Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual Bulu ketiak membuat semakin bergairah? Hmmm.. entah ini yang keberapa kali membahas tentang ketiak. :)) Karena memang ternyata banyak dibahas oleh para ahli. Ahli kedokteran lho ya, bukan ahli ketiak.. =)) Sambil mengingat postingan tentang ketiak, Warung Bebas sudah memposting diantaranya, Cara Menghilangkan Bau Ketiak, Merawat Ketiak Agar Tidak Hitam, Bulu Ketiak Tessa Kaunang, Keringat Di Ketiak Pria Ternyata Berkhasiat Untuk Wanita, Ketiak Seksi Artis-Artis Indonesia, wah lumayan banyak yak? hehe... ;))

Selama ini bahasan tentang ketiak selalu berkaitan dengan anggapan bahwa bulu ketiak itu hanya bikin malu dan bau, tapi menurut buku Dr Bruce Perry berjudul "Why do we have body hair?” Science World, yang diterbitkan September 2000, justru sebenarnya fungsi bulu ketiak itu sama dengan rambut kemaluan yaitu sebagai daya tarik seksual.

Penjelasan bulu ketiak sebagai daya tarik seksual karena folikel rambut hampir selalu berdekatan dengan kelenjar yang menghasilkan feromon, yaitu bundel molekul yang diproduksi oleh tubuh sebagai sinyal kimia untuk menarik pasangan seks.

Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual So, sebenarnya, bulu ketiak tidak akan bermasalah dan justru menjadi daya tarik untuk lawan jenis, dengan syarat kebersihan daerah sekitar ketiak dijaga dengan baik. Oleh karena itu, bagi sebagian orang mencukur habis bulu ketiak bisa mengurangi gairah seksual terhadap lawan jenis.

Berbeda dengan pria, kaum wanita saat ini sangat tidak nyaman jika punya bulu ketiak, terlebih jika pakaian yang digunakan tanpa lengan. Wanita jarang membiarkan bulu ketiaknya panjang sehingga mencukurnya secara rutin. Bahkan hingga saat ini banyak perempuan yang selalu mencari Cara Menghilangkan Bulu Ketiak.

Mencukur Bulu Ketiak Apa Tidak?

Bulu ketiak yang lebat sering menjadi masalah untuk beberapa orang, terutama bagi perempuan, sehingga berbagai cara dilakukan agar bulu ketiak tidak tumbuh. Apa saja untung rugi mencukur bulu ketiak?

Bulu atau rambut ketiak tumbuh seperti rambut di bagian tubuh lainnya. Pertumbuhannya melalui tiga tahapan yang berbeda, yaitu tahap pertumbuhan, istirahat dan meranggas (tidak tumbuh lagi dan rontok).

Panjang bulu ketiak maksimal rata-rata adalah 3 inci atau 7,62 cm. Tapi kebanyakan orang, terutama wanita, jarang membiarkan bulu ketiaknya panjang dan dicukur secara rutin.

Seperti dilansir Hubpages, ada beberapa alasan orang mencukur bulu ketiaknya:

1. Menghilangkan bau yang tidak sedap
Jika daerah ketiak tidak dijaga dengan baik, adanya bulu di ketiak ditambah dengan keringat, bisa membuat bakteri berkembang dengan baik yang bisa menyebabkan aroma tubuh menjadi tidak enak.

2. Higienis
Bagi orang yang aktif dan sering mengeluarkan banyak keringat, mencukur bulu ketiak bisa menjadi kehigienisan tubuhnya dari bakteri-bakteri yang merugikan dan menyebabkan bau badan.

3. Menghindari basah di keringat
Banyaknya bulu di ketiak membuat keringat lebih banyak. Bila seseorang sangat aktif, hal ini bisa membuat daerah di sekitar ketiaknya basah.

4. Meningkatkan efektivitas dari produk deodoran
Untuk mencegah keringat berlebih dan bau badan, orang biasanya menggunakan deodoran setiap hari. Dengan mencukur bulu ketiak, maka penggunaan deodoran semakin efektif.

Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual Sedangkan pilihan untuk memelihara bulu ketiak tentu saja untuk alasan gairah seksual karena folikel rambut hampir selalu berdekatan dengan kelenjar yang menghasilkan feromon, yaitu bundel molekul yang diproduksi oleh tubuh sebagai sinyal kimia untuk menarik pasangan seks, atau untuk sebagian orang, melihat lawan jenis (baik pria maupun wanita) berbulu ketiak justru menggairahkan.

Ngomong-ngomong, foto-foto cewek yang memelihara bulket (buli ketek) diatas memang menggairahkan.... karena memang cantik ;))

Bagaimana dengan Anda???

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

9 komentar terhadap "Manfaat Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual"

  1. ko cantik2 yah tuh fotonya :D

    BalasHapus
  2. Foto yang paling bawah bikin KONAK nih... gak nyangka bulu ketiak ternyata bikin terangsang, apalagi kalau kulitnya putih dan ceweknya cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. BARU PERTAMA,KALINYA SAYA MENANG

      4,ANGKA DAN SAYA SANGAT BER,SHUKUR

      KPD ALLAH DAN BERTERIMAH KASIH KPD

      AKI SUBALA JATI YANG TELAH MEMBANTU SAYA

      BERKAT BANTUAN BELIU SAYA BISA MELUNASI

      HUTAN SAYA YANG ADA DI BANK,BRI TAK DI SANKA,SANKA

      4D YANG DI BERIKAN AKI YAITU 7148 ALHAMDULILLAH

      SAYA MENAN 175 JTA UNTUK PENGEMAR TOGEL INI LHA

      KISAH NYATA DARI SAYA KALAU ANDA MAU BUKTI INI NO BELIU

      O82_318_816_444 SEMOGA BISA BERMANFAAT UNTUK ANDA

      Hapus
  3. pantesan ane setiap ngeliat cewek ane pakai tengtop and ketiaknya tumbuh rmbut dikit ane rasanya terangsang trus.,..makanya skrg gk suruh ane bersihin tu rmbut di ketiak.,.biar ane makin terangsang and bergairah gan...hehehe

    BalasHapus
  4. yang bawah keliatan banget pake photoshop

    BalasHapus
  5. wah gue juga suka bulket wanita

    BalasHapus
  6. KALAU DICIUM KETIAKNYA UDAH PASTI NIKMAT CEWEK CEWEK INI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakan cium ketiak kayak gini bos...

      {img}http://2.bp.blogspot.com/-EgJJs3_ppaQ/TuwkaQ7H9XI/AAAAAAAAA7M/uTbw-iDXuHM/s450/petua-cerahkan-ketiak-hitam.jpg{/img}

      Hapus
  7. Khasiat dan Manfaat Scrub Ketiak :
    1. Mengangkat sel - sel kulit mati pada lipatan ketiak.
    2. Mengurangi keringat (basah) yang berlebihan pada ketiak.
    3. Mencerahkan warna kulit ketiak yang menghitam karena deodorant.

    http://www.mahkotadewa.co.cc/2011/11/scrub-ketiak.html

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas