Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Cara Memutihkan Gigi Gigi putih dan indah selalu menjadi impian, i-) bukan hanya diinginkan oleh kaum hawa yang selalu mendambakan kecantikan, namun para pria sekalipun tidak akan suka kalau giginya sendiri benyak noda dan berwarna kuning. :)) Namun ternyata kadang apa yang kita inginkan tidak kita miliki, misalnya saja gigi kita kemudian berwarna kuning dan bernoda tak seputih yang kita harapkan.

Ups! lalu gimana? Ke dokter gigi? ya, itu adalah alternatif terbaik, namun biaya perawatan gigi ke dokter mungkin akan menjadi relatif mahal, dan jika Anda berminat, sebelum pergi ke dokter gigi bisa melakukan tips memutihkan gigi dibawah, meskipun tidak semuanya merupakan ramuan tradisional, tapi ada juga ramuan alaminya, dan yang jelas perawatan gigi agar putih dibawah akan lebih hemat biayanya.

Berikut ini cara memutihkan gigi:

Gosok gigi dengan soda kue (Sodium bicarbonate) dan lanjutkan menggosok dengan memakai pasta gigi. Anda dapat juga membuat campuran soda kue dan pasta gigi, letakkan pada kertas aluminium.

Bungkuskan kertas berisi campuran itu pada gigi, biarkan selama satu jam, dan selanjutnya lakukan penggosokan gigi dengan pasta gigi.

Buatlah campuran jus lemon dan garam, tambahkan ke dalam campuran soda kue dan pasta gigi. Oleskan pada gigi, biarkan beberapa lama dan gosok seperti biasa sesudahnya.

Gosoklah gigi dengan apple cider vinegar (bisa dibeli di toko).

Sementara itu, hindarilah semaksimal mungkin mengonsumsi kopi, teh, carbonated drinks, anggur merah. Merokok juga merupakan salah satu penyebab noda pada gigi.

Semoga bermanfaat. Ngomong-ngomong masalah "putih", jangan lupa Anda mesti tahu cara memutihkan ketiak yang hitam.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

7 komentar terhadap "Tips Memutihkan Gigi dan Membersihkan Noda Gigi"

  1. Bagian rokoknya itu gan yang gak bisa jauh2 ane... :D

    BalasHapus
  2. tapi rata2 orang indonesia adalah penggemar rokok dan kopi
    bagaimana menyikapi hal itu?

    BalasHapus
  3. @catatan santoso: Menyikapi? yaaaah terjang deh!... =)) lha yang posting ini aja juga perokok berat kok :D dan suka rokoan plus ~o)

    BalasHapus
  4. cara memutihkan gigi, :D cara memutihkan gigi, membersihkan gigi bernoda kuning, memutihkan gigi, cara membersihkan gigi dengan baking soda, memutihkan gigi ke dokter, membersihkan noda teh pada gigi, info agar gigi putih cara tradisional, tips memutihkan gigi, cara gampang memutihkan gigi, tips dan trik memutihkan gigi, tips memutihkan gigi, soda kue untuk memutihkan gigi, cara-cara memutihkan gigi tradisional, cara memutihkan gigi.., biaya memutihkan gigi, cara hemat memutihkan gigi, pasta gigi untuk memutihkan gigi yang terbaik, cara mencuci noda, cara memutihkan gigi hemat, cara memutihkan gigi

    BalasHapus
  5. thank bunch tipsnya gan..., sangat bermanfaat ^_^

    visit me yap...
    my blog

    BalasHapus
  6. Terima kasih infonya mas.... Tetapi yang sangat susah "hindarilah semaksimal mungkin mengonsumsi kopi, teh, carbonated drinks, anggur merah"....
    ~x(

    BalasHapus
  7. owh itu ternyata tips cara memutihkan gigi, bahan-bahannya tidak terlalu rumit dan mudah dicarinya, tapi saya sudah 3 x sehari dalam menggosok gigi tapi tetap saja gigi itu sudah agak kuning, mudah-mudahan tips ini bisa berhasil dalam memutihkan gigi saya kembali.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas