Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Profil Julian Assange Pendiri WikiLeaks Berkaitan dengan hangatnya berita tentang Situs Wikileaks, maka kali ini adalah informasi tentang Profil Julian Assange pendiri WikiLeaks. :) Sedangkan untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Wikileaks silahkan buka di Dokumen Rahasia Indonesia di Situs Wikileaks karena dijelaskan juga tentang situs tersebut sekaligus mirror pagenya jika gagal dibuka.

Julian Paulus Assange lahir 3 Juli 1971, dia adalah wartawan asal Australia dan aktivis internet. Ia dikenal sebagai juru bicara dan editor di situs WikiLeaks. Sebelum bekerja di WikiLeaks, dia adalah seorang mahasiswa fisika dan matematika serta sebagai programmer komputer. Ketika masih remaja, Assange pernah ditangkap dan dikenakan tuduhan beberapa kali meng-hack komputer orang. Ia dinyatakan bersalah dan dikenakan denda.

Assange mendirikan website WikiLeaks kontroversial pada tahun 2006 dan menjadi dewan penasehat. Oleh karena itu, nama Julian Assange mulai menjadi sorotan dunia lebih-lebih publik AS sejak Wikileaks mempublikasikan rekaman video tentang penembakan yang dilakukan tentara angkata udara AS terhadap warga sipil di Baghdad dari atas helikopter Apache. Rekaman itu menghebohkan publik AS dan membuat berang militer AS, karena dalam rekaman video tersebut terdengar tentara-tentara yang menembaki warga sipil tertawa-tawa di atas helikopternya.

Profil Julian Assange
Lahir 3 Juli 1971 Townsville, Queensland, Australia
Kebangsaan Australia
Pekerjaan Editor dan Juru Bicara di WikiLeaks
Anak Daniel Assange
Penghargaan Economist Index of Censorship Award (2008)
Amnesty International UK Media Award (2009)
Sam Adams Award (2010)

Julian Assange tidak pernah menetap di satu tempat dalam jangka waktu yang lama alisa nomaden. Dia selalu berpindah-pindah tempat dan negara Assange kadang menghilang dari publik untuk beberapa bulan dan hanya muncul ketika ia melakukan keterangan pers tentang dokumen-dokumen terbaru yang ia unggah ke situsnya. Pada tanggal 30 November 2010, Interpol menetapkan Julian Assange sebagai DPO alias orang yang sangat di cari.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Profil dan Foto Julian Assange Pendiri WikiLeaks"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas