Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Tips Cepat Hamil Kehamilan selalu diharapkan oleh pasangan suami istri, :) hanya saja waktunya saja yang mungkin berbeda-beda tiap pasangan, karena siapapun pasti ingin memiliki keturunan. Oleh karena itu miris sekali hati kita kalau melihat betapa banyak pencari informasi tentang cara menggugurkan janin dalam kandungan, ~x( padahal kandungan adalah berkah dari Tuhan. Tidak sedikit pasangan yang sampai lama belum dikaruniai putra eh, kok malah mau dibinasakan. @-) Jangan ya!

Nah tips kali ini adalah tips supaya wanita cepat hamil, karena ada kawan yang sudah 10 tahun menikah belum mendapatkan momongan, dan mereka selalu sedih dan berharap, meskipun tips ini mungkin sangat sederhana, namun siapa tahu manfaatnya baik? Paling tidak bisa dicoba.

Benarkah ada keterkaitan antara posisi bercinta dengan kehamilan? memang banyak kalangan yang masih meragukan. Padahal sebenarnya sangat logis mengingat posisi tersebut dapat membantu pertemuan sperma dengan telur dalam jarak sedekat mungkin. Karena aturan supaya wanita bisa cepat hamil adalah sperma pria harus dilepas sedekat mungkin dengan leher rahim wanita.

Berikut ini adalah beberapa tips posisi bercinta supaya wanita cepat hamil:

Tips Agar Cepat Hamil Posisi terbaik bercinta adalah posisi yang menghindari terjadinya “penjelajahan” sperma di dalam rahim, dan melawan gravitasi saat bercinta seperti posisi berdiri, duduk, atau wanita berada di atas. Agar mendapatkan kehamilan, pasangan harus membatasi sperma yang keluar dari vagina, paling tidak ditahan sampai beberapa waktu tidak meluber keluar semua. Ini memberi waktu agar sel sperma bisa berenang untuk menemukan sel telur dan menembusnya.

Pinggul wanita harus diposisikan sedemikian rupa untuk menghindari keluarnya sperma sehingga sperma memiliki waktu yang cukup panjang untuk berenang-renang di dalam rahim wanita.

Posisi missionary atau lebih dikenal dengan “man on top” adalah posisi terbaik untuk mendapatkan keturunan. Hal ini dikarenakan posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam sehingga sperma dilepaskan dekat dengan rahim.

Posisi yang mengangkat pinggul wanita juga termasuk posisi yang memudahkan sperma masuk ke dalam rahim. Dengan mengangkat pinggul wanita, dapat dibantu dengan meletakkan bantal di bawah tubuh wanita, rahim akan lebih mudah dimasuki sperma sehingga meningkatkan jumlah sperma yang masuk.

Ada pula “doggy style”, ketika wanita membelakangi tubuh pria dengan menungging. Pada posisi ini, sperma pun dilepaskan dekat leher rahim sehingga meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan. Posisi “side by side” juga sangat berpotensi meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Tidak hanya posisi-posisi tersebut yang membantu pasangan mendapatkan keturunan, orgasme yang dirasakan wanita pun memiliki peranan penting. Berdasarkan penelitian, orgasme pada wanita memunculkan kontraksi yang mendorong sperma menuju rahim.

Nah semua tips diatas toh gratis, kenapa tidak dicoba dan dilakukan terus menerus? (kecuali sedang ingin variasi tentunya) ;)) Selain itu tentu saja perlu melakukan konsultasi dengan dokter jika dirasa memang sudah dianggap terlalu lama tidak hamil-hamil.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

14 komentar terhadap "Tips Cepat Hamil Dengan Posisi Bercinta"

  1. terima kasih atas tipsnya mudah-mudahan temen cepat punya anak dan saya sudah mencobanya dg dikasih bantal manjur.

    BalasHapus
  2. Kalo cuma pengen "main-main" doank alias pengen gak hamil bisa ikuti cara yang berlawanan dengan cara di atas kah? :D

    BalasHapus
  3. @Mas Adi: Mudah saja kalau tidak ingin hamil, pake jeruk....

    jeruk diperas, campur air hangat, diaduk lalu diminum, setelah itu tidur jangan ngapa-ngapain, dijamin gak hamil :D

    BalasHapus
  4. =)) =)) =))
    Kemana aja mas bro?

    BalasHapus
  5. waw keren dan lengkap. tapi saya gak ikutan dalam hal ini. :D

    BalasHapus
  6. hi..hi... malu mau comment-nya
    after all.. nice sharing teman..

    BalasHapus
  7. hahaha lumayan engundang guest buat cari mamam ni site

    BalasHapus
  8. Tips buat yang ingin cepat hamil atau ingin memilih jenis kelamin baby nya --> http://ayocepathamil.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. udh di coba, tp lum berhasil

    BalasHapus
  10. makasih tipsnya, siap dicoba, saya tunggu artikel selanjutnya

    BalasHapus
  11. Saya akan coba tips nya, mdah mudahan bisa berhasil, karna kami udah mendambakan seorang putra setaon belakangan ne

    BalasHapus
  12. Cuma posisi ya?
    Bagaimana dengan kebiasaan dan makanan?

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas