Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Q Film Festival 2010Kali ini menuliskan tentang Q! Film Festival 2010. Festival ini disinyalir sebagai festival film gay terbesar di Asia Tenggara dan telah dibuka secara resmi di Indonesia sejak 24 September 2010 lalu. Hmmm, kok yang namanya gay selalu berusaha menancapkan pengaruhnya ya? Sepertinya ingin memperjuangkan hak mereka layaknya emansipasi wanita saja.

Festival Gay yang mengundang kontroversi ini banyak menuai protes dan demo dimana-mana, khususnya di Jakarta yang telah dilakukan oleh FPI. Akibatnya pemutaran dua film yang seharusnya diputar di CCF dan Japan Foundation batal dilaksanakan. Sampai saat ini belum diketahui mengenai nasib pemutaran film selanjutnya di Q Film Festival 2010.

WarungBebas.Com Tips...!

Daripada dukung-mendukung hal ginian, jujur saja mendingan lihat postingan seperti Download MP3 Alquran 30 Juz Lengkap, Al-Qur’an Online Lengkap, karena jelas gak akan di protes FPI, :)) Iya gak?
Saran

FPI beralasan, film-film yang diputar dalam Q! Film Festival mengandung ide-ide homoseksual dan lesbian. Q! Film Festival sendiri didirikan oleh para jurnalis sebagai dedikasi kepada kaum LGBTIQ (lesbian, gay, bisexsual, transgender, intersex, questioning) yang bertujuan untuk mencegah HIV/AIDS yang dilakukan melalui penayangan film lokal maupun internasional dan diskusi yang dilakukan oleh para audiens.

Format yang dilakukan berupa pagelaran seni, sastra, seminar maupun screening film. Dengan format seperti itu, festival ini mendapatkan dukungan dari berbagai Lembaga Budaya Lokal maupun kedutaan besar asing. Nampaknya festival ini telah banyak menyebar di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya, Yogyakarta, Malang, Makasar dan Bali. Misi yang diusung yaitu untuk meningkatkan kesadaran terhadap isu-isu homoseksual di lingkungan sekitar.

Sampai saat ini festival ini telah memutar lebih dari 800 film dan Q! Festival Film 2010 merupakan yang terbesar dalam jumlah jadwal pemutaran filmnya. Q! Film Festival juga pernah terpilih sebagai salah satu festival terbaik di seluruh dunia yang memfokuskan pada persoalan LGBT (lesbian, gay, bisexsual, transgender), hak asasi manusia di tingkat lokal, nasional, regional dan internasional oleh Copenhagen Outgames Festival and Danish Institute for Human Rights (DIHR) pada  tahun 2009.

Bagaimana menurut Anda? mendukung atau menolak Festival ini?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Q Film Festival 2010"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas