Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

blogger Sebelumnya mohon maaf ^:)^ jika keberadaan blog Warung Bebas ini mengganggu Anda, karena dianggap blog jelek dan gak mutu, dan harus diakui bahwa blog ini memang banyak sekali kekurangannya karena memang adminnya masih belajar ngeblog, mana bisa blognya akan bagus dan bermutu. Posting ini juga bermaksud memohon masukan pada kawan atau master blogger yang mungkin kesasar ke posting ini, mohon masukan dan kritikannya yang membangun, bukan saran merusak atau saran membuang ;) karena meskipun blog ini jelek tapi adalah hasil praktek belajar. Sayang bukan kalau dibuang?

Blog Anda mungkin berkali lipat lebih bagus dari blog ini, dan saran agar blog ini seperti blog Anda tentu saja sangat membantu, tapi masa sih sarannya hanya disuruh buang blognya? apa gak ada saran lain, misalnya perbaikan yang bagaimana kek, dan itu bisa Anda tulis dalam tutorial di blog Anda sendiri, dan itu lebih baik dibanding saran menyuruh buang blog orang lain, setuju gak nih dengan pendapat ini?

Masalah design dan fitur, hanya seperti inilah yang Warung Bebas bisa, jadi ya maaf kalau menurut Anda gak mutu dan jelek. Apalagi memang blog ini memang blog gratisan menggunakan blogger.com, jadi ya wajar kalau jelek. Sedangkan masalah konten akan dijelaskan sebagai berikut:

Blog ini menampilkan banyak informasi untuk kawan netter diantaranya dari menulis pendapat sendiri, melakukan rewrite dari informasi terbaru di portal berita dan lain sebagainya, Warung Bebas tidak melakukan full copy paste pada artikel orang, tapi melakukan penulisan kembali (rewrite) dengan menggunakan bahasa sendiri dan menambah konten dari beberapa literatur lain, karena khawatir dimarahi oleh pemilik tulisan sumber. Dan usaha inipun juga dalam rangka belajar ngeblog yang juga termasuk belajar menulis ulang informasi dengan bahasa sendiri.

Informasi dengan tema sama dari banyak situs pasti tak terhindarkan, justru penyajiannya yang beda, lihat saja berita di beberpa portal berita seperti detik.com atau kompas.com, banyak yang sama temanya, tapi penulisannya yang berbeda, dan ini wajar karena memang beritanya dari satu sumber, yang gak etis itu kalau copy paste dan sama persis dengan artikel yang sudah ada milik orang. Contohnya misalnya berita tentang Mbah Maridjan meninggal, kan beritanya memang meninggal, gak lucu kalau kita tulis Mbah Marijan hidup, ya kan? Hanya penyajiannya saja berbeda.

Penjelasan dalam quote ini menggunakan referensi dari tulisan master blogger Cosaaranda yang berjudul “Menyoal Konten Orisinil”, bisa Anda lihat disini.

Diatas hanyalah alasan kenapa Warung Bebas mohon jangan disuruh membuang blog, adapun sebabnya menulis posting ini adalah karena ada komentar seperti gambar dibawah ini:

komentar suruh buang blog

Data Komentar Gambar Diatas:

URL Komentar http://www.warungbebas.com/2010/06/tv-online-rcti-trans-tv-sctv-global-tv.html#c6622899015123076421
Komentator aremania
URL Komentator http://www.blogger.com/profile/11687925928852266592

Buat mas master blogger aremania, maaf tidak bisa ditindaklanjuti untuk membuang blog Warung Bebas ini, karena alasan-alasan diatas itu, tapi ditunggu masukannya yang lain :) bukan yang suruh buang blognya, yang jelas blognya mas aremania pasti sangat bagus :-bd dan mohon masukannya. Untuk kawan-kawan lain sesama blogger, masukannya jangan disuruh buang juga ya... :-ss masukan lainnya saja, misalnya memberikan link URL posting Anda tentang tutorial atau perbaikan blog, agar Warung Bebas juga bisa baca.

Atau kalau memang keberadaan Warung Bebas sangat mengganggu mas Aremania, tanpa mau memberi saran perbaikan, mudah kok, Jangan Dibuka Kembali. :D

Ditunggu kawan masukannya, tapi mohon jangan disuruh buang blognya ya... terima kasih.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

9 komentar terhadap "Blog ini memang jelek, tapi jangan disuruh buang dong..."

  1. blog bagus kayak gini suruh dibuang, mending buat saya saja... xixixixiii

    BalasHapus
  2. Sabar mas or mbak...itu bagian dari cobaan..tanda-tanda awal dari kesuksesan usaha anda. Tidak ada manusia yang sempurna..tetapi lebih baik ada tindakan daripada pasif (Bisanya orang omong doang tapi usaha nol). Wajarlah ada sebab pasti ada akibat....Maju terus kawan..

    BalasHapus
  3. yg dimaksud jelek apanya ya, tampilan blognya atau isi dr kontennya. Tapi klo menurut saya blog ini sangat bagus bgt.
    Isi dan gaya penulisan kontennya bagus. klo saya disuruh menulis dgn gaya saya sendiri mungkin saya nggak bakalan bisa.
    Apalagi klo bicara masalah tampilan, bisa dilihatkan blog ini sangat rapih sekali. saya pengenbanget bisa buat blog rapi kaya warung bebas ini. Tapi kayanya hrs jago html dulu nih, berguru sama mas Ateonsoft nih!! :d

    BalasHapus
  4. learning by doing...drpda do nothing!
    bagi saya info"nya menarik...maju terus pantang mundur mas :D

    BalasHapus
  5. bagus ko mass,
    masalah design g masalah, yg penting kan postnya, seru dan santai broo

    BalasHapus
  6. ah sapa yg jelek
    bagus kok blognya aku saja mu niru blag mu
    kata aremania mah bohong

    BalasHapus
  7. Semakin berkata tidak bermutu semkin ada iri dalam hati, sebenarnya beliau ingin seperti blog ini, namun kurang faham script jadi seperti itu, makin putus asa jadi terlontar kata buruk..namun beliau tetap kawan kita sob...hehee....Aremania gak klihtan orangnya...

    BalasHapus
  8. blog bagus ini bukan blog jelek

    BalasHapus
  9. Design dan fitur nya boleh minimalis, tapi isinya super :d

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas