Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Foto Mirip Gayus Halomoan Tambunan Inilah foto orang mirip Gayus di Bali dan Analisa keaslian foto mirip Gayus :( Kabar bahwa mafia pajak, Gayus Halomoan Tambunan sedang menonton tenis di Bali, Jumat (5/11/2010), membuat banyak kuli tinta peliput tennis Tournament Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, heboh dan berusaha untuk mencari foto yang mirip Gayus tersebut. Setelah sampai harus pindah tempat tiga kali, fotografer Kompas Agus Susanto akhirnya berhasil membidikkan kameranya ke arah orang tersebut. Saat itu, orang yang mirip Gayus duduk di antara deretan penonton lain.

Orang itu mengenakan kaos hitam dibalut jaket hitam dengan kacamata bingkai hitam, dia memang terlihat sangat mirip Gayus Tambunan. “Saya sendiri belum yakin apakah dia Gayus,” kata Agus Susanto kepada Kompas.com, Senin (8/11/2010).

Kebetulan, saat itu Agus Susanto duduk berdampingan dengan wartawan lain yang mengenal Gayus. Dari wartawan itulah Agus Susanto diyakinkan bahwa orang itu memang Gayus. Foto-foto mirip gayus diambil oleh Agus Susanto mulai pukul 20.10 saat pertandingan antara Hantuchova dan Yanina Wickmayer. Ketika pertandingan usai, para wartawan berusaha mencari Gayus, namun tak berhasil.

Foto Mirip Gayus Benarkah orang itu Gayus Tambunan yang mestinya masih menghuni Rumah Tahanan Brimob di Kelapa Dua, Depok? :-/ Sejauh ini belum ada yang bisa memastikan. Akan tetapi, pihak Mabes Polri telah membenarkan bahwa pada hari Sabtu lalu, Gayus sempat keluar dari rutan dengan alasan sakit dan saat ini sudah kembali ke tahanan.

Mungkinkah Gayus keluar tahanan bukan pada hari Sabtu, melainkan sehari atau sebelumnya? Pihak Propam Polri saat ini tengah memeriksa sejumlah pegawai di Rutan Brimob untuk mengetahui ada atau tidaknya pelanggaran dalam kasus ini.

Seorang tahanan yang sakit memang punya hak untuk mendapat perawatan di luar rutan dengan pengawalan polisi. Akan tetapi, tentu saja izin itu tidak bisa untuk keperluan lain, apalagi kalau sampai untuk menonton tenis. (source: kompas.com)

Analisa Keaslian Foto Mirip Gayus

Setelah melakukan analisis dan metamorfosis foto pada foto mirip Gayus saat nonton tenis itu, pakar telematika dari Universitas Islam Negeri Jakarta Syarif Hidayatullah Abimanyu Wachjoewidajat menyimpulkan bahwa orang dalam foto bidikan fotografer Kompas Agus Susanto 99,9 persen benar adalah Gayus Tambunan.

“Kita lihat dari foto biasa dengan foto yang ada di lapangan tenis. Kita lihat posisi mata, hidung, mulut, dan tulang mukanya tidak ada yang berubah. Hanya saja pipinya sekarang terlihat lebih gemuk. Pemeriksaan wajah ini cukup valid,” ujar Abimanyu, Rabu (10/11/2010)

Sementara itu, Gayus Tambunan yang ditemui di Pengadilan Jakarta Selatan punya komentar tersendiri soal rumor dirinya berada di Bali. Dengan wajah enggan ia menjawab, “di Thailand.”

Kalau memang dalam foto diatas itu adalah Gayus, maka cuma bisa bilang “PARAH!” :-q

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Foto Mirip Gayus Nonton Tenis dan Analisa Keaslian Foto Mirip Gayus"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas