Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Wanita Yang Gemar Selingkuh Katuranggan atau ciri-ciri wanita yang suka berselingkuh memang termasuk mitos, ;) namun untuk referensi bagus juga, karena bagaimanapun dahulu kitab-kitab primbon kuno disusun oleh para pujangga yang dianggap waskita, dan konon dibuat dengan tingkat kesadaran tinggi pada alam semesta. Yang jelas, para leluhur jaman dahulu tidak mungkin asal tebak dalam menuliskan katuranggan, dan pasti sudah mengadakan riset yang kala itu dengan cara olah batin serta mempelajarinya bertahun-tahun. Kali ini adalah katuranggan (tanda-tanda atau ciri-ciri) wanita yang suka berselingkuh.

Percaya atau tidak-nya tergantung pada Anda sendiri. Jika Anda wanita dan kemudian memiliki ciri-ciri seperti yang disebutkan dibawah, postingan ini tidak bermaksud menghina, namun mungkin bisa digunakan untuk melihat kedalam diri sendiri, jika memang sifat buruk suka berselingkuh cukup kuat pada pribadi Anda, maka bisa diusahakan untuk ditekan.

Menurut keterangan Primbon kuno, katuranggan wanita yang suka selingkuh atau kawin cerai sebagai berikut:

  1. Pada tengah-tengah dahinya sedikit nonong, telinga menghadap agak kedepan, matanya terlihat seperti Habis bangun tidur, tipe wanita demikian biasanya suka berselingkuh atau kawin cerai sampai 3 kali.
  2. Raut wajahnya sedikit memerah, tepian atas mata dan bawah berwarna hitam. Hidung bagian atasnya ada garis-garis kecil, wanita demikian tidak punya rasa cinta terhadap suami, tetapi suka sekali berselingkuh pada lelaki yang lebih tua dari suaminya.
  3. Jika tertawa tertunduk kepalanya, bicaranya ketus, kalau bicara lidahnya keluar di jilatkan ke mulut, wanita demikian bangga sekali jika gonta-ganti pria, ia sama sekali tidak punya rasa malu untuk urusan kawin cerai sepanjang hidupnya.
  4. Kulit raut wajah tampak sedikit kehijau-hijauan, dari ujung hidung sampai dahi tampak urat kebiru-biruan, mata ciut gelap suka berkedip, wanita jenis ini gampang sekali jatuh cinta bahkan jika sudah jatuh cinta maka tanpa perasaan bisa mencelakakan suaminya.
  5. Mata besar dan lebar bak mata ikan mas, hati-hati terhadap tipe wanita ini, dengan perselingkuhannya yang tak pernah puas dengan berbagai jenis pria, sehingga berdampak kematian lebih dulu bagi suaminya.
  6. Kedua pipinya tembem gembil, suaranya seperti laki-laki, wanita tipe ini sekalipun biasa menjalani perselingkuhan dengan pria yang lebih muda, ia gemar melakukan kawin cerai.
  7. Dahinya nonong sekali namun hanya tengahnya dahi, lancip daun telinganya dan mungil berbalik menghadap kedepan, wanita ciri demikian suka sekali manikmati perselingkuhan dan terus saja berkeinginan kawin cerai demi mendapatkan kepuasan birahinya.

Sedangkan jika dilihat dari hari dan pasaran kelahirannya, wanita yang suka kawin cerai atau berselingkuh adalah wanita yang lahir dihari-hari berikut ini:

Hari/Pasaran Keterangan
Sabtu Pahing Wanita yang terlahir pada hari ini bisa jahat dan bisa baik, jika jahat bisa melebihi sifat kejahatanya, dan jika baik akan melebihi sifat kebaikannya
Selasa Kliwon Selain tidak patuh atau taat pada suami, juga mudah sekali terkena rayuan pria
Selasa Pahing Suka pamer kondisi tubuhnya juga tidak setia dengan suaminya
Kamis Wage Mandiri dan banyak rejeki sehingga mudah sekali merasa lebih dari suaminya, jika tak terpuaskan mudah sekali berselingkuh dengan pria lain
Minggu Pahing Banyak rejeki dan terlalu percaya diri saking percaya dirinya, potensial sekali menyepelekan kedudukan suaminya, jika rumah tangganya berkecamuk maka tak segan-segan berselingkuh di luar
Senin Pon Mudah goyah pendiriannya, dan tak pernah puas dengan satu suami
Selasa Wage Banyak rejeki dan saudara, sangat berani pada suami sehingga mudah sekali melakukan perselingkuhan
Kamis Legi Gampang sekali tersinggung oleh sikap suami, tidak taat dan sangat menikmati perselingkuhan dengan pria lain
Kamis Pon Lantaran gampang mencari rejeki, maka dengan mudah gonta-ganti pasangan selingkuh, selain itu suka sekali berlaku bohong di depan suami
Jumat Wage Banyak rejeki, tega dengan suami atau pria lain karena mudah bosan dengan perlakuan pria yang tak bisa memuaskan gelora asmaranya
Jumat Legi Di depan suami berpura-pura mencintai, padahal di belakang berkhianat

Demikianlah sekilas katuranggan wanita serta watak menurut hari lahirnya. Hanya saja semua kembali pada manusianya, dan tentu saja semua kebenaran sejati ada pada Tuhan.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Katuranggan Wanita Yang Gemar Selingkuh"

  1. Nais inpo, halah...
    habis nggak tau mo komentar pa coba...
    ciri cirinya rumit :D

    BalasHapus
  2. @Suke Semarang: Terima kasih komentarnya :) halah... bingung mau membalas apa coba?

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas