Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Malam Pertama “Indahnya malam pertama”, :-bd ungakapan tersebut sudah sangat terkenal, namun ternyata keindahan itu juga mengandung ketegangan dan nervous yang terkadang menjadi masalah. Tips ini mungkin lebih berguna bagi cewek yang perasaannya lebih halus, tentu saja keindahan malam pertama ini tidak akan dialami cewek yang sudah melanggar hal ini, so jangan dilanggar ya...! Tips malam pertama @};- kali ini benar-benar serius, bukan bercanda seperti yang pernah ditulis di Kisah Malam Pertama dan Tips Buat Cewek Yang Pertama Kali Melakukan ;)) dulu.

Selain acara pernikahan yang akan menjadi kenangan, “malam pertama” selalu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengantin baru. Tidak hanya tegang, Anda pun merasa khawatir saat akan bercinta di malam pertama, apa yang harus dilakukan? Berikut ini panduan ‘malam pertama’ untuk para pengantin baru, seperti yang dikutip dari about.com.

  1. Nyatakan cinta
  2. Temukan cara yang tepat untuk menunjukkan bagaimana perasaan senang Anda telah menikah dengan suami. Pelukan, ciuman atau bisikan mungkin bisa menjadi pilihan. Kunci menemukan ekspresi cinta yang tepat adalah dengan mengenali pasangan Anda lebih jauh.

  3. Mengatur suasana hati
  4. Setelah kepenatan yang Anda dan pasangan alami saat pesta pernikahan, otomatis membuat suasana hati menjadi kacau. Tetapi pastikan adanya sampanye (untuk selain yang beragama Islam), cahaya lilin, taburan bunga diatas tempat tidur akan membawa mood Anda kembali membaik. Jangan lupa untuk mengenakan pakaian dalam atau lingerie yang seksi dan spesial untuk ‘malam pertama’.

  5. Siapkan tubuh Anda untuk kenikmatan seksual
  6. Malam Pertama Wanita cenderung merasakan sakit saat pertama kali bercinta. Namun, Anda pun bisa meminimalisir rasa sakit, seperti menggunakan pelumas buatan. Cari tahu apa yang tubuh Anda butuhkan sebelum ‘malam pertama’ tiba. Perbanyaklah foreplay agar Anda jauh lebih siap.

  7. Keterbukaan
  8. Di awal hubungan seksual, tentunya Anda harus terbuka dan merasa nyaman dengan satu sama lain. Jangan takut mengkomunikasikan apa yang dirasakan, keterpakasaan hanya membuat pengalaman ‘malam pertama’ Anda dan pasangan menjadi berantakan.

  9. Improvisasi
  10. Sama seperti halnya kehidupan, seks pun selalu bisa menjadi lebih baik. Berfantasi dan eksplorasilah kegiatan bercinta Anda dengan pasangan. Gunakan sex toys, atau mencoba posisi yang Anda dan pasangan belum pernah mencobanya. Mungkin bagian tersulitnya adalah menentukan dan menggabungkan keinginan masing-masing.

  11. Menjaga gairah tetap hidup
  12. Menikah memiliki risiko untuk merasakan kebosanan. Terlalu sering bercinta bisa menyebabkan menurunnya gairah seksual. Oleh sebab itu buatlah jadwal bercinta yang sudah disepakati bersama. Ini merupakan salah satu cara agar gairah bercinta Anda dan pasangan tetap hidup.

Semoga bermanfaat, dan malam pertama akan dapat terlewati dengan indah secara maksimal, tidak menjadi trauma yang akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga selanjutnya.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

4 komentar terhadap "Tips Menghadapi Malam Pertama"

  1. Hmmm.... membayangkan malam pertama memang selalu memberikan sensasi yang luar biasa. Semoga aku bisa merasakan malam pertama lagi... :)

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas