Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Spesifikasi Harga Yamaha Jupiter Z Lampu otomatis menyala (*) di Jupiter Z adalah fitur pendukung untuk peraturan baru dimana siang hari motor diwajibkan menyalakan lampu depan. Pada Februari 2011 ini, determinasi PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) ke pasar otomotif roda 2 Indonesia semakin meningkat. Buktinya, setelah memperkenalkan Lexam beberapa waktu lalu kini YMKI menyegarkan tampilan salah satu bebek yakni Yamaha Jupiter Z.

PT YMKI yang berlambang garputala itu telah mengubah tampilan baju Yamaha Jupiter Z dengan warna yang lebih cerah dan atraktif yang diklaim oleh perusahaan tersebut sebagai tunggangan yang cocok untuk anak mudah berjiwa sporty.

Totalnya ada 7 warna baru yang disuguhkan oleh Yamaha. Untuk tipe Casting Wheel (CW) ada warna hijau, gold, biru, merah dan hitam. Dan untuk versi spoke wheel (jari-jari) hanya ada warna hitam dan biru saja.

Yamaha juga mulai mengikuti jejak Suzuki yang mengaplikasi fitur bernama Automatic Headlight On (AHO). Namun di Yamaha menurut Paulus istilah itu akan berganti menjadi Switch on, Light on atau disingkat Solo.

Ini adalah buah dari UU No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Dengan fitur ini, lampu utama motor akan otomatis langsung menyala ketika mesin motor dihidupkan.

Spesifikasi Harga Yamaha Jupiter ZSementara untuk mesin Jupiter Z, Yamaha tetap mempercayakan mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC, berpendingin udara yang sudah digendong Jupiter Z. Mesin ini memiliki diameter langkah 50,0 x 57,9 mm dan volume silinder 113 cc.

Dengan perbandingan kompresi 9,3:1, Yamaha Jupiter Z ini pun mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 6,6 kW di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,0 Nm di 4.000 rpm.

Harga baru Yamaha Jupiter Z 2011 dengan fitur Switch on, Light on alias Solo ini ternyata tidak akan mengalami kenaikan harga alias sama dengan tahun 2010. Harga Yamaha Jupiter Z meski dengan fitur Solo tetap berada di angka 14,6 jutaan.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Lampu Otomatis Menyala di Yamaha Jupiter Z Baru"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas