Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Film Hollywood Tidak Tayang Lagi Di Bioskop Indonesia Film-Film Hollywood (*) yang sering tayang di banyak bioskop Indonesia sepertinya tak tayang lagi di berbagai bioskop di Indonesia. Semua film Hollywood dan asing sudah ditarik dari peredaran mulai tanggal 18 Februari 2011. Seluruh bioskop, 21 dan XXI di Indonesia tidak menayangkan film luar negeri lagi. Hal ini disebabkan masalah bea cukai dan perpajakan di Indonesia yang terkait dengan film asing.

Sebagaimana diketahui, setiap kopi film impor yang masuk ke Indonesia, selama ini sudah dikenakan bea masuk+pph+ppn sebesar 23,75% dari nilai barang. Selain itu, selama ini, pemerintah melalui Ditjen Pajak dan Kemenkeu juga selalu menerima pembayaran pajak penghasilan 15% dari hasil eksploitasi setiap film impor yang diedarkan di Indonesia.

Selama ketentuan bea masuk atas hak distribusi film impor itu diberlakukan, dan karena Ditjen Bea Cukai tidak mau menanggapi seluruh argumen keberatan terhadap peraturan baru, Ikatan Perusahaan Film Impor Indonesia (Ikapifi) dan Bioskop 21 tak akan lagi mendistribusikan film produksi Amerika Serikat atau Hollywwod di seluruh wilayah Indonesia.

“Sekarang yang saya dengar seluruh film asing yang ada di Indonesia sudah di turunkan dari semua bioskop di Indonesia,” ujar Noorca Masardi selaku juru bicara pihak 21 Cineplex, melalui telepon seluler, Jumat (18/2) petang.

Noorca memastikan film asing tak lagi tayang di bioskop 21 dan XXI . Noorca merujuk kepada keputusan Motion Pictures Association (MPA).

“MPA mewakili sejumlah perusahan film Asing sudah resmi menarik semua film. Bukan hanya film baru, tapi juga yang telah beredar,” paparnya. Sedangkan untuk film-film impor yang sedang tayang, bisa dicabut peredarannya di Indonesia sewaktu-waktu.

Sepertinya gara-gara hal ini, yang akan laku adalah film bajakan, dan download film hollywood via internet.

Search Terms: berita film holywood di indonesia, hollywood tidak tayang, bioskop indonesia tidak menayangkan film luar, film hollywood ditarik dari indonesia, film amerika tidak tayang lagi di indonesia, film amerika tidak tayang di indonesia, bioskop indonesia tidak menayangkan video asing, tv online film terbaru bioskop hollywood, Sebagaimana diketahui setiap kopi film impor yang masuk ke Indonesia selama ini sudah dikenakan bea masuk pph ppn sebesar 23 75% dari nilai barang, film tayang di 21 pekanbaru, film hollywood tidak tayang di XXi, film hollywood gak beredar di bioskop

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

4 komentar terhadap "Film Hollywood Tidak Tayang Lagi Di Bioskop Indonesia"

  1. doh sayang banget ya, kasian juga buat para maniak film luar :(

    BalasHapus
  2. @Berita Baru: :) Makanya... pasti nanti yang banyak didownload film di internet.. :))

    BalasHapus
  3. Belum tahu juga gan. soalnyakan gak ada promosi film mana yang bagus, yang layak ditonton. jadi mereka belum tahu film mana yang harus didownload.

    lagian penikmat film itu belum ttntu penikmat internet.

    BalasHapus
  4. @free domain justhost: Tapi ini bisa menjadi kesempatan bagi pembajak film keknya. Sehingga pendownload pasti kebanyakan adalah pembajak, kemudian diburning sendiri. Tentu saja kalau pihak aparat tidak mampu mengendalikan pembajakan ini.

    Tapi pendapat Anda memang benar.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas