Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

komentar spam Salah satu alternatif mempromosikan produk, blog, situs, link affiliasi adalah lewat komentar di blog atau situs, :) tapi perlu digarisbawahi bahwa komentar yang wajarlah yang bisa memberikan manfaat. Komentar wajar disini maksudnya memenuhi faktor yang perlu diantaranya sopan, tidak menyimpang jauh dari topik tulisan, tidak melulu promosi saja, tidak main copy paste yang mana komentar di banyak halaman isinya sama saja.

Bukan hanya promosi saja, bahkan untuk mendapat linkback sekalipun kalau tidak wajar maka hasilnya pasti juga jelek. Yang paling salah adalah komentar berulang-ulang tadi di banyak halaman yang topiknya berbeda, selain membikin gerah ~x( juga sangat merugikan pemilik blog karena akan merusak komposisi konten halaman yang berkaitan dengan On Page SEO, apalagi kalau promosinya banyak banget kata-katanya.

Ide penulisan posting ini adalah karena mendapatkan bombardir komentar sejenis di banyak postingan dan isinya sama, maksud komentatornya tentu saja menyebarkan informasi di banyak halaman agar lebih laku, tapi perlu diingat bahwa komentar Anda akan berisiko tinggi dihapus oleh admin blognya, dan sia-sia saja to? sudah capek submit, tapi komentar gak muncul, mendingan lebih lambat dalam submit tapi tampil.

Lihat gambar-gambar dibawah ini:

comment spam

comment spam

comment spam

Lihat, luar biasa, sekali submit komentar bisa 18 isinya sama semua dan gak nyambung blass dengan postingan. Dulu mungkin blog dengan platform blogger.com memang susah menghapus komentar dibanyak halaman, karena malas buka banyak halaman, tapi sekarang sudah mudah, karena dari dashboard bisa sekali klik, komentar yang dicentang akan dihapus atau ditandai spam, dan kalau sampai sering ditandai spam, maka Anda berisiko tercatat sehingga saat komentar di blog lain, tanpa campur tangan admin blog, akan langsung ditandai spam karena link atau nama Anda ditandai spammer.

Sedikit tips, meskipun Anda mau promosi bisa seperti contoh dibawah ini, misalnya untuk mengkomentari artikel Ciri-Ciri Cowok Tidak Perjaka, bisa seperti:

Wah, gak percaya kalau seperti diatas tandanya cowok gak perjaka, yang jelas semua mitos...

Salam
Nama

Informasi: dapatkan uang gratis dengan modal dikit dengan mengunjungi bla...bla...

Kalau seperti diatas itu kemungkinan kecil dihapus karena kalimat diatasnya itu pasti dihargai. Ini tidak hanya berlaku di blog ini saja, tapi dimanapun kecenderungannya begitu. Juga jangan membombardir dengan jarak waktu yang sangat pendek sampai puluhan komentar.

Semoga bermanfaat, dan promosi Anda lewat komentar sukses.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Promosi di Komentar Yang Wajar Pasti Lebih Berhasil"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas