Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Ariel Tari Luna Kabar bahwa Ariel, Cut Tari, dan Luna Maya bebas dari jeratan Undang-Undang ITE mendapat banyak reaksi dari masyarakat, tentu saja ada yang :-bd pro maupun yang :-q kontra. Entah bagaimana pendapat Anda sendiri, namun informasi ini adalah meyajikan beberapa kabar di internet dan komentar-komentar yang muncul. Kasus ini maksudnya berkaitan dengan beredarnya video mesum Ariel - Luna dan video porno Ariel - Cut Tari.

Setelah diproses banyak bulan, akhirnya nasib vokalis Peterpan, Nazril Irham alias Ariel, mendapatkan kejelasan. Tak hanya Ariel saja, Luna Maya dan Cut Tari yang juga menjadi tersangka dalam kasus video mesum tersebut juga ikut mendapatkan kejelasan. Mereka bertiga terlepas dari jeratan UU ITE. Benar-benar baik hati para penegak hukum di negeri ini... :-bd Kebebasan mereka bertiga dari jeratan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik itu diungkapkan oleh Marwoto Soeto.

"Penyidik Polri mencabut Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dulu dijeratkan kepada Ariel, Luna Maya dan Cut Tari ," ujar Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto di Jakarta, Senin (18/10/2010).

Pencabutan dari jeratan Undang-Undang ITE dalam kasus video porno, karena ketiganya tidak sebagai pengunggah dan penyebar.

"Berkas perkara Ariel sudah tiga kali bolak-balik dari penyidik ke kejaksaan, pengembalian berkas perkara tersebut karena kejaksaan masih mempermasalahkan tentang konfrontasi antara Cut Tari dan Ariel," kata Marwoto.

Ariel Tari Luna Kejaksaan masih mempermasalahkan soal lokus delicti (lokasi kejadian) dan tempus delicti (waktu kejadian) peristiwa pengambilan video tersebut. Ariel bersama Cut Tari dan Luna Maya menjadi tersangka video porno milik Ariel bersama 10 orang pengunggah dan penyebarnya. Para artis yang jadi tersangka itu dikenakan pasal 55 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) yaitu penyertaan dalam perbuatan pornografi dan pasal 282 KUHP tentang asusila.

Polri sebelumnya menetapkan tersangka Ariel dan telah menahan vokalis itu di Rumah Tahanan Bareskrim Mabes Polri sejak Selasa (22/6/2010). Marwoto mengatakan batas masa penahanan maksimum oleh penyidik ada 120 hari, masa penahanan Ariel lima hari lagi selesai pada 23 Oktober 2010. Polri sebelumnya juga telah melakukan pemeriksaan identifikasi fisik untuk memastikan pemeran dalam video asusila tersebut.

Identifikasi fisik itu menggunakan anatomi forensik yang merupakan salah satu cara untuk mengungkap kasus melalui investigasi kejahatan secara ilmiah. Penyidik melakukan peninjauan struktur anatomi ketiga artis yakni Ariel, Luna dan Cut Tari dan dibandingkan dengan ciri-ciri tubuh yang tertera pada rekaman video asusila tersebut.

Hmmm... semoga ini keputusan yang baik saja... trus sekarang sedikit dikutip beberapa komentar para netter di Yahoo Indonesia OMG. Nama dan ID komentator sengaja tidak dicantumkan kuatir yang komentar tidak terima. ^:)^

Hadah kayak lw pada gak punya dosa aja??
Emang agama lw ngajari main hakim sendiri?? GAK KAN???
Cih najis gw sama orang yg sok suci... padahal dalam hati sebenarnya kepengen..

-000-

Ah............ undang-undang yang aneh-aneh1000x aneh, kalau gini bisa percaya ke Hukum. Sudah jelas2 perbuatannya melanggar hukum, kejadiannya ada, pelakunya ngaku kok (walau yang laki g ngaku), tapi masih bisa lepas. ini barangkali bikin ormas tertentu geraam dan lebih memilih turun langsung menindak (walau kesannya anarkis). ini PR BESAR buat MENKOMINFO. ah...bisa jadi Ariel jadi Dosen mata kuliah PORNO ya, "gampang.... kita tinggal ga mau ngaku...atau lupa tempat kejadiannya, kita bisa bebaaas ha.. haaa" katanya.

-000-

ghak usah munafik dah semua... semua orang pasti punya dosa... ghak ada yg sempurna...
masih mending aril dari pada mr.korup... yg jelas nyusahin orang miskin...
cepet kelar mas aril...

-000-

maaf bukan menggurui, karena kita juga dengan jujur mungkin pernah terpapar pornografi (melihat dan menyukai sebelum insyaf), kita tahu menurut islam (agama mereka juga) bagaimana hukumnya yang mereka lakukan. Hal ini karena apa yang seperti mereka lakukan sangat merusak ummat manusia.. Yang lebih menakutkan lagi adalah.. kalau Allah tidak mengampuni, nerakalah bagiannya.. semoga taubat mereka diampuni (itu juga harus ditunjukkan dengan perilaku). Di dunia, kalaulah kita mau menghukum mereka, semoga bukan didasari benci, tetapi lebih karena kita sangat takut akan kehancuran generasi penerus kita kalau mengikuti perilaku idolanya. Masalahnya hukum di kita masih jauh dari yang diharapkan karena faktor dasar hukum (saya pendukung hukum islam), tapi yang menyedihkan adalah faktor manusianya. walau kondisi idela dengan penegakan hukum islam masih jauh dari yang diharapkan, mengapa hukum yang ada tidak ditegakkan. Beribu maaf, pada pak polisi dan penegak hukum lainnya, anda harus mengubah paradigma nurani anda. Sayang kami pada anda semoga mendorong anda untukmengutamakan nurani.jadi gakk usah takut melanggar keumuman kalo itu baik. Presiden aza bisa digulingkan dengan revolusi mei 98 walau katanya inkonstitusional.Kalo semua nunggu selalu konstitusional.. maka gak perlu ada UGD hehehe..bisa2 kita dianggap penakut dan hanya mengikuti arus besar karena ingin aman di dunia wasalam.

-000-

Hidup Aril...aku sllu menunggu karya terbaikmu.... klo bisa yg lebih HOT Aril vs Maria Ozawa.... mantapkan....... ckckckckck

Bagaimana pendapat Anda?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

4 komentar terhadap "Ariel, Tari, Luna Ternyata Bebas dari Jeratan UU ITE"

  1. tObAa@at ,, dUn!A DacH mW aNcOEr nEe...

    BalasHapus
  2. Hidup itu ibarat roda berputar, jgn terlalu schok suci deh lw pada. ga ada yg sempurna di dunia ini kecuali TUHAN. semangat terus bang Aril, mba Luna N mba Cut Tary smg cepat keluar dari masalah ini deh. semagat...semangat...semangat
    "aku tggu album barunya bang Aril"

    BalasHapus
  3. @Anonim: Setuju Agan! =d> \m/ :-bd

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas