Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Pangeran Menjangan Ebook cerita silat ini berjudul Kaki Tiga menjangan, ada yang menyebutnya Pangeran Menjangan, Judul dalam bahasa inggris Duke of Moon Deer, merupakan novel silat karya Chin Yung/Jin Yong/Yin Yong. Dari ratusan cerita silat yang pernah saya baca, kisah ini benar-benar paling "tidak lumrah" namun sangat menarik, seperti karya Jin Yong biasanya. :-bd Biasanya cerita silat menggunakan lakon yang cakap, baik, jujur, dan ilmu silatnya tinggi. Namun di Kaki Tiga Menjangan ini, justru pendekarnya gak bisa baca tulis, ilmu silatnya rendah, licik, dan ini sampai akhir cerita. Lalu dimana letak bagusnya? Hmmm silahkan dibaca saja sendiri, namun secara singkat mungkin bisa diceritakan sebagai berikut.

Cerita novel silat Kaki Tiga menjangan diambil pada zaman pemerintahan bangsa Mancu yang pada waktu itu Kaisarnya masih sangat muda. Saat itu muncul perkumpulan atau organisasi yang bertujuan menghancurkan Bangsa Mancu dan membangkitkan Dinasti Beng/Ming, Thian Tee Hwee (Perkumpulan Langit dan Bumi), Keluaga Bok di Inlam, dan orang-orangnya Kok Seng Ya yang bermarkas di Taiwan.

Ada juga manusia yang selalu beruntung, Wi Siau Po tidak menyangka kalau hidupnya akan berubah menjadi orang yang paling berkuasa di Kekaisaran Dinasti Ceng setelah Kaisar Kong Hi sendiri. Ibunya seorang Pelacur tua di kota Yang Ciu, sehingga bapaknya sendiripun tidak diketahuinya. Kehidupannya di Lingkungan rumah Pelacuran menjadikannya seorang berandalan cilik yang licik, pintar melihat gelagat dan banyak akal bulusnya. Selain itu juga jago menepuk pantat kuda alias menjilat atasan.

Kehidupannya berubah ketika ia menolong seorang pendekar dari keroyokan musuhnya, sehingga membawanya di lingkungan istana. Dengan kepintaran dan kelicikannya ia menjadi Taykham (orang kebiri Istana), tentu saja taykham palsu, karena pada dasarnya tidak pernah melakukan proses kebiri, sampai perkenalannya dengan Kaisar yang pada waktu itu tidak diketahuinya, dengan akalnya bersama Kaisar membunuh seorang Panglima Perang yang berilmu tinggi yang sangat berpengaruh di Istana. Satu kepandaian Wi Siau Po adalah pandai melihat gelagat dan mengumpak, sehingga menjadi tangan kanan sang Kaisar.

Kepintaran Wi Sau Po dalam menyembunyikan identitas dirinya sebagai Orang Istana dan satu pihak sebagai Ketua Ceng Bok Tong organisasi Thian Tee Hwe yang sebenarnya karena terpaksa saja diterimanya, belum lagi dirinya yang harus berjaga-jaga dari niat Ibu Suri untuk membunuhnya.

Keberuntungannya selalu menyertainya dalam menyelesaikan semua tugas yang paling sulit sampai bagaimana ia memimpin pasukan besar untuk menumpas Bangsa Losat. Keberhasilannya membuat membuat para Perwira dan Pejabat Kerajaan akhirnya mengakui akan kelihayannya.

Pangeran Menjangan

Dalam soal asmara, walaupun masih muda ia mahir dalam memikat para wanita dari cara halus sampai cara yang licikpun dipakainya, dari Adik Kaisar, sampai Istri Sin Liong Kawcu yang kejam pun disikatnya. :)) Istrinya sampai 7 dan bukan main-main karena semuanya adalah wanita pilihan dan cantik luar biasa. =d>

down_iconDownload Ebook

Pokoknya kisah ini pantas untuk dibaca dan dijadikan koleksi bagi pecinta cerita novel silat. Selengkapnya dari cerita ini silahkan didownload Ebooknya diatas itu.

Oya, cerita ini juga beberapa kali dijadikan film atau sinetron, sama dengan Kisah Memanah Rajawali dan Kembalinya Pendekar Rajawali. Versi lama diperankan oleh Tony Leung (Wei Xiao Bao) dan Andy Lau (Raja). Sedangkan versi barunya diperankan oleh Dicky Chueng (yg juga bermain sebagai Sun Gokong di serial Kera Sakti I).

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

0 komentar terhadap "Kaki Tiga Menjangan / Pangeran Menjangan (Duke Of Moon Deer) - Tamat"

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas