Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Bintang Porno Tera PatrickIndonesia sepertinya suka sama film yang diperankan oleh bintang porno, ;) sebelumnya pernah mendatangkan Maria Ozawa alias Miyabi, produser KK Dheeraj kini menghadirkan Tera Patrick. Tera Patrick adalah bintang film porno Internasional asal Prancis yang memulai kariernya di Amerika. :-o Entah niatan ini akan menuai protes seperti Film Suster Keramas yang dibintangi Rin Sakuragi atau tidak.

Bintang Porno Tera PatrickYang belum tahu seperti apa wajah Tera Patrick, di postingan ini disertakan beberapa fotonya, entah menurut Anda bintang ini cantik apa tidak, tapi lebih cantik bintang porno Sora Aoi.

Menurut KK Dheeraj, pihaknya sudah berhasil memboyong Tera Patrick untuk bermain dalam film horor hasil garapannya, haduuuh, horor lagi, horor lagi, emang gak ada tema lain nih? :((:(( Film yang akan dibintangi bintang porno Tera Patrick ini masih dirahasiakan judulnya, namun katanya sudah dalam pengerjaan, dan akan segera tayang dalam waktu dekat.

Bintang Porno Tera PatrickAda tiga alasan mengapa Keke ingin memakai Tera sebagai bintang utama dalam film terbarunya ini. "Pertama, Tera itu sangat berkualitas dalam berperan sebab dia sudah sering main di film layar lebar. Kedua dia itu sangat muda, dan ketiga Tera itu bukan bintang biasa tapi dia sudah cukup terkenal apalagi dia orang Amerika Serikat," ungkapnya.

Bintang Porno Tera PatrickKK harus bersabar untuk dapat menghadirkan Tera ke Indonesia. "16 bulan dan itu bukan proses yang mudah untuk mendapatkan Tera. Penginapan dari di Amerika, akomodasi serta pengawalan untuk Teranya itu yang membuat kita berat. Tapi semoga saja itu bisa di lewati dengan lancar," tandas KK.

Lokasi pengerjaan syutingnya pun 80 persen berada di Amerika dan 20 persennya lagi berada di Indonesia. Untuk bahasanya sendiri, KK mengatakan jika nantinya akan diubah menjadi bahasa Indonesia. "Kalau masalah diprotes siapapun tidak akan mau. Ya kita berdoa saja agar tidak terjadi hal tersebut," katanya. =)) kayaknya sudah terasa mau menuai protes nih, tapi seperti biasanya pasti lancar saja, Indonesia gitu loh! :))=))=))

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

2 komentar terhadap "Bintang Film Porno Internasional Tera Patrick Akan Main di Indonesia"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas