Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Video UFO di Bandar Udara XiaoshanDisela-sela panasnya berita tentang final piala dunia dan perbedaan ramalan gurita Paul vs Analisa ramalan Deedy Corbuzier, ternyata ada berita baru yang juga menghebohkan yaitu penampakan UFO di bandar udara Xiaoshan China, pada tanggal 7 Juli 2010. Videonya telah beredar di internet dan Anda bisa melihatnya dibawah, di download videonya juga bisa.

Video UFO di Bandar Udara Xiaoshan ini benarkah adalah penampakan UFO(Unidentified Flying Object)? kabar semacam ini sejak dulu memang selalu menghebohkan dan selalu muncul diberbagai belahan dunia. Dan banyak orang mengaku pernah melihatnya, entah itu pada malam hari maupun siang. Terlebih lagi ada yang mengaku pernah diculik UFO. GUBRAK... ;).

Kali ini penampakan UFO berada di Bandar Udara (Bandara) Xiaoshan, China (Tepatnya di Provinsi Zhejiang, China) pukul 21.00 waktu setempat. UFO tersebut sempat membuat jadwal penerbangan di Bandar Udara Xiaoshan china tersebut mengalami gangguan dan di pindahkan sementara ke bandara Ningbo dan Wuxi yang juga masih dalam negara China. Kayaknya memang menghebohkan ditempat kejadian.

Seorang sumber anonim kepada China Daily mengatakan, pejabat berwenang telah membongkar misteri penampakan UFO itu, setelah melakukan serangkaian investigasi.

Namun, hasil investigasi itu belum akan dimumkan ke publik. Data itu masih bersifat rahasia, sebab ada kaitannya dengan kepentingan militer. Penjelasan resmi dari pemerintah menurut informasi akan diberikan Jumat ini. Pasca penutupan bandara, penerbangan dialihkan ke kota-kota lain, yakni Ningbo di Provinsi Zhejiang dan Wuxi di Provinsi Jiangsu.

Seorang staf bandara mengaku tak tahu pasti berapa penerbangan yang dialihkan gara-gara UFO tersebut. Saat itu, meski benda tak dikenal menghilang dari radar militer China, namun penerbangan terus ditunda hingga empat jam kemudian.

Seorang pengemudi bus, Yu kepada Xinhua mengatakan pada Rabu malam dia melihat benda bercahaya di langit.

“Benda itu tiba-tiba melesat ke arah barat, seperti sedang melarikan diri terhadap sesuatu,” kata dia, seperti di muat laman News.com.au.

Sementara, badan meteorologi setempat berusaha menenangkan orang-orang yang panik melihat penampakan benda bercahaya Rabu malam. Kata badan meteorologi, yang dilihat orang adalah cahaya dari pesawat terbang biasa.

Video Penampakan UFO di Bandar Udara Xiaoshan China tanggal 7 Juli 2010 dibawah ini, perhatikan lebih seksama pada detik ke 23.

Direct Download ..! URL Youtube: Petunjuk Download

UFO beneran apa gak ya? Bagaimana menurut Anda?

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

4 komentar terhadap "Video Penampakan UFO di Bandar Udara Xiaoshan China"

  1. Keknya hanya meteor tuh....

    BalasHapus
  2. @susilowati: masak meteor geraknya ke atas?

    BalasHapus
  3. @Anonim: Setuju dengan Mas Anonim

    BalasHapus
  4. Apa pun itu, itu adalh Kehendak Kuasa Alloh AWT dan petunjuk bagi orang2 yang beriman.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas