Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ekspresi Cinta Meningkatkan kesehatan tubuh dengan ekspresi cinta :x mungkin Anda belum pernah mendengar, bahkan sebagian orang awalnya tidak akan percaya dengan pendapat ini. Perilaku sayang dan cinta kepada pasangan sering ditunjukkan lewat pelukan dan kecupan hangat. Dan ternyata, sikap sederhana itu tidak hanya memperkuat hubungan mesra bersama pasangan, tapi juga menyehatkan jiwa dan tubuh kita.

Sikap-sikap yang disebutkan dibawah ternyata akan sangat membantu mempersehat badan, dan karena sikap-sikap tersebut bukanlah sikap yang buruk, meskipun mungkin Anda tidak percaya dengan pendapat ini, tapi toh tidak ada ruginya untuk diterapkan.

Sikap Penjelasan

Memeluk

Memeluk pasangan adalah cara terbaik untuk membertahukan bahwa Anda merasa aman di dekatnya. Menurut Dr Jyoti Sangle, seorang psikiater di India, memeluk juga dapat menghindari stres.

"Berpelukan dapat meningkatkan hormon oksitosin yang dapat mengurangi tingkat stres," jelas Dr Jyoti.

Berpelukan juga dapat mengurangi tekanan darah Anda, sehingga melindungi dari penyakit jantung. Memeluk juga dapat memperkuat ikatan pernikahan dan mengarah ke kehidupan seks yang lebih baik.

Menggenggam tangan

Menggenggam tangan pasangan berarti Anda memberitahukan bahwa Anda peduli dengan pasangan. Menggenggam tangan pasangan juga membantu mengurangi rasa sakit. Jadi, jika pasangan mengeluh sakit kepala, genggam tangannya, berikan pelukan hangat.

"Ini merupakan tindakan sederhana yang merupakan penawar ketika Anda sedang takut atau sedih," ujar Sharita Shah, psikolog dari India.

Kecupan

Memberi kecupan :-* pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur i-) dapat memperkuat ikatan Anda dan pasangan. Berciuman dapat menurunkan tingkat hormon stres.

Dr. Jyoti menerangkan berciuman membuat harga diri lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri.

"Berciuman membuat Anda dan pasangan merasa lebih baik dengan dirinya dan ciuman sangat bermakna bagi pasangan," ungkap dr Jyoti.

Berciuman juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, karena dapa memicu produksi antibodi yang dapat melawan bakteri asing pada tubuh.

Membelai

Perilaku sederhana seperti memainkan rambut pasangan, bersandar pada pundak, bergandengan tangan atau membelai punggungnya dapat membuat pasangan merasa istimewa.

"Kulit merupakan organ yang paling sensitif ketika disentuh atau dibelai. Hal ini seperti mengirim sinyal yang baik ke otak yang membuat perasaan bahagian," jelas Sharita.

Dr Jyoti juga menerangkan, bahwa membelai dapat membuat seseorang percaya pada hubungannya dan membuat orang lebih optimis. Jadi, jangan lupa untuk selalu membelainya setiap hari.

Kejutan

Menerima sesuatu secara tidak terduga dapat meningkatkan hormon bahagia. So, Anda sudah tahu jawabannya mengapa Anda sangat senang saat menerima pesan cinta darinya atau saat ia memberi Anda @};- bunga. Anda pun dapat memberikan kejutan pada pasangan, yang dapat membuatnya tersenyum. :)

Jadi, kenapa tidak kita laksanakan? kalaupun tidak menyehatkan juga, toh kemesraan akan semakin meningkat to?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Meningkatkan Kesehatan Dengan Ekspresi Cinta"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas