Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Tips Buat Cewek ML Yang sulit hanya langkah pertama... :-bd demikian kata bijak yang sering kita dengar. Saat pertama selalu mendebarkan, apapun itu. Melakukan sesuatu jangankan yang sulit bahkan yang mudah dan yang nikmat sekalipun selalu membuat degdegan. Kadang ada perasaan takut, nervous, malu dan perasaan lainnya. But...! itulah seninya.

Tips kali ini untuk cewek yang belum pernah melakukan dan baru akan pertama kali melakukannya, jika kamu merasa deg-degan, takut, itu wajar saja, oleh karena itu beberapa tips dibawah ini akan sangat membantu mengatasi ketakukan kamu.

  1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun kamu pasti akan merasa tegang dan grogi.
  2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah kamu takut?. Jika dia bertanya demikian, gelengkanlah kepalamu dengan penuh keberanian.
  3. Lalu dia akan mulai memasukan “Perkakas” miliknya. Mungkin suhu badan kamu akan meningkat serta berkeringat. Tapi tenang saja, karena dia akan melakukannya dengan hati-hati.
  4. Dia akan memandang matamu dalam-dalam, dan memintamu untuk percaya padanya. Jangan khawatir, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini.
  5. Cobalah untuk tersenyum, ini akan membuatmu sedikit rileks, dan dia akan memintamu untuk membuka lebih lebar agar dia dapat memasukan perkakasnya dengan mudah. Saat ini mungkin kamu akan memintanya agar melakukan apa yang ingin dia lakukan dengan cepat. Tapi dia tidak mau terburu-buru. Dia tidak ingin kamu merasa kesakitan.
  6. Dia juga akan menanyakan kembali apakah kamu merasa sakit setelah perkakasnya masuk padamu. Meskipun berlinang air mata, tetaplah gelengkan kepala dan meminta dia untuk meneruskannya. Pada moment ini mungkin kamu juga akan merasa sedikit mati rasa.
  7. Setelah beberapa saat, kamu akan merasakan suatu kelegaan yang pasti sangat luar biasa, dan dia akan menarik “Perkakas” miliknya keluar. Ia akan tersenyum hangat, dan memuji betapa hebatnya kamu.
  8. Tersenyumlah sepuas-puasnya, Karena bagaimanapun juga, ini adalah pengalaman pertamamu yaitu...

“Cabut Gigi”

Semoga Bermanfaat bagi para cewek... @};- Siapa hayo yang menyangka tips ini untuk malam pertama?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Tips Buat Cewek Yang Pertama Kali Melakukan"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas