Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Julia PerezJulia Perez sang artis seksi bom seks kali ini mengkritisi aktris lainnya dan rekan main di film baru Arwah Goyang Karawang, yaitu Dewi Persik. Julia Perez tak terima dikatakan telah mencemarkan nama baik Dewi Persik. "Seharusnya tahu diri yang mencemarkan siapa? Dia harusnya mengaca!," :-o tukasnya.

Julia Perez merasa tudingannya soal Dewi Persik tidak profesional bukanlah suatu pernyataan yang berlebihan. Menurutnya, Dewi Persik yang notabene janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu memang tidak profesional karena baru memberitahu mengenai sakitnya di hari H syuting film.

"Kalau memang sakit ya confirm sebelumnya. Jangan pas hari H syuting supirnya disuruh pulang," ujar Jupe saat dihubungi wartawan melalui telepon Minggu (31/10/2010).

Dewi PersikSelain itu Jupe juga menambahkan, sebagai orang yang juga bekerja di dunia hiburan, dia paham bagaimana seharusnya bersikap. Dia pun mengaku pernah sakit sampai diinfus. Tapi saat itu dia tetap datang syuting.

Kekasih Gaston Castano itu pun tak terima jika disebut memanfaatkan Dewi Persik untuk mendongkrak film mereka. Ia merasa dirinya bukanlah tipe aktris yang terkenal karena bermulut besar.

"Aku tahu kelakuan dia yang suka telat dan sering buat yang aneh-aneh. Jadi nggaklah kalau saya ingin menaikan popularitas film. Saya itu pengen dengan karya kita berdua bisa menaikan perfilman Indonesia," urai Jupe.

Walah-walah ada-ada saja mereka ribut gini. Ngomong soal Julia Perez, jadi inget postingan Foto Julia Perez Lagi Mabok Kelihatan Celana Dalamnya. Sedang Dewi Persik , jadi inget Foto Dewi Persik Pamer Kutang.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Julia Perez Kritik Dewi Persik Harusnya Ngaca!"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas