Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Perang Dengan Situs Spamming Hati-hati bagi para pengguna auto generate content untuk mendapatkan trafik, :-o karena Pada tanggal 28 Januari 2011, Matt Cutts Google, mengumumkan peluncuran dari algoritma baru google yang dimaksudkan untuk lebih mendeteksi, mengurangi spam di hasil pencarian Google dan menurunkan peringkat situs scraper dan situs-situs dengan konten asli sedikit. Sasaran utama Google adalah content farms dan situs yang menyalin konten dari situs lain dan menawarkan kegunaan yang minim dari konten asli mereka sendiri.

Dalam posting di Hacker News, Cutts menulis:

"The net effect is that searchers are more likely to see the sites that wrote the original content. An example would be that stackoverflow.com will tend to rank higher than sites that just reuse stackoverflow.com's content. Note that the algorithmic change isn't specific to stackoverflow.com though."

Hasil translate di Google Translate:

"Efek bersih adalah bahwa pencari lebih cenderung melihat situs yang menulis konten asli. Sebuah contoh akan stackoverflow.com yang akan cenderung lebih tinggi daripada peringkat situs yang hanya menggunakan kembali isi konten dari stackoverflow.com. Perhatikan bahwa perubahan algoritmik ini bukan khusus untuk stackoverflow.com saja."

Di blognya, Cutts menulis:

This was a pretty targeted launch: slightly over 2% of queries change in some way, but less than half a percent of search results change enough that someone might really notice. The net effect is that searchers are more likely to see the sites that wrote the original content rather than a site that scraped or copied the original site's content.

Hasil translate di Google Translate:

Ini adalah cukup ditargetkan peluncuran: sedikit lebih dari 2% perubahan permintaan dalam beberapa cara, tetapi kurang dari setengah persen dari hasil pencarian perubahan cukup bahwa seseorang sangat mungkin melihat. Efek bersih adalah bahwa pencari lebih cenderung melihat situs yang menulis konten asli daripada situs yang dikerik atau disalin dari konten situs asli.

Algoritma Baru Google Caffein Cutts mengatakan perubahan itu disetujui Kamis lalu dan diluncurkan awal pekan ini. Cutts mengumumkan niat Google untuk perang melawan spam diposting Blog Resmi Google Jumat lalu.

Menanggapi kritik bahwa hasil Google telah memburuk dan melihat lebih banyak spam dalam beberapa bulan terakhir, Cutts mengatakan klasifikasi dokumen tingkat yang baru didesain ulang yang lebih baik akan mendeteksi kata-kata spam, seperti yang ditemukan dalam situs otomatis, komentar blog mempromosikan diri. Dia juga mengatakan bahwa tingkat penyaring spam saat ini jauh lebih baik dari lima tahun yang lalu.

Hmmm.. sepertinya para webmaster yang menggunakan auto generate content dan autoblog mesti hati-hati dan mempersiapkan diri untuk kena akibat dari perubahan algoritma ini. Termasuk persiapan mental untuk tidak frustasi.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

9 komentar terhadap "Google Menyatakan Perang Dengan Situs Spamming (Algoritma Baru)"

  1. hayo hayo yg pd punya AGC blog siap2 nih....

    BalasHapus
  2. @Serba Seru: Iya... hayo yang komentar ini punya gak? keknya pada mainan gituan sekarang! :))

    BalasHapus
  3. ya moga-moga dengan begitu spamnya jadi lebih berkurang

    BalasHapus
  4. hohoho... mantep bener.
    salam kenal gan..

    BalasHapus
  5. @download film gratis: Auto Generate Content, dari namanya saja otomatis. artinya aplikasi web yang bisa membuatkan konten otomatis tanpa mengisi sendiri secara manual.

    BalasHapus
  6. Bikin agc itu menurut saya sebuah singkatan.

    Bikin
    Algoritma
    google
    Cacingan

    hehehe, makanya Algoritma google sekarang diganti dengan yang baru jadi Caffein. Artinya kalau mau posisi blognya bagus, ngeblognya sambil minum kopi biar sesuai dengan algoritma google.:))

    BalasHapus
  7. @Anawia optimis: Wah pantes setelah ngeblog sambil ~o) dan roko'an, trafik meningkat, sepertinya analisanya tepat bro....

    BalasHapus
  8. saya masih menemukan situs2 agc yang beredar, artikel yg kena agc tidak muncul diserp, untung pernah submit ke blog lain. Sudah report spam tapi tidak ada pengaruhnya. Apa harus ganti seluruh tulisan di artikel tersebut ?

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas