Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ejakulasi Dini Ejakulasi dini (:| perlu diatasi dan diobati kalau sudah menyerang, :) karena merupakan problem paling menakutkan laki-laki, :-ss selain membuat perempuan menjadi ikut menderita karena tidak mendapat orgasme, ejakulasi dini membuat kepercayaan diri laki-laki didepan wanita menjadi hancur, karena berkaitan dengan keperkasaannya :-q didepan perempuan.

Sebelumnya telah dibahas tentang Definisi Ejakulasi Dini, Tanda-Tanda, Jenis dan Penyebabnya secara detil, nah kali ini jika Anda merasa mengalami masalah seperti yang dijelaskan pada artikel tersebut maka perlu mengetahui teknik cara mencegah ejakulasi dini dan mengobati ejakulasi dini dengan ramuan alami dibawah.

Teknik Mencegah Ejakulasi Dini

  1. Bila Anda merasakan akan terjadi ejakulasi, arahkanlah segera konsentrasi dan pikiran Anda pada hal-hal yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual Anda saat itu. Hal tersebut tentunya akan mengurangi rangsangan yang diterima laki-laki sehingga keluarnya sperma bisa ditunda sejenak.
  2. Anda bisa menggunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang bisa mengurangi sensitifitas gesekan pada penis yang tujuannya untuk mengurangi ransangan yang diterima oleh seorang pria. Cara ini bisa saja dilakukan dengan menggunakan kondom yang agak tebal untuk mengurangi rangsangan.
  3. Cara lainnya bisa juga dengan mencabut penis sewaktu akan orgasme, dengan cara ini memang kegiatan seks akan terputus secara mendadak dan menghindari keluarnya sperma. Anda bisa meminta bantuan pasangan Anda untuk mengurangi gerakan pada saat hal ini terjadi.
  4. Pilih posisi bercinta yang bisa Anda nikmati dalam waktu yang lama, hal ini tujuannya untuk membuat pasangan Anda bisa orgasme terlebih dahulu dan membuat permainan Anda tahan lebih lama.
  5. Menggunakan teknik penekanan. Tekan penis Anda sebelum klimaks terjadi. Gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. “Akan menimbulkan rasa tidak nyaman,” kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan editor Journal of Sexual Medicine. Metode ini tidak disetujui semua Dokter. “Sulit dilakukan”, ujar Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California, San Francisco.
  6. Dengan obat-obatan. Ada beberapa jenis pil yang dibuat untuk menyembuhkan penyakit lain dan ternyata bisa mengobati ejakulasi dini. Contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotin. Hormon serotin sangat berperan ketika sedang bercinta. Jika pil tersebut di minium pria dengan ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Walaupun demikian, pil anti depresi juga memiliki efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang. Jenis obat lain seperti Tramadol juga bisa menyembuhkan ejakulasi dini dan menunda terjadinya klimaks. Sebaiknya diminum sesaat sebelum Anda bercinta. Efek negatif pil ini adalah Anda akan merasa kelelahan, kepala sakit, berkeringat, muntah-muntah dan lain-lain. Sebaiknya konsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi jenis obat-obatan tersebut.

Resep Tradisional Alami Mengobati Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini Mengobati ED dengan ramuan tradisional dibawah ini dengan cara semua bahan dipanaskan sebanyak satu cerek penuh hingga mendidih dan tinggal separuh lalu diminum.

  1. Minumlah rebusan daun jakatua dan jakar angkrik.
  2. Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, sedangkan ampasnya untuk ditempelkan di perut seperti param.
  3. Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah lalu diminum.
  4. Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam.
  5. Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun dan akar sirih akar rumput teki, serta bonggol nampu.
  6. Minumlah pipisan lembut dari: pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
  7. Makanlah hati nenas, lebih baik lagi jika nenas muda. Lakukan 2 – 3 hari sekali.
  8. Usahakan setiap hari dapat makan krupuk rambak (kulit sapi)
  9. Makanlah telur mentah ayam hitam mulus (ayam kampung) yang dicampur dengan bawang putih.
  10. Setiap bangun pagi minumlah segelas air putih. Hal ini berguna untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih.

Hal yang perlu diperhatikan juga

  • Jangan memakai sembarang obat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini Anda karena bisa fatal akibatnya.
  • Jangan pula berhubungan seks bebas tanpa ikatan perkawinan karena dampaknya bisa fatal pula, karena penyakit menular seksual (PMS) selalu beredar di mana-mana tanpa Anda sadari. Gunakan kondom bila Anda melakukan hal tersebut.
  • Gunakan teknik bercinta yang aman untuk mendapatkan kepuasan batin Anda dan pasangan Anda.
  • Pastikan pasangan Anda bebas PMS sebelum dan sesudah menikah, periksalah secara berkala.

Selain semua hal diatas, jika dirasa perlu karena gejala ejakulasi dini berlarut-larut, jangan ragu-ragu untuk konsultasi dengan dokter, karena problem ini sebenarnya bukanlah problem yang ringan, jauhkan sikap malu untuk konsultasi, karena bisa menjadi bumerang ~x( dan akan melahirkan rasa malu lebih besar @-) didepan pasangan kalau nanti keterusan.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

6 komentar terhadap "Mengatasi Ejakulasi Dini (Teknik dan Ramuan Tradisional)"

  1. Yang jelas jaga kesehatan tubuh agar fit

    BalasHapus
  2. wah akhirnya nemu juga artikel yang pas buat blog..Mohon izin copas ya bos, tenang aja pasti dicantumin webnya kok..soalnya senada sama tema blogku..semoga warungbebas tetap jaya..

    BalasHapus
  3. Wyyy infonya sangat jelas dan resepya dangat membantu,,,
    thanks job.??

    BalasHapus
  4. Info yang luar-biasa mutunya,thanks. Lanjutkan.

    BalasHapus
  5. ud pernah ada yg brhasil dgn ramuan2 di atas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari referensi para dokter sih tentu saja ada yang berhasil :)

      Hapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas