Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Bulu Ketiak Cewek Cara membuang bulu ketek, mencukur habis bulu ketek, agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi, resep agar ketiak tidak berbulu, obat penghilang bulu ketiak, ;) itulah keyword yang sering dicari oleh banyak cewek yang ingin ketiaknya tidak tumbuh bulu lagi. Jangan sampai kejadian seperti Bulu Ketiak Tessa Kaunang yang sampai tertangkap kamera. :)) Dengan ketiak bersih diharapkan akan memiliki ketiak indah seperti yang ada di Ngintip Ketek Seksi Artis-Artis Indonesia.

Kalo untuk cowok sih, memiliki bulu ketiak bukan masalah. Malah bagi sebagian orang, bila ketiaknya gak berbulu itu tidak keren atau masalah bagi mereka, meskipun bulu ketiak diduga adalah biang bau, namun justru ternyata dari penelitian Keringat Di Ketiak Pria Ternyata Berkhasiat Untuk Wanita.

Bagi cewek, bulu ketiak yang lebat ternyata juga amatlah mengganggu kepercayaan diri. Selama beberapa waktu setelah dicukur, bulu ketiak itu tetap terus tumbuh dan bahkan mungkin ada yang memiliki bulu ketiak sampai lebat. Bulu ketiak juga mempengaruhi bau badan. Badan menjadi berbau masam dan tidak harum. wkwkwk.. =))

Berikut tips untuk membuang bulu ketiak wanita, bisa dicoba satu persatu.

Cara 1: Setelah bulu ketiak dicabut, gosoklah dengan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dulu di air kapur sirih.
Cara 2: Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketek yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.
Cara 3: Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya.

Semoga tips menghilangkan bulu ketek wanita diatas bermanfaat dan manjur, lebih manjur dibanding obat perangsang wanita itu. :)) gak nyambung deh!

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

22 komentar terhadap "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak"

  1. salam kenal gan, kunjungan balik ditunggu di sini http://ramlannarie.wordpress.com/ dan http://ramlannarie.blogspot.com/ :tkp

    BalasHapus
  2. kalau aku mau pakai cara yang kedua kira2 dibiarkan berapa lama ya?Dan sehari berapa kali?

    BalasHapus
  3. @Emma: :D Lakukan setelah mencukur, ulangi tiap kali dicukur, meski mungkin gak hilang langsung, namun akan berkurang tumbuhnya tiap kali setelah dicukur. Urusan lamanya relative sekali, tidak sama tiap individu...

    BalasHapus
  4. ada cara lain gak sich buat menghilangkan bulu ketiak tanpa harus di cabut.soalnya aku takut kalau di cabut.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. madu dipanaskan, tyus oleskan hangat2 kuku.... Biarkan sampai mengering, tyus bersihkan dgn menggunakan kain flanel.
      NB : bulu ketiak jgn dicabut, soalnya sangat tidak baik buat syaraf kita.

      Hapus
  5. Cara ke-3

    Yg di pake bubuk merica atau cabai?

    Di jawab yaa..

    BalasHapus
  6. @Chan: :-o Lha dikatakan merica gitu loh! memang panas, tapi ini bukan makan gorengan pake lalap cabe Gan!.... =))

    BalasHapus
  7. Jadi yg harus di pake
    20 cabai?

    Kal0' gak pake kapur barus (cma cabai+minyak tanah)
    B0leh gak??

    Truz, apa akn tumbuh lagi 0r gak?

    BalasHapus
  8. @Chan: Weleh-weleh =)) ada-ada saja.

    Urusan tumbuh lagi atau tidak sih gak pasti, namun sedikitnya akan berkurang tumbuhnya.

    Tapi yang pasti susah tidur kalau pakai resep ini :)) karena panas keteknya =))

    BalasHapus
  9. Cara 1

    Kal0' kunyitnya gak di clpkn k'dlm air kpur sirih bleh gak?

    S0alnya kpur srihnya ssah d'dpt.

    BalasHapus
  10. Setau saya metode yg cukup ampuh adalah laser, tapi harganya selangit. Teman sy pernah memberitau katanya ada produk yg lebih daripada laser.Hanya dengan powder bulu bisa hilang permanen

    BalasHapus
  11. @vina: Jadi bukan cara alami lagi dong... :) tapi sebenarnya tidak perlu maksa kok Mbak Vina, apalagi bulu ketiak ternyata manfaatnya besar, coba lihat di:


    Manfaat Bulu Ketiak

    BalasHapus
  12. pada cobain ZAP gih..dia Hair removal permanent gitu..gue pake dan seneng bgt sama hasilnya jadi bersih dari bulu dan mencerahkan.. gak cape2 lagi harus balik ke salon .. toh harganya juga jauh lebih murah daripada bolak balik ke salon.. gue tau gara2 buka websitenya di www.zap.co.id :)

    BalasHapus
  13. Aku mo share nich........aku dah pake Puff-IT setaun dan bulu masih numbuh.Tapi kalau ku amat2i dari banyak titik pori2 yg ada tumbuhnya cuman di beberapa titik saja ;). Dibanding laser yg juga tembak titik per titik Puff IT itu bekerja dan harganya murah banget. Itu sich pendapatku, cuman lama banget prosesnya.(:1

    BalasHapus
  14. @agnes: Mbak agnes sudah mulus dong keteknya sekarang? tanpa bulu? hmm....

    BalasHapus
  15. kalo gw seh bermasalah sama bulu kaki..
    ada yg bisa kasih solusi gak??
    gw sudah hopelesss banget soalnya..
    cwek kok banyak bulunya

    BalasHapus
  16. tlg dunk info ny dmn bli puff it ny? Thx

    BalasHapus
  17. Itu yg www.zap.co.id gimana sih carany saya udah buka tapi gak ngerti d situ cuma d jelasin alasan kenapa harus make produk Zap itu, plis bls...

    BalasHapus
  18. nama prdk zap ny sndri apa?? Cra belinya gmna sih?online atw gmn? Mksh.

    BalasHapus
  19. wah gw jg pernah tu nyoba www.zap.co.id
    itu tuh bukan jualan produk, tp kita ditreatment pake sinar IPL (Intense Pulse Light), enak bgt tempatnya nyaman, dan gk sakit! cuma berasa anget2 aja.

    BalasHapus
  20. apa bner tu jadi rontok?? ada yg pernak coba??

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas