Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Hari Blogger Nasional Hari Blogger Nasional ternyata jatuh pada tanggal 27 Oktober, dan Warung Bebas baru tahu =)) padahal harusnya tahu karena juga ngeblog, so jadi hari ini, saat posting ini diunggah, adalah hari blogger nasional. Namun sayangnya hari blogger nasional hari ini benar-benar hari yang buruk.

Tiga tahun lalu di tahun 2007, Menkominfo Mohammad Nuh mendeklarasikan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Perayaan hari Blogger Nasional hari ini justru berubah karena negeri ini dilanda gempa, tsunami, dan gunung Merapi meletus.

Menyikapi hal tersebut, bapak blogger Indonesia Enda Nasution memberi penjelasan. "Kalau buat saya sih kita tetap mengingat (hari blogger nasional) tapi tidak dengan suasana meriah dan pesta," ujarnya.

Seperti tahun-tahun yang lalu, seremonial Hari Blogger Nasional yang jatuh pada 27 Oktober biasanya memang tidak dilaksanakan dengan hura-hura, melainkan cuma syukuran dan mengingat bahwa teman-teman blogger punya hari ini (Hari Blogger Nasional).

Enda menghimbau, dalam suasana bencana bertubi-tubi yang melanda Indonesia sebaiknya kita berfokus untuk membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang dilanda kesulitan. Seiring media sosial yang makin berkembang di Indonesia, para pelaku media sosial diharapkan untuk membantu penyebaran informasi sesuai kapasitasnya masing-masing.

"Kita semua yakin peduli dan sadar tentang kondisi saat ini. Sebarkan informasi sesuai kapasitas kita, mana yang membantu jangan sampai informasi justru membuat keruh," tandas Enda.

Ngomong-ngomong baru tahu juga ada yang namanya BAPAK BLOGGER INDONESIA. Hayoo siapa anaknya? :-/ \m/

Tapi karena sudah hari ini adalah Hari Blogger Nasional, maka Warung Bebas mengucapkan selamat ber-Hari Blogger Nasional...

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Selamat Hari Blogger Nasional"

  1. waduh... sudah tiga tahun tapi baru tau juga... :))
    Anaknya ya kek sampean ini... =))

    BalasHapus
  2. Haha.. mantap gan happy blogging. *nglirik mas adi :D

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas