Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Malam Pertama Kisah pengalaman malam pertama :x ini sejenis dengan Cerita 17 Tahun Panas ABG, dan hany untuk konsumsi humor para dewasa saja, kalau anak kecil pasti tidak akan menganggapnya lucu. Beberapa kawan netter mungkin sudah pernah membaca cerita malam pertama ini, namun bagi yang belum pasti akan tertawa, lumayan untuk pengobat hati sedih, apalagi bagi yang sedang patah hati. Yuk kita simak kisahnya.

Pada suatu hari, wkwkwk... kayak cerita anak saja :)) Seorang ibu yang mempunya tiga orang anak perempuan usai menyelenggarakan pesta pernikahan 3 orang putrinya secara berbareng. Pada malam hari setelah acara pernikahan usai sang ibu merasa kebelet pengen pipis, dan dia pun akhirnya pergi ke kamar mandi untuk melepaskan HIV-nya tersebut, eh HIV adalah hasrat ingin vivis.

Saat akan kekamar mandi yang letaknya dibelakang dan harus melewati kamar ketiga orang putrinya yang sedang melewatkan malam pertama dia mencoba mendengar suara-suara yang mungkin bisa didengarnya. Saat dia melewati kamar Eka, anaknya yang sulung, dia berhenti sejenak dan Samar-samar dia mendengar jeritan dan tangisan serta rintihan juga erangan yang cukup jelas. Si ibu lalu manggut-manggut saja sambil tersenyum sambil mengenang masa lalu saat dirinya melewati malam pertama.

Saat melalui kamar Dwi putrinya yang kedua, sang ibu kembali mendengar suara tawa cekikikan dan canda yang diiringi juga dengan erangan bahagia. Si ibu pun manggut-manggut saja mengenang masa lalu kembali.

Namun saat ia melalui kamar Tri, putrinya yang ketiga alias is bungsu, dia nyaris tak mendengar suara apapun. Hanya ada suara ‘hmm... hmm...’ itupun jarang dan tidak jelas. Kali ini si ibu tidak manggut-manggut lagi, tapi langsung ke WC, pipis dengan keningnya berkerut, “Kenapa yah kok aku dulu tidak pernah seperti itu di malam pengantin.” gumam sang ibu mengingat apa yang didengarnya di kamar si Tri.

Keesokan harinya sambil sarapan, ibu ini bertanya kepada ketiga anaknya tentang pengalamannya semalam.

“Eka, kenapa tadi malam kamu menangis?” tanya sang ibu. “Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA. Kalau merasa sakit, yah menangis saja,” jawab Eka.

“Oh, begitu. Kamu anak yang baik. Nurut nasehat orang tua. Kamu Dwi, kenapa tadi malam kamu tertawa-tawa?” tanya sang ibu kepada anak keduanya.

“Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA. Kalau merasa geli yah tertawa saja,” jawab Dwi.

“Oh, begitu. Kamu anak yang baik menuruti nasehat orang tua. Terus kamu Tri, kenapa tadi malam kamu kok diam saja?” tanya sang ibu penasaran.

“Kan ibu juga kan sudah sering bilang, TIDAK BAIK BICARA KALAU MULUT SEDANG PENUH,” jawab Tri santai.

Ada yang gak ngerti? jangan bertanya di komentar.... =)) Sekalian ngingetin jangan lupa siapin Koleksi SMS Valentine, karena sudah tidak lama lagi hari H-nya.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

5 komentar terhadap "Kisah Malam Pertama"

  1. gokil, bisa buat bahan posting nih, hahahah :))

    BalasHapus
  2. oce,,,,,,,,,,,,,,lucuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  3. Maksudnya penuh juice sirsak ya mulutnya?? whakakakkk... =))

    BalasHapus
  4. wakwakwakawkwkwakwak biking ngakak pikiran agak kacau =))

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas