Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Video Bom Utan Kayu Meledak Bom meledak di Utan Kayu sempat heboh di twitter, :-o dan banyak yang mencari video detik-detik ledakan bom Utan Kayu. Bom Utan Kayu yang dimaksud adalah bom yang meledak di Kantor Berita Radio 68H, Selasa (15/3/2011) sore. Kaitannya dengan surat Drs Sulaiman Azhar adalah karena surat tersebut dikirim bersama paket bom kepada aktivis JIL, Ulil Abshar. Dalam surat tersebut tertera secara lengkap nama Sulaiman Azhar. Sipenulis juga bahkan menuliskan nomor handphonenya.

Menurut Anissa, resepsionis KBR 68H menyatakan, bahwa bom meledak di Utan Kayu itu berasal dari kotak berukuran 30x20 dan tinggi 10 cm yang datang sejak pukul 10.00 WIB. Kotak tersebut merupakan paket kiriman kepada Ulil Abshar Abdalla, Koordinator Jaringan Islam Liberal. Pada kotak itu tertulis nama pengirim Sulaiman Azhar dengan alamat Jalan Bahagia, Gg Panser no 29. Ciomas, Bogor, Jawa Barat.

Kotak itu kemudian dipindahkan ke lantai 2 kantor KBR 68H. Karena benda itu mencurigakan, kotak itu kemudian dipindahkan ke luar dan polisi pun segera dihubungi. Kotak itu pun kemudian diletakkan di Kafe Tempo, yang berada di luar kantor KBR 68H, sambil menunggu polisi datang.

Sekitar pukul 15.30 WIB, sejumlah polisi yang dipimpin Kasat Reserse Kompol Budi Rahmawan kemudian tiba di lokasi. Oleh Kompol Budi, kotak yang awalnya disangka berisi buku itu kemudian dibuka.

Namun, ternyata kotak itu berisi kabel-kabel, bukan buku seperti yang diduga sebelumnya. Polisi belum membuka secara penuh kotak tersebut karena belum ada tim Gegana yang hadir di lokasi. Kemudian, sekitar pukul 16.10 WIB, kotak itu pun kemudian dibuka. Naas, kotak berisi bom itu kemudian meledak dan memutuskan tangan kiri Kompol Budi.

Berikut Isi Surat Sulaiman Azhar kepada Ulil:

Kepada: Yth, Ulil Abshar Abdalla
di
Tempat

Hal: Permohonan memberikan kata pengantar buku dan interview yang ditulis dengan huruf cetak tebal dan diberi garis bawah.

Lampiran: 1 (1) Bundel Buku
Dengan hormat,
Bersamaan dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: Drs. Sulaiman Azhar,Lc
Alamat: Jl. Bahagia Gang Panser nomor 29
Ciomas, Bogor, tlp 0813 3222 0579
Pekerjaan: Penulis

Sedang dalam proses penyelesaian penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif Bapak, dalam lembaga yang Bapak pimpin. Penulis bermaksud mengajukan permohonan sudi kiranya memberikan kata pengantar dalam buku saya.

Judul Buku: Mereka harus dibunuh karena dosa-dosa mereka terhadap Islam dan kaum Muslimin.
Tema: Deretan nama dan dosa-dosa tokoh Indonesia yang pantas di bunuh.
Jumlah: 412 halaman.

Saya siap untuk melakukan interview dengan Bapak mengenai karya kecil ini.

Atas kerjasama dan kesediaan memberikan perhatian, serta waktu, saya ucapkan terima kasih

Hormat saya Drs. Sulaiman Azhar
dan diberi tanda tangan
Penulis.

Heuuuh... lagi-lagi bom, mungkin para bomber itu waktu kecilnya jarang mainan mercon, jadi setelah besar malah mainan bom. :( Yang jelas, bom termasuk cerita panas. ;))

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Ledakan Bom di Utan Kayu (Video) dan Isi Surat Sulaiman Azhar kepada Ulil"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas