Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

HUT RI ke 65Sudah 65 tahun negara ini merdeka, lebih dahulu kita berdoa semoga Indonesia kedepannya akan semakin baik sehingga benar-benar mampu mewujudkan cita-cita bangsa yang makmur gemah ripah loh jinawi.

Walaupun didepan mata kita banyak sisi hitam, namun pada hari lahir negara ini semoga sisi hitam itu mampu menjadi pelajaran untuk diambil antithesis untuk tidak kita lakukan. Kasus korupsi, isu miris yang pernah terlontar di buku Membongkar Gurita Cikeas, dan terakhir paling mengenaskan adalah beredarnya video porno public figur bangsa ini.

Hari ini marilah kita galang semangat untuk membangun bersama bangsa ini. Perlu kita tanyakan "apa yang telah kita berikan untuk bangsa ini", jangan menanyakan "apa yang telah diberikan bangsa ini".

Mari sejenak kita lupakan ledakan tabung gas, mari kita galang semangat dan mari kita doakan agar para pemimpin kita diberkahi dengan jiwa besar. Mari kita berdoa agar kita diberikan pemimpin yang jujur dan berpikir untuk rakyat. Dan semoga pemimpin saat ini yang masih suka korupsi agar sadar dan mau berhenti.

Apalagi HUT RI kali ini bersamaan dengan bulan puasa ramadhan, semoga doa kita bersama dikabulkan, jangan isi HUT RI ke 65 ini dengan kegiatan maksiat, karena masih banyak yang mengisi malam proklamasi dengan mabuk-mabukan. Lebih baik kita gunakan untuk berdoa.

Ah... mungkin Anda menganggap terlalu naif postingan ini, namun tulisan ini sebenarnya untuk kita semua termasuk penulisnya... meski penulis sendiri jujur saja pesimis... tapi bagaimanapun harapan dan doa akan memiliki kekuatan, meski kita tidak mampu memberi banyak tapi doa tulus kita sudah cukup baik dibanding kita hanya mengumpat karena keadaan negeri kita saat ini.

HUT RI ke 65

Majulah Bangsaku...! Kami Mencintaimu...!
Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Selamat HUT RI ke 65, Dirgahayu Indonesiaku"

  1. Merdeka ..........

    sekali merdeka tetap merdeka selama hayat masih dikandung badan.
    kita tetap setia setia membela bangsa indonesia
    kita tetap setia membela bangsa Indonesia

    merdeka....!

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas