Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Film Satu Jam Saja Sinopsis, Download Video Trailer Film Satu Jam Saja - Bintang film Rano Karno yang beberapa tahun terakhir aktif dalam kancah perpolitikan Indonesia, kini kembali berkarya dalam membuat film berjudul "Satu Jam Saja".

Rano Karno mengaku bahwa film garapan Ario Rubik itu menjadi kado spesial @};- baginya saat berulang tahun pada 8 Oktober 2010. Film Satu Jam Saja adalah film yang diproduksi oleh Karnos Film dan diproduseri oleh Santy Karno.

Beberapa pemain yang ikut berperan dalam film itu diantaranya, Vino G Bastian, Revalina S Temat, Andhika Pratama, Rano Karno, Widyawati, Marini, Rima Melati dan Imey Liem.

Sinopsis Film Satu Jam Saja

Andika (Vino G Bastian), Gadis (Revalina S Temat) dan Hans (Andhika Pratama) adalah tiga sahabat sejati dan masing-masing berjanji dan berkomitmen untuk saling menjaga tapi tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman.

Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.

Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati, Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans.

Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud?

Cover Film Satu Jam Saja

Cover Film Satu Jam Saja

Download Video Trailer Film Satu Jam Saja

Direct Download ..! URL Youtube: Petunjuk Download

Bagi pecinta film nasional, film Satu Jam Saja ini bagus untuk ditonton. Jangan lupa lihat juga Sinopsis dan Download Video Trailer Film Madame X. :)

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Film Satu Jam Saja, Sinopsis, Download Video Trailer"

  1. ntar ni pilem durasi nya juga 1 jam ya...???
    waduh rugi dong nonton pilem ini..hehehe :P

    BalasHapus
  2. 1 jam juga gpp dah...yang penting bayarnya 2000 perak aja...kaya' nge-net di warnet impactnet...hehehe :D

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas