Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Si Rase Terbang Dari Pegunungan Salju (Soat San Hui Ho) Meskipun tema ini tidak banyak lagi dijaman sekarang, namun karya ini patut untuk dipelihara, jadi disela-sela postingan yang kontemporer, (*) juga disempatkan memposting review buku cerita silat langka. Apalagi kebetulan Warung Bebas sedang masuk sandbox google saat ini, (:| jadi percuma memposting berita terkini.

Si Rase Terbang Dari Pegunungan Salju merupakan buku cerita silat yang merupakan bagian dari Kisah Si Rase Terbang karena cerita Kisah Si Rase Terbang terbagi menjadi dua buku, dan merupakan karya Jin Yong (Chin Yung) yang merupakan pengarang legendaris. Film-film serial silat mandarin banyak diangkat dari novel karangan Jin Yong (Yin Yong) ini.

Si Rase Terbang Dari Pegunungan Salju (Soat San Hui Ho)

Judul mandarinnya dalam tulisan Indonesia banyak variasinya, diantaranya Soat San Hui Ho, Soat San Hoei Hauw, Soat San Hoei Houw, Soat-san Hui-hauw. Data buku cetaknya sebagai berikut:

Judul: Si Rase Terbang Dari Pegunungan Salju (Soat San Hoei Houw)
Karya: Chin Yung
Diceritakan oleh: Siang Jin (O.K.T)
Penerbit: Anjaya Books

Review Buku Si Rase Terbang Dari Pegunungan Salju langsung saja menggunakan kata pengantar dari Danny Njoman, yang bekerja di bidang Komunikasi Data Anggota Masyarakat Cersil (M Cersil) Penikmat bacaan khususnya novel (sastra) silat.

Kata Pengantar

Ketika diminta untuk memberikan Kata Pengantar untuk buku ini, terus terang, saya merasa sebenarnya belum layak. Mengingat buku ini merupakan salah satu novel yang terbaik untuk jenisnya dan dapat dikatakan merupakan buah karya dua Maestro yang sudah diakui pada bidangnya masing-masing.

Novel ini sendiri, menurut saya merupakan salah satu yang terunik dan terbaik dari Louis Cha, atau yang lebih dikenal sebagai Jinyong (Chin Yung), salah satu novelis dalam bahasa Mandarin yang paling berpengaruh. Dengan sederhana dan unik, dari hanya satu lokasi cerita utama, mengalirlah berbagai kilas balik kejadian (flash back) yang dramatis. Kita menjadi terbius dan sakaw (baca: ketagihan) oleh berbagai keterkejutan dan ketegangan yang membawa kita pada suatu akhir yang luar biasa. Semuanya begitu apik dan harmonis, menunjukkan kejeniusan Jinyong dalam mengelola konflik dan tempo dalam cerita yang padat ini dan sangat kaya dengan berbagai karakter manusia. Akhirnya secara misterius, tanpa menggurui, cerita ini telah membawa saya dalam suatu perjalanan spiritual.

Semua di atas hanya dimungkinkan oleh jerih-payah Uy Kim Tiang, atau yang lebih terkenal dengan singkatan OKT penerjemah novel khususnya genre silat paling besar dan produktif. Melalui bahasanya yang efektif, efisien dan luwes, beliau, telah membuat edisi Indonesia novel ini menjadi sesuatu yang lain dan begitu komunikatif dengan pembacanya. Beliau dengan begitu tekun dan teliti melakukan riset dan memberikan keterangan, sehingga kita bisa menikmati bagian terkecil novel ini sekalipun. Karenanya kita bisa menikmati puisi-puisi maupun konteks kebudayaan (Tionghoa) pada novel ini. Saya rasa belum pernah ada penerjemah yang se-intens beliau sampai saat ini.

Pada akhirnya saya sangat menyambut baik penerbitan kembali novel ini. Sebagai penikmat bacaan khususnya novel genre silat, saya mengharapkan buku ini dapat menjadi alternatif bacaan khususnya novel silat yang bermutu. Bagi Anda yang sedang memegang buku ini dan berpikir-pikir untuk mencobanya, saya jamin Anda akan mendapatkan sesuatu sensasi yang berbeda. "Tak Kenal maka Tak Sayang"

Salam,
Danny Njoman

Ebook PDF Ebook DJVU
icon Download icon Download

Yang ingin membaca kisahnya bisa mendownload ebooknya, karena diluaran sulit mendapat buku macam ginian. Beli atau pinjam di perpustakaan umum juga sangat jarang ada.

Setelah membaca Si Rase Terbang Dari Pegunungan Salju (Soat San Hui Ho) silahkan membaca lanjutan buku kedua yang berjudul Kisah Si Rase Terbang (Hoei Hoe Gwa Toan). Lihat di postingan tersebut review keseluruhan dari kisah ini dan juga download ebooknya 3 pilihan format file.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Si Rase Terbang Dari Pegunungan Salju (Soat San Hui Ho) Tamat"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas