hijau.

Bulu Perindu
Bulu Perindu

Namun menurut beberapa paranormal, bulu perindu yang sebenarnya adalah sejenis bulu yang terdapat pada paruh enggang atau burung nanggur daha yang datang 45 tahun sekali di bukit tertentu. Jadi tentu saja barang ini menjadi sangat langka.

Menurut para paranormal Bulu Perindu ini tidaklah serta-merta dapat berkhasiat sebagai sarana Pengasihan tetapi harus melewati proses ritual tertentu dahulu. Pantas saja banyak yang jualan bulu perindu, lha yang dijual hanya bulu perindunya, tanpa melewati ritual khusus agar memiliki kekuatan magis.

Benarkah buluh perindu dan bulu perindu ini benar-benar memiliki khasiat untuk pengasihan atau pelet pada lawan jenis? Semua tentu saja kembali pada Tuhan, namun kalaupun ada benda dengan keanehan ini, paling tidak adalah barang pusaka, so gak mungkin bisa didapatkan dengan harga murah dan mudah.

Jangan percaya kalau ada yang nawarin dengan harga murah, apalagi dijual di pasar-pasar, biasanya mereka yang menawarkan adalah penipu. :))

Tapi mending pake cara wajar saja bro untuk memikat lawan jenis, diantaranya Tips Menjadi Pacar Yang Baik, Tips Jitu Mendekati Cewek, Tips Ungkapkan Cinta Lewat Tindakan, Seni Merayu Wanita Yang Ampuh, dan Cara Merayu Cewek. Di jaman modern kayak gini, tips logis lebih memberi manfaat. :D

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Buluh Perindu atau Bulu Perindu? Kekuatan Magis Pelet"

  1. Aduh kang, jaman sekarang koq masih pake bantuan demit.. ntar anaknya jadi demit kapok ya.. -o)

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas