Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Manusia Bertanduk Manusia bertanduk memang aneh :-o, dan ini benar-benar ada, lihat saja gambar disamping. Biasanya tanduk hanya ada pada binatang seperti kambing atau rusa. Namun seorang nenek di China mengejutkan keluarga dan masyarakat sekitar karena ia memiliki tanduk seperti kambing di dahinya. Zhang Ruifang yang berusia 101 tahun, hmmm panjang umur ya?, seorang nenek yang tinggal di desa Linlou, Provinsi Henan, China mulai ada tonjolan misterius didahi kirinya yang mirip tanduk binatang sejak tahun 2009.

Sejak itu tonjolan ini tumbuh terus hingga memiliki panjang 5,88 cm dan sekarang mulai muncul lagi di sisi lain dahi dari ibu tujuh orang anak. Kondisi ini membuat keluarga terutama anak-anaknya menjadi bingung dan khawatir. Awalnya anak-anaknya hanya melihat seperti potongan kulit kasar yang terbentuk didahinya tahun lalu, tapi pihak keluarga tidak terlalu mengkhawatirkan dan memperhatikan kondisi tersebut.

Lebaran Di Kampung

Yang mau mudik pulang kampung dengan Honda New Mega Pro 2010, perlu membawa bekal Peta Mudik Lebaran agar tidak terjebak macet, nah sebelum berangkat pastikan sudah ada referensi SMS ucapan selamat Lebaran / Idul Fitri, biar keren ucapannya, syukur kalau bisa kirim pake hape Ivio DE80 Flexi Android baru, apalagi kalau hapenya Nokia C3 makin asyik lebarannya. Saat lebaran nanti jangan lupa nonton Film Sang Pencerah yang khusus lebaran.

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Happy Lebaran

Walaupun belum diketahui apa penyebab dan isi dari tonjolan yang menempel di dahi nenek ini, namun diperkirakan tonjolan ini menyerupai tanduk kulit. Tanduk ini berbentuk corong dan memiliki pertumbuhan. Biasanya tanduk ini hanya tumbuh sepanjang beberapa milimeter saja, tapi pada beberapa orang juga ada yang tumbuh hingga beberapa cm dari kulit.

Tanduk kulit ini terbentuk dari keratin yang terpadatkan, sejenis protein yang memang dimiliki oleh rambut dan juga kuku manusia, serta protein yang memang membentuk tanduk dan bulu pada hewan. Kondisi ini biasanya terjadi pada orang berkulit putih yang sudah tua dan memiliki riwayat paparan sinar matahari yang signifikan. Tapi pada umumnya tidak memiliki tonjolan sebesar ini. Pertumbuhan yang paling umum terjadi pada orang tua berusia 60 atau pertengahan 70 tahun.

Penyebab umum dari kondisi tanduk kulit ini adalah akibat kanker kulit (sebagian besar termasuk ke dalam jenis kanker jinak) dan actinic keratosis (lesi pada kulit yang muncul akibat terlalu sering atau intens terkena sinar ultraviolet terutama dari matahari). Karenanya kondisi ini akan berkembang pada kulit yang sering terkena sinar matahari, seperti wajah, kulit kepala atau lengan. Pada umumnya tanduk kulit ini bisa diangkat melalui proses pembedahan atau operasi. Namun perawatan ini tidak mengobati penyakit atau kondisi yang mendasarinya.

Hmmm.. ternyata bukan tanduk beneran, tapi memang kelihatan seperti tanduk bentuknya, hanya saja pasti tidak akan sekeras tanduk kerbau, jadi tidak mungkin diadu dengan tanduk kerbau, :)) =)). Ngelantur deh.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Nenek Bertanduk (Bagaimana Manusia Bisa Bertanduk?)"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas