Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Sengsara Membawa Nikmat Novel roman @};- Sengsara Membawa Nikmat karya Tulis Sutan Sati termasuk dalam novel-novel era Balai Pustaka. Novel ini berkisah tentang dua orang pemuda, Midun dan Kacak yang sudah saling bermusuhan sejak masih kecil. Kisah novel ini pernah disinetronkan di TVRI dulu, dan luar biasa digemari oleh para pemirsa televisi, apalagi saat itu belum ada stasiun televisi swasta seperti sekarang. Apalagi TV Online, jangan ditanya deh, KAGAK ADA!

Midun adalah seorang anak yang miskin, namun berbudi baik, sopan, sabar, dan taat menjalankan perintah Agama. Midun juga seorang jago silat. Sementara si Kacak adalah anak seorang kaya, mamaknya menjadi penghulu Laras di daerah itu sehingga tak heran jika Kacak menjadi sombong dan bangga dengan kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya. Kacak juga selalu ingin menang sendiri dan tidak senang melihat orang lain yang melebihi dirinya. Melihat perbedaan dua karakter itu, wajarlah jika masyarakat lebih senang dan menghormati Midun dari pada Kacak.

Pada suatu hari Midun telah memukul roboh b-( seorang laki-laki gila yang mengacau di pasar. Kesempatan itu dipergunakan oleh Kacak untuk mengadu kepada Tuanku Laras supaya Midun dihukum. Karena orang gila itu masih sekeluarga dengan Tuanku Laras, maka pengaduan Kacak itu diterima. Dan Midun pun dihukumlah.

Kisah ini bagus untuk diikuti, penuh dengan kisah yang membuat hati kita tergugah, dijamin antara melihat sinetronnya dengan membaca novelnya, jauh lebih bagus membaca, karena imaginasi kita akan ikut berperan membuat kisah menjadi lebih luar biasa, dibanding indra visual kita saat melihat film atau video.

OK, kisah selengkapnya silahkan dibaca di ebooknya saja.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Sengsara Membawa Nikmat, Download Ebook Novel Karya Tulis Sutan Sati"

  1. Kreatifas dan inovatif salam sukses ok...for
    Warung bebas.:-bd
    lain waktu akan mampir melihat-lihat klau sempat bisa lihat-lihat tetangga sebelah nh!!
    www.suksesok.blogspot.com

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas