Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Wanita Orgasme Misteri Orgasme Perempuan ;) Permasalahan orgasme yang dialami wanita saat bercinta selalu menarik untuk dibahas. Dulu pernah membahas tentang 3 Faktor Utama Wanita Sulit Orgasme, silahkan dibaca juga sebagai referensi. Seorang pria demi untuk memuaskan wanita dalam bercinta agar wanita itu orgasme sampai menempuh banyak usaha, :-ss diantaranya berusaha memperbesar penis-nya. Karena masalah ini pula banyak jasa-jasa baik didunia nyata maupun didunia maya untuk memperbesar "senjata" dari Tuhan ini, sampai ada yang extrem promosinya seperti di Ahli Membesarkan Penis Pamerkan Penisnya Pada Pasien.

Kembali pada masalah orgasme pada wanita, orgasme pada mereka memang sesuatu yang rumit dan misterius. Para peneliti sudah banyak melakukan penelitian mengenai fenomena orgasme perempuan. Di antaranya, melakukan MRI scanning untuk mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi pada otak perempuan pada saat orgasme.

Dr Barry Komisaruk, penulis The Science Of Orgasm, mengakui bahwa ada banyak hal mengenai seksualitas perempuan yang belum sepenuhnya dipahami. Namun metode MRI scanner ini memberikan banyak informasi. Misalnya saja, scanner tidak hanya menunjukkan area mana di bagian otak yang aktif selama orgasme, tetapi juga bagian mana yang tidak aktif. Terlihat juga bahwa perempuan mengalami orgasme secara berbeda daripada pria.

"Salah satunya, orgasme perempuan ternyata berlangsung lebih lama daripada pria, yang membuatnya lebih mudah untuk dipelajari," ujar Dr Komisaruk.

Otak pria cenderung berfokus pada stimulasi fisik yang dikaitkan dengan kontak seksual, namun kunci dari gairah pada perempuan adalah kondisi yang rileks. Hasil scanning menunjukkan bahwa selama bercinta, bagian dari otak perempuan yang memproses rasa takut, kegelisahan, dan emosi, semakin rileks.

Hal ini mencapai puncaknya ketika orgasme, dimana kegelisahan dan emosi pada otak perempuan secara efektif menutup untuk menghasilkan suatu keadaan nyaris trance.

Mungkin karena perbedaan apa yang terjadi saat pria orgasme dengan wanita orgasme inilah yang menyebabkan sulit sekali kadang pria memuaskan pasangannya alias KO duluan. Saking sulitnya ~x( sampai ada yang mencari obat perangsang wanita yang manjur =)) untuk mengatasi masalah ini.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Misteri Apa Yang Terjadi Saat Wanita Orgasme Terungkap"

  1. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses).

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet.Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Silahkan Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini

    BalasHapus
  2. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses).

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet.Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Silahkan Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas