Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Alasan Istri Tidak Mau ML Istri tidak mau ML (making Love) dengan suami disini jujur saja bukanlah sebuah kasus sebenarnya ;)) alias fiktif. Bukan sebuah konsultasi seks sebenarnya, bukan disebabkan istri tidak pernah bisa orgasme saat ML dengan suami lalu kecewa dan tidak mau melayani suami menjalankan kewajiban rutin suami istri. Lalu bahasan apa? Hanya sebuah jokes malam saja, humor dewasa yang bikin ketawa.

Baiklah yuk kita simak kisah istri yang tidak mau melayani suami untuk ML. Oya, bagi anak kecil jangan baca ini ya.. ;)) karena nanti gak ngerti. ;)

Alkisah pada suatu hari, seorang suami mengadu kepada dokter spesialis seks langganan mereka (suami istri tersebut), dia mengatakan bahwa istrinya tidak mau ML dengannya sejak tujuh bulan lalu. :-o bisa kram otak tuh =))

Nah setelah melakukan laporan, akhirnya, si istri dipanggil untuk berkonsultasi dengan dokter. Lalu dokter menanyakan masalah apa yang sedang ia hadapi sampai tidak mau melayani ML.

Dengan lesu, istri itu menjawab:

“Dokter sudah tahu, bahwa kehidupan ekonomi kami morat-marit. Setiap hari, saya harus bangun pagi dan berangkat ke kantor dengan memakai taxi. Ketika saya katakan bahwa saya tidak punya uang, sopir taksi itu mengancam, ‘Pilih, mau bayar atau ML ?’ Saya terpaksa pilih ‘ML’.”

“Walau sudah naik taksi, saya tetap sering terlambat masuk kerja, sehingga bos mengancam, ‘Pilih, mau di-PHK atau ML? Sekali lagi saya terpaksa pilih ‘ML’.”

“Pulang kerja, saya naik taksi berhubung bus kota selalu penuh. Saya tidak bisa membayarnya dan naik taksi yang lainnya, lagi-lagi sopir taksi mengancam saya, ‘Pilih, mau bayar atau ML?’. Saya terpaksa melakukan hal yang sama.”

“Nah, sekarang dokter sudah tahu masalah saya. Saya sudah terlampau letih untuk melakukannya lagi bersama suami saya di malam hari.”

Dokter menyahut:

“Oke, saya mengerti masalah Anda sekarang. Tinggal pilih, saya laporkan kepada suami Anda atau ......... ML?” .=)) =))

Istri: &$?.*)(?*V$#$”??

Wah keknya kalau sehari ML sebanyak itu, si wanita pasti mengalami berkali-kali fenomena Misteri Apa Yang Terjadi Saat Wanita Orgasme.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

9 komentar terhadap "Alasan Istri Tidak Mau Melayani ML Dengan Suami"

  1. Jiakakakak, ternyata pak dokter pengen menikmatinya juga, jkakakakak
    dasar doktermesum

    BalasHapus
  2. @marsudiyanto: Comment aja deh pak ;) sudah letih :( melayani dokter diatas ;)) =))

    BalasHapus
  3. =)) pilih coment sama ML wkakakakak GUyu ngekek

    BalasHapus
  4. ahhh mesum smua,dan besoknya naik Ojek perempuan itu tidak bs bayar,lagi2 tukang oejek itu pilih bayar apa ML?

    BalasHapus
  5. hay gan =)) . tu Cew pilih ML, Trus selanjutnya pilih mati aja dah. dah cape ML mulu. kata si Cew punya Gua dah soplak nie. hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah.. :)) kalau nemu cewek kek gini ente pasti minta ML juga bro =))

      Hapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas