Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Nokia E7Nokia kembali mengeluarkan senjata baru dalam pemasaran ponselnya, pada acara Nokia World 2010 di London, pabrikan handphone asal Finlandia ini telah memamerkan sejumlah ponsel terbarunya, dan diantaranya adalah Nokia communicator E7. Anda dijamin akan jatuh cinta pada ponsel ini :D :x

Setelah lama tidak ada produk semacam ini selama beberapa tahun, Nokia kembali memamerkan varian communicator yang didedikasikan untuk para pengguna ponsel orang kantoran. Dengan banyak fitur serta jeroan kelas atas, Nokia E7 diharapkan dapat membendung serangan BlackBerry dipersaingan penjualan ponsel pintar.

Spesifikasi Nokia E7

Nokia E7 hadir dengan ukuran yang cukup besar, 123.7 x 62.4 x 13.6mm dengan berat mencapai 175g. Seperti halnya communicator terdahulu, ponsel ini juga hadir dengan keyboard qwerty serta layar sentuh dengan bentang mencapai 4 inchi. Untuk layar, Nokia E7 sudah mengadopsi jenis AMOLED dengan capacitive touchscreen. Itu semua ditunjang dengan resolusi yang cukup besar yaitu, 640 x 360 pixel.

Di bagian belakang, terdapat sebuah lensa kamera yang bisa menangkap gambar hingga 8 megapixel. Kualitasnya juga didukung oleh dua lampu LED untuk memaksimalkan gambar di ruangan yang gelap.

Kemampuan High Definition (HD) pun telah ditanamkan pada produk ini. Nokia E7 diklaim mampu merekam video sekualitas HD, kemudian pengguna bisa menikmatnya melalui port HDMI dan dukungan terhadap Dolby Digital Plus surround yang ada pada ponsel ini. Hmmm... jadi pengen :x

Kapasitas penyimpannya termasuk besar, 16GB untuk internal ditambah lagi dengan slot eksternal berupa kartu microSD. Sayangnya belum ada informasi kapasitas maksimal yang bisa digunakan.

Karena ditujukan untuk pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, ponsel ini pun dibenamkan segudang jenis koneksi nirkabel terkini. Diantaranya Bluetooth 3.0, Wi-Fi b/g/n, dan sebagai tambahan didukung juga oleh GPS serta HSDPA/CDMA.

Nokia E7 dijadwalkan beredar mulai penghujung tahun 2010. Untuk urusan budget jika ingin membelinya makan harga Nokia E7 berada pada kisaran USD 635 atau Rp 5,8 jutaan. Waduh, :-ss:-ss:-ss dapat duit darimana buat beli nih,... ngutang kemana yak? @-)@-)@-)

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

3 komentar terhadap "Nokia E7, Spesifikasi dan Harga"

  1. sama mas ...
    ngutang bareng2 yukk...haha :D
    salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Duuuhhh pengen bangek aku memilikinya, ada yg ikhlas ngasih aku gk ya? Hmmmm kpn ya bs memilikinya............

    BalasHapus
  3. hp'a terlalu mahal...
    pdhal pengen banget beli hp'a... :((

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas