Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Tebak-Tebakan Kumpulan tebakan / teka-teki lucu kali ini lumayan mengocok perut dan bikin terpingkal-pingkal :))=)) setidaknya akan membuat pikiran lebih fresh. Tertawalah ;) sebelum tertawa itu dilarang, main tebak-tebakan dengan kawan saat istirahat dari kerja dan saat-saat senggang bisa mengurangi stress, apalagi kalau sedang marah-marah disebabkan sesuatu hal.

Sebagian pasti sudah tahu isi tebak-tebakan dibawah, tapi nanti insyaAllah akan ditambah terus koleksi teka-teki lucu di Warung Bebas. Ini postingan pertama saja.

Yang namanya main tebak-tebakan lucu, gak seru dong kalau gak ada lawannya, namun meski Anda sendirian saat membuka halaman ini, jangan kuatir, karena tebak-tebakan disini sudah didesign sedemikian rupa, sehingga jawabannya tidak langsung terlihat. Anda baru akan melihatnya setelah melakukan klik pada link jawaban pada masing-masing pertanyaan / masing-masing tebakan lucu. Dengan begitu maka Anda adalah pihak yang menebak, dan Warung Bebas yang memberi tebakan. :))

OK langsung saja yuk!

No Tebakan Jawaban
  Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? ???
  Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? ???
  Kenapa bebek goreng rasanya enak? ???
  Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat? ???
  Hitam, putih, merah, apakah itu? ???
  Apa bedanya kucing ama kucring? ???
  Apa beda soto ama coto? ???
  Kenapa Superman bajunya pake huruf S? ???
  Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk? ???
  Siapa wanita Indonesia yang paling kuat? ???
  Daun apa yang nggak boleh disentuh? ???
  Ikan apa yang suka mencuri? ???
  Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil? ???
  Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER? ???
  Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan? ???
  Apa perbedaan rok dengan roket? ???
  Apa perbedaan antara apel dan upil? ???
  Apa beda matahari sama bulan? ???
  Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan? ???
  Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa? ???
  Dalam abjad ada berapa huruf? ???
  Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya? ???
  Apa beda Megi Z sama tukang sayur? ???
  Binatang apa yang paling panjang? ???
  Cewek sama cowok lebih kuat mana? ???
  Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba? ???
  Item - kuning - ijo, apakah itu? ???
  Tempat Apa yang Ramai Tapi Sepi Sekali ???
  Apa bedanya sapi Jepang dengan sapi Indonesia? ???
  Game apa yang sangat mengerikan? ???
  Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana? ???
  Sandal apa yang paling enak? ???
  Apa perbedaan aksi dengan demo? ???
  Begoan mana, Batman apa Superman? ???
  Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien? ???
  Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”? ???
  Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13? ???
  Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka? ???
  Lubang apa yang paling kecil di dunia? ???
  Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan? ???

Koleksi Tebak-Tebakan Lucu Dewasa

No Tebakan Jawaban
  Majalah apa yang paling mahal? ???
  Nabi apa yang kembar? ???
  Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor? ???
  Apa bedanya soto ama siti? ???
  Apa bedanya tentara sama kondom? ???
  What’s the meaning of control? ???
  Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut ? ???
  Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung? ???
  Apaan yang naik turun dibawah puser? ???
  Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat? ???
  Apa bedanya jam 12 siang ama jam 12 malem? ???
  Apa perbedaan rok dengan roket? ???
  Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi? ???
  Apa persamaannya bayi ama snack canasta? ???
  Apa persamaan antara ASI dan air mineral? ???
  Apa beda susu cap nona dengan susu nona? ???
  Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua? ???
  Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan? ???
  Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan? ???
  Burung apa yang nempel di tembok? ???
  Item, gede sekali, buluan, & manis…? ???
  Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya? ???
  Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan? ???
  Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong? ???

Semoga menghibur, sampai jumpa di update teka-teka lucu berikutnya.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

35 komentar terhadap "Koleksi Tebak-Tebakan / Teka-Teki Lucu"

  1. =)) =)) :)) :)) =)) =))
    aduuhhh... perutku sakiiitttt..........
    =)) =)) :)) :)) =)) =))

    BalasHapus
  2. bagus bagus....^^
    kk mau nanya ya...
    kucing apa yang palign besar...??
    thx for the info..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngk tau apaand dong???

      Hapus
    2. kucing yang barusan makan gorila ,
      hehehe

      Hapus
  3. gokillllllll....=))

    BalasHapus
  4. haaahhahahahahahahhahahahhaha........
    =)) :)

    BalasHapus
  5. wakakakakakakakakakakakakakkkk lol =))

    BalasHapus
  6. waaahhh LuuCiiuuu buuhnget......wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw......huuuuuu,,,,

    BalasHapus
  7. hhahahahahaha......aaaabiiiiiisssss.......pruuutqQiuu skiTm

    BalasHapus
  8. waaah gila.brukli ni aku msuk d teka teki.trnya luciuuu buangeetttttt.....,ampe tetangga sbla bngun kna dngar aku....keetawa ketawa ketawa..smpai pusing aku dapat lempar sendal dri papa.....hahahahahahahawkawkawkawkawkawka...

    BalasHapus
  9. menurutku yang lucu cuma "kenapa bebek goreng rasanya enak?"

    BalasHapus
  10. kok aku ga bisa lihat jawaban'nya? gimana sih cara melihat jawaban?

    BalasHapus
  11. bikin engocok perutku nih...........
    :)) =)) :-t (:

    BalasHapus
  12. @Anonim:Idih oon banget sih lo.. Klik kotak yang isinya tanda tanya yang ada di sebelah pertanyaannya!

    BalasHapus
  13. Saya kurang setuju dengan tebakan no 34. Ayam, merak, pinguin, ama burung unta juga punya sayap, tapi gak bisa terbang. Binatang-binatang itu juga bego dong. Udah tahu punya sayap, kenapa gak bisa terbang, hayo...

    BalasHapus
  14. :)) :)] ;)) ;;) :d/ :d :p ;) ^:)^ :x
    hahahhahahah keren keren keren !!!!
    TOP MARKOTOP

    BalasHapus
  15. hahaahahaaa kocak :D

    BalasHapus
  16. koq gk bs dklik jawabanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah memberikan informasi bahwa tidak bisa diklik, sudah diperbaiki :). Error sisa-sisa kena suspend oleh hosting itu bro. Thanks ya...

      Hapus
    2. iyah, terima kasih atas kesabarannya ya :)

      Hapus
  17. H∂∂...☺ H∂∂...☺ H∂∂...☺ H∂∂

    BalasHapus
  18. hahaha gokil gan bkin ngakak :))

    BalasHapus
  19. hhaha .. gokil-gokil gan ..
    izzin copas yahh ..

    BalasHapus
  20. haha iya lucu.....smpe gak bsa nahan twa niih..

    BalasHapus
  21. wkwkwkwkw kocak banget gan.. =))

    BalasHapus
  22. luuuuuuuuuuuuuuuuuucuuuuuuuuuuuuu! hahaha )XZ

    BalasHapus
  23. aseemmm,, kocak wkkwkwkwk

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas