Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Google Maps Indonesia Google Maps Indonesia (*) mungkin kawan-kawan netter sudah banyak yang tahu bahwa Google telah resmi memperkenalkan Google Maps untuk Indonesia dengan alamat URL yang dapat diakses di http://maps.google.co.id. Kali ini membahas hal ini disertai informasi untuk pengguna Handphone dalam berinternet bagaimana mengakses Google Maps Indonesia dari HP. Tapi dibagian akhir artikel ya. :)

Tidak hanya untuk mencari peta dan memberi rekomendasi arah dalam bahasa Indonesia, Google Maps Indonesia bisa digunakan untuk membantu memperluas bisnis. Hal ini dijelaskan oleh Callow, bahwa saat ini Google Maps Indonesia bekerja sama dengan beberapa layanan di Indonesia yang bisa dimanfaatkan untuk perluasan bisnis. Saat ini Google Maps Indonesia bekerja sama dengan Urbanesia.com, Lewatmana.com, dan Telkomsel.

Yang menguntungkan untuk perluasan bisnis adalah para pebisnis bisa mencantumkan bisnis mereka di dalam listing Google Maps Indonesia. Jika Anda buka http://maps.google.co.id, Anda bisa memasukkan kata kunci yang berhubungan dengan produk Anda, misalnya, keyword: Jasa Konsultan, lihat, apakah perusahaan atau jasa Anda sudah ada di sana. Jika sudah ada, berarti tempat Anda sudah berada dalam listing Urbanesia, dan kemungkinan sudah ada review. Jika belum ada, Anda dapat menambahkannya dalam daftar.

"Hal ini akan membantu perluasan bisnis karena nama perusahaan Anda akan makin dimudahkan dalam pencarian. Bayangkan perusahaan Anda akan dilihat oleh ribuan orang, secara gratis. Apalagi bagi para pebisnis awal yang masih bertanya-tanya apakah sebaiknya membuat situs sendiri atau tidak. Tetapi dengan memasukkan bisnis Anda ke dalam Google Maps, Anda sudah bisa mencantumkan informasi tentang perusahaan Anda. Mulai dari jam buka, alamat, nomor telepon, review, foto, video, dan lainnya," jelas Callow.

Meski bisa mengubah review dan informasi yang sudah tertera di listing Google Maps Indonesia tentang perusahaan Anda, Derek meyakinkan, bahwa untuk melakukan perubahan akan ada prosedur validasi melalui SMS, telepon, maupun kartu pos demi memastikan validitas data yang diubah dan penangguhan informasi tersebut.

Selain itu, dengan sistem tersendiri, Google Maps Indonesia juga memungkinkan para pemilik perusahaan yang sudah memiliki situs untuk menggunakan pelayanan peta ini untuk disisipkan ke dalam situs untuk memudahkan calon pelanggannya datang.

Nah sekarang giliran informasi bagi para pengguna ponsel (HP/Handphone) yang ingin menikmati Google Maps Indonesia langsung dari hape Anda, dapat diakses langsung dengan browser default atau Opera Mini atau bisa download aplikasi Handphone Google Maps Indonesia dengan download disini

Semoga bermanfaat. :D

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Google Maps Indonesia"

  1. Google maps ini banyak dipake di beberapa HP, tp ini sama gak ama GPS sistem ya? maklumlah, Gaptek nih :)

    BalasHapus
  2. @Kedai Obat: Yang dikedepankan dalam informasi ini adalah kemampuannya untuk melakukan index wilayah sebuah bisnis atau usaha bro, kalau GPS kan lebih pada peta-nya

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas