Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Cowok Tidak Perjaka Tanda-tanda cowok tidak perjaka (*) mungkin tidak banyak dibahas seperti tanda cewek tidak perawan. Ini juga menjadi isu yang membuat iri kaum hawa, karena keperjakaan tidak semudah keperawanan untuk membuktikannya, so sampe ada yang menuduh tuhan gak adil menciptakan makhluk laki-laki dan perempuan. ;)) Cewek ada selaput dara untuk pembuktian kongkrit tapi cowok gak ada, dan kebanyakan pendapat pakar seks sekalipun mengatakan bahwa tanda keperjakaan cowok lebih banyak dianggap mitos saja.

Namun agar adil tidak hanya membahas ciri perawan wanita meskipun banyak yang menyangkal, :p Warung Bebas akan memberikan informasi ciri-ciri cowok yang sudah gak perjaka, bahasa jawanya “gak lancing” atau “gak joko”. Berikut ini beberapa tanda-tanda cowok sudah tidak perjaka alias sudah pernah melakukan hubungan seks dengan cewek.

Cowok Tidak Perjaka Tanda-tanda atau ciri-ciri cowok tidak perjaka:

  1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor
  2. Pada bagian lutut kalau dipukul berbunyi keras sekali
  3. Suka berfikiran negatif pada umumnya
  4. Memiliki kondisi yang sangat lemas
  5. Kalau masih perjaka, Mr P-nya (penis) merah dan masih kencang kulit kelaminnya. Sebaliknya kalau cowok sudah tidak perjaka Mr. P-nya hitam dan lebih keriput-keriput kulit kelaminnya. Semakin sering melakukan, warnanya bertambah hitam dan kulitnya bertambah keriput
  6. Cowok perjaka kencingnya lurus, berarti cowok tidak perjaka kencingnya bengkok =)) maksa banget nih! ;))
  7. Pantat cowok gak perjaka tepos dan turun

Jujur saja, keadaan diatas memang sulit :( karena sering onani mungkin bisa mengakibatkan seperti diatas itu juga. Atau kalau masalah warna hitam, gimana kalau orang negro? =)) Percaya? protes? terserah dah....! \m/

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

20 komentar terhadap "Ciri-Ciri Cowok Tidak Perjaka"

  1. arghhh... aqw udah gak perjaka lagi.... wanita mana yang mau menikah dengan ku kelak... :(

    BalasHapus
  2. hE2222_kiraIn btuln_

    BalasHapus
  3. mank klo kseingan onani ttuh gk prjka ?

    BalasHapus
  4. kL sering onani gmana tuh gan ?

    BalasHapus
  5. pu.a qwu bengkok tapi yg penting bisa pu.a anak

    BalasHapus
  6. emang bener tuh?
    Kalo perjaka kecingnya lurus trz yang gk prjaka bengkok?

    BalasHapus
  7. hahah..bingung aq,gmana mw liat,,kn trtu2p..

    BalasHapus
  8. biar kmbali ke perjoko maning iso ora mas?? :))

    BalasHapus
  9. Gw masih perjaka mas bro.. Punyaku masih merah (merah muda) hohoho.. kencang alami.. kalau onani paling 1 kali seminggu.. :P

    BalasHapus
  10. aku udah gk,udah pernah sm pacar dan psk,kasihan juga sm istriku nanti dapat barang seken.

    BalasHapus
  11. gmn aGan weh, sy mh nrut z da emg bner kbeh s!h,,,,,,,.

    BalasHapus
  12. Galau ane gan, onani udah kebiasaan, ane juga item orangnya, hadeeehh.. Tapi kalo ML belom pernah.. :D

    BalasHapus
  13. aq nangis darah dngr pcr G jujur udh prnah M* sma pcr dl,
    dy baru jujur stlah qt tunangan,
    #kecewa berat
    bingung mw d terusin pa gak?
    kta'y jodoh org baik bwt org baik,jahat bwt yg jahat,sprt'y aq bkn org yg sprt itu ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kesian bgt tuh.... pacarnya gak jujur tuh mas .....sekarang terserah mas, mas cinta ga sama dia
      istikhoroh deh....sabar mas...........

      Hapus
    2. Dia mau ngaku itu "baik" dan mudah2n dia akan lebih baik nantinya. akan lebih tunduk dan patuh krn anda bs mengerti.
      coba kalo dia tetep nutup2i n anda tau dari org lain, pasti lebih sakit...

      Hapus
  14. Hmmm....Gw sering Onani :(...tpi gw da gak mau lagi/insya allahh
    ...tpi kalo Ml w gak bakal pernah sampai nikah....kasian ceweknya da kena dosa, Tdak suci la...di maki la,...sama keperawanannya lepas....kan kasian cma gara2 nafsu aja.....Thnx ya agan Bwat Infonya...

    BalasHapus
  15. oh begitu ya ,tapi masih sama belum bisa bedain juga hhe

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas