Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

foto gayus di thailand Foto-Foto Gayus di Thailand yang beredar di internet telah membuat publik kembali dibuat terperangah kembali, :-L Kok bisa? kalau tahanan aja bisa ngelencer kayak gitu, lalu bagaimana orang bebasnya? dibawah nanti ada foto gayus di thailand 2011. Namun perlu digaribawahi, bahwa hal ini semakin membuat pertanyaan kita apakah seperti ini bobroknya lembaga peradilan kita dan pasukannya?

Lalu mana janji pemerintah yang saat kampanye dulu katanya tidak perlu takut pada siapapun, dan hanya takut pada rakyat, apakah Gayus ini yang kemudian diartikan sebagai rakyat, lalu takut menghukumnya? Takut pada uangnya? atau pada orang-orang dibelakangnya? sampai kapan rakyat akan dipimpin orang-orang macam begini?

Berikut ini foto-foto Gayus " Sonny Laksono" di Thailand:

Foto-Foto Gayus di Thailand

Foto-Foto Gayus di Thailand

Foto-Foto Gayus di Thailand

Anda ngefans sama Gayus? silahkan didownload foto-foto Gayus diatas dan silahkan dijadikan wallpaper di komputer Anda. :))

Sungguh kejadian Gayus adalah lelucon :)) yang sangat tidak lucu :-q dari pemerintahan kita saat ini. Maaf, lagi marah, x( karena dilain sisi banyak rakyat miskin kita yang belum makan ~x( saat Anda membaca postingan ini, dan Gayus >:) malah kemana-mana keluyuran yang konon mengamankan aset-asetnya.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

8 komentar terhadap "Gayus! Lelucon Nasional Yang Tidak Lucu"

  1. Ato Gayus... LANJUTKAN!!!...
    =)) =)) =))

    BalasHapus
  2. Ayo Gayus... Lanjutkan!!!...
    Salah ketik gan...
    :)) :)) :))

    BalasHapus
  3. Gayus Kaamu bisaaa.......

    BalasHapus
  4. memang negeri ini sudah bobrok

    BalasHapus
  5. dasar gayus... mau mati aja kok neko neko... kayaknya lebih aman kalau yang jaga keamanan di negeri ini pak hansip ya... udah gajinya gak mahal.. mau korupsi yang dikorupsi juga apa.. jadi ingat karya taufiq ismail AKU MALU JADI ORANG INDONESIA, tapi sekarang ga berlaku dech... sekarang.. AKU BANGGA JADI ORANG INDONESIA, karena memiliki produk-produk BEJAD yang ternama di seantero dunia...

    BalasHapus
  6. bentar lagi bisa ke Malioboro di jogja tuh, hahaha

    BalasHapus
  7. hahaha..
    gayus.gayus..
    tah apa pula ngomong mw jadi pejabat polisi buat bantu indonesiia :D

    BalasHapus
  8. \m/ gayus.gayus..

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas