Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Onion News Network Onion News Network, Penyebar Berita Hoax Justin Bieber Pedofillia 51 Tahun. Kabar mengenai Justin Bieber 51 Tahun sempat membuat heran banyak kalangan, utamanya para fans justin bieber dan para penyuka lagu Justin Bieber. Di banyak situs jejaring sosial diantaranya, facebook dan twitter banyak memperbincangkan berita mengenai Justin Bieber Pedofillia 51 Tahun yang merupakan video youtube tersebut.

Setelah berupaya mencari kabar seputar hoax justin bieber 51 tahun ini, Warung Bebas menemukan informasi mengenai media penyebar video Hoax tentang Justin Bieber 51 tahun tersebut, yaitu Onion News Network (ONN).

Onion News Network (ONN) adalah divisi tayangan video dari organisasi yang suka menyindir untuk berita-berita di Amerika Serikat, The Onion. Divisi ini diluncurkan pada Maret 2007, meski telah mulai produksi sejak pertengahan 2006. Seperti halnya induknya, isi dari ONN murni karangan otak-otak kreatif di belakangnya. Pada mulanya, The Onion hanya berupa surat kabar dan situs. Mereka memparodikan dan menyindir sejumlah berita. Tidak hanya skala lokal dan nasional, tapi juga berita-berita internasional yang menghebohkan.

Parodi Onion bervariasi, mulai dari tajuk berita, wawancara pemirsa yang sedang berlalu lalang di jalan, hingga layout informasi tentang saham yang meniru media asli, Associated Press. Onion berdiri pada 1988, dibawah tangan Tim Keck dan Christopher Johnson. Tapi setahun kemudian, mereka menjualnya kepada Pemimpin Redaksi Scott Dikker dan Manager Penjualan Peter Haise. Seiring berjalannya waktu, Onion yang hanya media lokal berkembang menjadi skala nasional. Pada April 2009, Onion menyabet penghargaan Peabody Award sebagai media paling satir.

Direct Download ..! URL Youtube: Petunjuk Download

Beberapa media Amerika Serikat juga pernah kecele mengutip Onion sebagai sumber berita mereka. :)) Sekarang mereka sudah tahu seperti apa Onion sebenarnya. Sebab itulah jangan heran, tidak satupun media resmi Amerika Serikat memberitakan hoax Justin Bieber 51 tahun.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Justin Bieber Pedofillia 51 Tahun, Onion News Network"

  1. tadinya hampir percaya juga neh, karna beritanya menarik, gak tau nya hoak ya hehehe

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas