Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Virus Shemale jilid 2Gubrak...! Virus Shemale jilid 2 kembali menjadi momok. Setelah beberapa waktu tak ada kabarnya, Virus Shemale jilid 2 yang merupakan regenerasi baru dari versi sebelumnya sekarang kembali menyebar ancaman. Virus ini muncul dengan menutup celah-celah yang bisa dimanfaatkan oleh user untuk menghapusnya. Tapi tetap saja, pancingan yang digunakannya adalah album porno.

Adang Jauhar Taufik, analis virus dari Vaksincom mengatakan, masih sama dengan pendahulunya, Virus Shemale jilid 2 ini dibuat dengan Visual Basic Script. Dia akan mengenkripsi dirinya supaya user tak mudah membaca isi script dari virus, dan mempunyai ukuran sebesar 195 KB dengan icon VBS.

Berikut ciri-ciri Virus Shemale jilid 2 yang muncul pada saat menginfeksi komputer user:

  1. Akan muncul sebuah folder dengan nama " BOKEP (New Release)", folder ini berisi file-file shortcut untuk menjalankan file virus induknya yang telah ditentukan yang akan dibuat di semua drive komputer.
  2. Akan muncul file " Membership of Shemale Lover" yang dibuat disetiap drive komputer dengan icon 'Internet Explorer'.
  3. Tidak bisa mengakses folder "C:\Windows", jika user mengakses folder tersebut maka akan membuka "My Computer".
  4. Akan muncul pesan "SHEMALE Ver. 2.0.1 by CRY" saat screensaver Windows aktif.
  5. Akan muncul pesan error saat menjalankan tool-tool security tertentu.
  6. Bisa terjadi perubahan pada nama pemilik Windows.
  7. Merubah tipe file "Shortcut" [.lnk] mejadi "Movie Clip".

Pada saat Virus Shemale jilid 2 menginfeksi komputer, dia ia akan membuat banyak file yang akan di simpan di direktori yang berbeda. Seperti Miyabi.wmv.lnk, , sora aoi.dat/lnk, Rin Sakuragi.wmv.lnk, Tina Yusuki.mpeg.lnk, sativa rose.wmv.lnk, dan lain-lain yang biasanya adalah nama-nama artis bokep. Dengan nama folder tersebut diharapkan dapat menarik user untuk menjalankan salah satu dari file shortcut yang berada di dalamnya, so jangan suka otak mesum makanya!.

Supaya penyamarannya lebih sempurna Virus Shemale jilid 2 akan mengubah type file LNK (shortcut) tersebut menjadi "Movie Clip" agar seolah-olah merupakan file Video, untuk lebih meyakinkan Virus Shemale jilid 2 akan menyembunyikan ekstensi yang kedua dari file shortcut tersebut [.LNK].

Virus Virus Shemale jilid 2 juga banyak melakukan blokir terhadap beberapa tool-tool security serta beberapa antivirus lokal dengan melakukan debugger untuk menjalankan file c:\windows\WinUpdt.tpx atau C:\Windows\appsys.exe. Dengan begitu, Virus Shemale jilid 2 akan aktif setiap kali user menjalankan tools security tersebut.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

3 komentar terhadap "Virus Shemale Jilid 2"

  1. terimakasih om informasinya
    berguna banget nih :)

    BalasHapus
  2. thanks artikelnya amat bermanfaat kawan.

    BalasHapus
  3. mampir lagi kang
    absen malam :D

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas