Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Alternatif Download Video Dari Youtube Cara-cara lengkap download video youtube kalau mau disebutkan semua sangat banyak alternatifnya, berbagai cara download video youtube dan berbagai situs banyak menyediakan tools download video ini, dibawah adalah beberapa diantaranya dan kiranya sudah sangat cukup, lagian buat apa sih menghapal banyak-banyak? :))

Cara yang paling mudah dan merupakan favorite bagi Warung Bebas tentu saja adalah menggunakan form di Cara Download Video Youtube Paling Mudah (via web) atau yang paling bagus dan sangat direkomendasikan adalah Cara Paling Cepat Download Video Youtube dengan IDM, dan kita langsung download saja, sedangkan untuk alamat videonya bisa langsung dicari di Cara Cepat Mudah Mencari, Nonton, dan Download Video. Sebenarnya dengan tiga cara diatas sudah sangat cukup, namun untuk tambahan pengetahuan dibawah ini ada alternatif lainnya.

Cara menggunakan layanan web:

1. www.downloadyoutubevideos.com

Merupakan tool download yang simpel. Tinggal copas URL video YouTube-nya kemudian klik. Tersedia juga beberapa menu lain seperti Most Downloaded, Most Viewed (Weekly), MyVids.

2. www.techcrunch.com/get-youtube-movie

Sama saja, yaitu menggunakan URL youtube.

3. flv2mp3.com

Ini agak unik, tool ini bisa mengkonversi semua video berformat FLV ke MP3. Bukan hanya dari YouTube, tapi dari sumber lain juga bisa asal berformat FLV. Setelah download kita bisa juga memposting atau membookmark hasilnya ke beberapa situs social bookmarking, mengirim ke teman via email datau mengembednya di akun MySpace kita.

4. javimoya.com/blog/youtube_en.php

Tool ini support download di puluhan website penyedia video selain YouTube, misalnya iFilm, Metacafe, DailyMotion, MySpace, dll.

5. www.youtubecatcher.com

Memiliki fitur standart seperti yang lainnya. Disamping download, bisa juga nonton video secara online, ini mah standar banget :))

www.savetube.com6. www.savetube.com

Kalau SaveTube istilahnya bukan download, tapi BackUp. Sebenarnya sama saja download juga. Tinggal copas URL nya.

7. tubeleecher.com

Tool lain dengan fungsi sama. Tinggal copas URLnya seperti yang lain. Tidak ada keistimewaan yang lain.

8. www.kissyoutube.com

Memiliki cara download yang agak berbeda dengan yang lain. Sistemnya sama persis dengan PWNYouTube, yaitu URL videonya ditambahin kata "kiss" didepannya. Misalnya URL aslinya http://www.youtube.com/watch?v=abcdefg . Untuk download tinggal tambahin kata "kiss" didepan kata "youtube". jadinya seperti http://www.kissyoutube.com/watch?v=abcdefg

9. www.videodownloadx.com

Selain bisa download video YouTube, kita juga bisa langung mengkonversinya ke format AVI dan WMV.

10. zamzar.com

ZAMZAR bukan hanya bisa mendownload video tapi juga bisa mengkonversi kedalam puluhan format file. Baik itu format video sampai format dokumen.

youtubia.com11. www.youtubia.com

YouTubia juga menyediakan fitur searching. Jadi gak perlu buka YouTube dulu. Ada beberapa menu tambahan seperti featured videos, popular videos, comedy videos dan music videos.

12. vixy.net

Tool online untuk mengkonversi video. Jadi hasil downloadnya langsung bisa kita tentukan mau berformat apa. Selain di konversi, tool ini juga bisa mengkompress file video.

13. www.downloadyoutubevideo.org

Juga punya fitur yang standart.

14. www.mydownloadvideo.com/youtubevideo.php

Tidak jauh beda dengan yang lainnya. Sederhana sekali. Hanya menyediakan form untuk URL videonya tanpa fitur pendukung yang lain.

Cara tanpa menggunakan layanan web atau dengan software:

1. Menggunakan Internet Download Manager (IDM)

Install saja software ini, download gratisnya silahkan di Download Internet Download Manager (IDM) Full Version, nanti tiap ada video youtube dibuka di browser maka akan ada opsi downloadnya. Petunjuk tentang ini lebih jelas dan tipsnya silahkan lihat di Cara Paling Cepat Download Video Youtube dengan Internet Download Manager (IDM) (sangat direkomendasikan dari semua cara lainnya)

2. Add On (extensi) firefox BYTubeD

Jika addon BYTubeD sudah terinstall di firefox anda, maka plugin ini akan membaca setiap link video yotube yang ada dari site yang anda buka tersebut. Plugin ini menyediakan unduhan video dengan format FLV atau MP4, dan juga plugin ini bisa Anda set untuk mencari video dengan high Quality (HQ) Video. Plugin ini berjalan baik dengan browser mozilla firefox versi 3.0 ke atas.

Nah diatas itulah banyak macam cara download video youtube. Masa masih kurang sih? diatas itu aja sudah bikin eneg nih nulisnya... :)) yang lainnya bisa dipastikan tidak akan banyak berbeda, lha diatas itu aja sudah sama semua pada dasarnya, yang jelas lebih mudah tools cara download video Warung Bebas. Semoga bermanfaat.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Cara-Cara Alternatif Download Video Dari Youtube"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas