Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Aida Saskia Aida Saskia adalah penyanyi dangdut yang pada beberapa tahun yang lalu sempat terkenal didunia hiburan Indonesia. Setelah banyak waktu nama Aida Saskia seperti lenyap dari panggung hingar-bingar dunia hiburan, kini Aida Saskia kembali menjadi sorotan media massa.

Yang menjadi penyebab Aida Saskia kini ramai menjadi pemberitaan di banyak media massa adalah mengnai pengakuannya mempunyai hubungan dengan da'i Kondang Sejuta Umat, KH Zainuddin MZ.

Meski tidak pernah menikah dengan KH Zainuddin MZ. Tapi Aida Saskia mengaku bahwa dia memang pernah punya hubungan yang sangat spesial dengan da'i kondang yang pernah terkenal pada jaman Soeharto. Dalam pengakuannya itu Aida juga mengaku bahwa dia sudah mengenal Zainudin sejak 9 tahun silam. Saat itu umur Aida masih 16 tahun. Waktu itu Aida tengah mengisi sebuah acara di Bogor sebagai penyanyi dangdut.

Waktu baru berkenalan, Zainuddin langsung minta nomor Aida Saskia. Hubungan itu akhirnya berlanjut, dimana da'i kondang itu selalu menelepon Aida, dan pada akhirnya meminta untuk datang kerumah pelantun lagu Ayam Jago itu. Lama kelamaan, Zainuddin menunjukkan niatnya. Di hadapan Aida dan kedua orangtuanya, Zainuddin berniat menikahi Aida. Namun karena usia yang masih sangat muda, Aida pun menolak ajakan nikah tersebut.

"Saya merasa masih muda dan tidak tega dengan istri Pak Zainuddin. Saya tidak mau mengganggu rumah tangga orang lain. Saya dan keluarga menolak," kata Aida.

Namun niat sang ustadz tidak berhenti sampai disitu. Da'i kondang itu terus mendekati Aida dengan banyak cara.

"Beliau terus mendekati saya. Beliau juga mendekati keluarga saya, merayu ibu, bapak dan kakek saya. Ayah saya jadi ketua PBR (Partai Bintang Reformasi) cabang Bogor. Saya sendiri aktif di DPP PBR bagian Seni dan Budaya," kata Aida.

Namun karena Aida tidak pernah menanggapi ajakan menikah, Zainuddin pun akhirnya menghilang dan menjauhi Aida.

"Beliau pergi begitu saja. Bahkan saya pernah mengirim surat, namun tidak pernah ditanggapi," katanya.

Benarkah kabar ini? Tanya saja pada rumput yang bergoyang... :))

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Hubungan Aida Saskia dan KH Zainuddin MZ"

  1. Abah Z...klo liat yg bening2,lngsng maen samper aja...hehehe,tpi klo bening kyk gni sih..
    Q jg mau...hahahaha :))

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas