Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Hati Budha Tangan Berbisa Cerita silat Hati Budha Tangan Berbisa / Manusia Dari Akherat (Tok Jiu Hud Sim) disadur oleh Gan KL, ;) sepertinya novel silat ini adalah karya Khu Lung atau biasa juga dipanggil Gu Long. Cerita penuh teka-teki selalu mewarnai kisah silat ini, kejam, ganas dan tanpa ampun memang selalu menjadi ciri khas karya Khu Lung dalam cerita karangannya. Cerita ini pernah malas membacanya karena tokoh utamanya pada awal cerita bertangan buntung. Namun setelah membacanya ternyata tidak, karena tangan buntung sengaja disembunyikan karena sangat beracun.

Dari judulnya saja kelihatan bahwa tokoh utama sangat beracun dan ganas, namun dibalik semuanya dalam hatinya sangat welas asih dan lembut seperti Buddha, namun gelarnya memang sangat menakutkan yaitu “Te Gak Suseng” (Si pelajar dari neraka). Tokoh cewek yang sangat baik hati namun genit bernama “Thian-thay-mo-ki” (Iblis genit dari Thian-thay). Diwarnai kisah cinta yang membuat haru, dan pokoknya bagus deh cerita ini.

Sedikit resensi buku Hati Budha Tangan Berbisa:

Wataknya dingin, angkuh, semua itu menjadikan jiwanya nyentrik. Untunglah di dalam lubuk hatinya yang paling dalam masih terbetik juga sifat pembawaan yang baik, jiwa luhur dan cinta kasih terhadap sesama manusia. Sayang keluhuran jiwanya ini sering tertekan oleh keangkuhannya sehingga menjadi kontras antara luar dan dalam. Sudah tentu orang tidak tahu akan kekontrasan ini, kalau tidak tak mungkin ia dijuluki Te-gak Suseng (pelajar dari neraka), maka dalam pandangan sesama kaum persilatan dia dipandang tokoh jahat yang menakutkan.

Tetapi yang lebih aneh dan menakutkan lagi ia hanya memiliki sebuah lengan, dan setiap serangan yang diarahkan ke tangannya yang buntung itu musuhnya langsung tewas seketika tanpa ada gejala apapun.

Dalam misinya mencari tahu musuh keluarganya ia harus berkali-kali tewas tapi bisa hidup kembali akibat “Sek-liong-hiat-ciang” (darah naga batu), obat mujarab yang ada di dalam dongeng, yang didapatkannya dari darah seorang perempuan yang selalu mengejar akan cintanya.

Apa yang sebenarnya menjadi rahasia dari tangannya yang cacat itu? Akibat ilmu beracun yang dilatihnya membuat Te-gak Suseng tidak bisa mendekati perempuan, bagaimanakah kisah asmaranya apakah ia bisa mendapatkan seorang pendamping hidup?

Sampai saat ini belum diketahui siapa yang membuat cerita ini, namun dari gaya ceritanya seperti gaya klasik “Khu Lung” yang hampir tiap karyanya tentang belas dendam keluarga dan sifat dari tokoh utamanya yang selalu berlaku tegas tanpa ampun terhadap musuhnya. Buku yang tersedia berupa ebook.

Source resensi: clifman.wordpress.com

Download Hati Budha Tangan Berbisa / Manusia Dari Akherat (Tok Jiu Hud Sim):

Download EEbook (PDF)

Link Download dari: kangzusi.com

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Hati Budha Tangan Berbisa (Download Ebook Tamat)"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas