Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Mengatasi Bau Ketiak Cara Menghilangkan Bau Badan, Tips Mengatasi Bau Badan Secara Alami, dan intinya biar kita terbebas dari BB. \m/ Masalah bau badan dan bau mulut selalu menjadi biang keladi stress dan mengganggu sekali dalam pergaulan, namun jangan khawatir karena bau badan bisa di hilangkan secara alami dan tidak usah repot ke dokter dengan biaya mahal karena dengan cara alami bisa di sembuhkan dan di atasi tanpa ada efek samping.

Tips kali ini mungkin lebih disukai para cewek, seperti pada postingan Cara Merawat Ketiak Agar Mulus dan Tidak Hitam dan Cara Menghilangkan Bulu Ketiak, dimana yang baca banyak para cewek. Namu para cowok juga perlu lho, karena cowok meskipun tidak harus wangi, setidaknya ya jangan bau dong! 8-} Please deh! Langsung saja yuk kita ikuti cara mengatasi bau badan yang biasanya bersumber di ketiak.

Cara menghilangkan bau badan bisa dengan meminum rebusan daun sirih, memakan daun kemangi lima buah perhari, bisa dengan mengoleskan buah mentimun pada bagian badan Anda yang berbau kurang sedap contohnya di bagian ketiak atau di bagian leher kebawah.

Selain itu cara mengatasi BB adalah dengan mengurangi makanan yang pedas, kurangi konsumsi kopi yang mengandung cafein, tapi ingat penyebab bau badan juga bisa karena rambut ketiak yang menjadi sarang kuman, so perlu dong baca Cara Merawat Ketiak, agar selain gak bikin bau juga bisa kayak Ketiak Seksi Para Artis, jadi pastikan sebelum melakukan cara tersebut anda harus mencukur terlebih dahulu rambut ketiak anda.

Untuk lebih mendukung dalam Tips Mencegah Bau Badan, berikut ini juga penting:

Rajin mandi
Mandi adalah langkah awal yang baik untuk mencegah bau badan. Mandi dengan pancuran lebih baik dibandingan mandi dengan berendam karena selama air memancar maka akan lebih banyak kotoran dan bakteri yang terbuang dari badan dibandingkan dengan aliran air yang konstan dan tidak mengalir.

Jaga kebersihan badan
Bau badan dipengaruhi oleh kebiasan sehari-hari. Karena itu jagalah kebersihan badan untuk mencegah bau badan.

Gunakan antiperspiran
Deodoran umumnya mengandung seng dan alumunium yang berperan untuk memerangi bakteri penyebab bau badan. Sedangkan antiperspiran bekerja dengan cara menyumbat kelenjar keringatm sehingga bakteri tidak dapat berinteraksi dengannya, Sabun antibakteri juga dapat membantu membunuh kuman di tubuh.

Tips Mengatasi Bau KetekNutrisi yang tepat
perbanyak mengkonsumsi air, nutrisi dan buah-buahan yang mengandung antioksidan. Hindari makan dan minuman yang mengandung kafein, cokelat dan lemak. Bakteri sangat suka pada keringat yang banyak mengandung lemak. Banyak mengkonsumsi cairan akan mengurangi kerja kelenjar keringat apokrin sehingga dapat meminimalkan terjadinya bau badan.

Konsumsi sayuran hijau
Sayuran berbau wangi seperti daun kemangi sangat bagus untuk menghilangkan bau badan. Dan bau badan vegetarian lebih baik dibanding mereka yang mengkonsumsi daging. Hindari mengkonsumsi sayuran yang berbau menyengat seperti jengkol, petai dan sejenisnya.

Begitulah cara sederhana dan alami menghindari bau badan, meskipun konon Keringat Di Ketiak Pria Ternyata Berkhasiat Untuk Wanita, tapi kalau baunya naudzubillah, efeknya menjadi lain. =)) So para pria perlu juga baca postingan ini, dan diterapkan, jangan cuma suka ngintip Bulu Ketiak Tessa Kaunang. Halah ngelantur! ^:)^

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

6 komentar terhadap "Tips Mengatasi Bau Badan, Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami"

  1. info tentang badan berbau di SIHAT SELALU - Badan Berbau

    BalasHapus
  2. Sudah seharusnya faktor sehat dan nyaman menjadi pertimbangan Anda saat memilih celana dalam, bahan yang mudah menyerap keringat dan dapat melekat pas sesuai bentuk tubuh tentu akan menunjang penampilan sekaligus menjaga kesehatan organ intim Anda

    K.i Brief Celana dalam khusus kaum pria
    K.i Panty celana dalam khusus kaum wanita


    dengan berbagai keunggulan yang dapat meningkatkan kesehatan dan menciptakan kenyamanan.
    juga dapat mencegah berbagai masalah keputihan yang disebabkan oleh bakteri, jamur, dan virus, sakit pada saat menstruasi, sakit pada pinggang, membantu mencegah ruam dan bau tidak sedap pada organ intim Anda.

    ADA 3 ELEMEN PENTING DIDALAMNYA YAITU:

    Ion Negatif
    Membantu mencegah pertumbuhan bakteri
    Menyeimbangkan sistem syaraf pusat
    Memperlancar peredaran darah
    Membantu meningkatkan kesehatan yang lebih baik
    Sinar Inframerah Jarak jauh
    Membantu peredaran darah dan limfe serta meningkatkan metabolisme tubuh
    Memberikan kenyamanan dan memberikan rasa lega pada daerah pinggang
    Membantu mencegah ruam
    Dapat mencegah bau badan
    Serat Anti Kuman
    Membantu mencegah pertumbuhan bakteria
    Mencegah bau badan

    Terbuat dari bahan yang bermutu tinggi, Elastis membentuk bagian tubuh Anda menjadi lebih baik, nyaman dipakai, segar, dan menambah kepercayaan diri.


    Dapat mencegah bau badan
    Serat Anti Kuman
    Membantu mencegah pertumbuhan bakteria
    Mencegah bau badan


    Kemasan:
    1 box isi 3 celana
    All size

    Harga Produk Brief dan Panty:
    Rp.400.000,- infonya ada di herbalmodern.blogspot.com
    atau via sms di 085229348635

    BalasHapus
  3. BAU BADAN JUGA di sebabkan pada >>>

    A. belum Mandi ( kagak sabunan ,,, jamur numpuk di setiap tikungan tubuh :)), rambut kagak di keramas beberapa hari :d ,,,, ada bibit kutu nemplok di rambut, ketombe-AN,, :-o sama bau matahari ntuh Kepala Loh..

    B. Blum Sikat Gigi ( Y iyalah Dji Gong Stuh pada ngelem di gigi, bau kawah belerang >:) )

    C. Baju ( yang suka bawa tidur ... BEeeeuuuuuhhhh,,, kayak orang Eddan Baunyah >> mending yg kayak ginih G Usah di bawa keluar =)) )

    D. Kamar Tidur ( Sprei + guling + Kasur yg Rajin Kagak Ganti cb periksa di setiap suduk kasur pasti ntuh ada kutu busuk bersarang.......

    E. Bawang ( entah Zat apa yg bikin bau nih badan )

    F. Daging ( maaf kalo ada yg suka beberapa ini >> Babi, anjing, kelelawar, kodok, ular , biawak.. binatang melata, hidup dua alam, bertaring, kalo yg ini blum ane zat apa yg buat bau... tp ada binatang yg namanya ulat resdung yg hinggap di pipi http://www.youtube.com/watch?v=8F4SSdzcIoE )

    BalasHapus
  4. jangan lupa olahraga gan, berpengaruh juga loh

    BalasHapus
  5. bagus info ini, boleh dicuba lepas ni.

    BalasHapus
  6. Bau Badan seringkali membuat kita tidak nyaman dan kurang percaya diri, penggunaan deodorant hanya menyamarkan bau badan namun tidak mengatasinya. Belum lagi deodorant memiliki efek samping, seperti iritasi kulit, ketiak menjadi hitam karena iritasi, noda bekas deodorant yang menempel pada baju.

    Kini hadir DEOREX Body Odorizer, merupakan variant baru dlm produk penghilang bau badan dng bahan2 alami. Cara krj DEOREX adl terutama membunuh kuman penyebab bau bdn shg sekalipun berkeringat ,bau bdn tidak akan muncul.

    Kelebihan DEOREX (BODY ODORIZER)
    * Merupakan terobosan terbaru yang mampu mengatasi bau badan tanpa mengakibatkan burket
    * Tidak menyumbat pori2 sehingga kulit bebas bernafas
    * Tidak meninggalkan bekas pada pakaian,
    * Tidak membuat kulit ketiak menjadi hitam
    * Tidak menimbulkan iritasi pada kulit,
    * Tanpa efek samping, serta ekonomis karena dipakai 3-5 kali seminggu, tidak seperti deodorant yang harus dipakai 2X sehari

    Untuk info lbh lanjut, pemesanan dan info reseller sms 082139733209 / pin : 2777621F.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas