Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

konyolKejadian ini benar-benar konyol, dan merupakan pelajaran juga bagi para wanita agar hati-hati mengundang orang lain datang kerumah dalam kondisi mengantuk. Sebab seorang wanita di Sidney, Australia, telah disetubuhi pria lain yang justru oleh wanita tersebut disangka suaminya.

Aksi nyelonong ini terjadi di Sidney yang dirahasiakan namanya. Seorang pria imigran asal Nepal, Amit Hamal (21), yang bekerja sebagai pengantar pesanan makanan berhasil masuk rumah si pemesan. Tak disangka, ternyata si pemesan, yaitu pasangan suami-istri, tertidur di kamar yang berbeda. Kayaknya pisah ranjang nih.

Amit Hamal nyelonong ke kamar istri pemesan makanan. Melihat tubuh gemulai di kamar tidur, si Amit tidak dapat menahan nafsunya sehingga bisa menggauli wanita yang tertidur pulas tersebut tanpa hambatan. Saat kejadian, suami sedang tertidur di kamar tengah. Si amit nafsu banget entah apa habis nonton Video Mesum Cut Tari dan Ariel Peterpan yang kabarnya menjadi topik panas juga disana, baca Video Ariel - Luna - Cut Tari Mengundang Sindiran Pejabat Australia.

Semula, korban memesan makanan dari restoran India dan tidak berapa lama kemudian si Amit Hamal mengantarnya. Anehnya, si istri (44) mengira laki-laki yang menyetubuhinya adalah suami sendiri sehingga dalam kondisi tidur pun mau melayaninya.

Dia baru sadar ketika Amit Hamal keluar rumah. Wanita itu pun kaget dan segera membangunkan suaminya yang masih tertidur di ruangan tengah. Polisi Sidney segera menangkap Amit Hamal dan memeriksanya.

Dalam proses pemeriksaan polisi, Amit Hamal membantah sudah memperkosa korban dan berdalih si wanita itu telah mengajaknya bersetubuh. Amit Hamal pun mengaku sebagai keluarga kerajaan Nepal yang telah imigrasi ke Australia. Tapi, pihak keluarga Nepal yang dihubungi polisi Australia telah membantahnya, sebagaimana dikutip Zeenews.

Pejabat Nepal yang bekerja di kediaman mantan putra mahkota Nepal Paras Bir Bikram Shah, membantah bahwa di keluarga kerajaan terdapat nama marga Hamal. Pejabat Nepal meyakinkan polisi Australia bahwa Amit Hamal hanya memberikan pengakuan bohong untuk mengelak tuduhan pemerkosaan. Hingga kini polisi Sidney masih menyelidiki kasus ini.

Ada-ada saja kejadian lucu dan aneh gini. Informasi ini dikutip dari kompas.com

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

9 komentar terhadap "Usai Bersetubuh, Baru Tahu Bukan Suami"

  1. waka waka waka waka ei ei....

    aja aja ada ya mas?

    BalasHapus
  2. wanitanya memang pengen mungkin, kan sedang pisah ranjang?

    BalasHapus
  3. Lucu dan sedih pada saat yang sama. Apa yang kita pelajari dari hal ini? Yang selalu lebih baik untuk melakukan hal-hal ketika bangun?

    BalasHapus
  4. Perempuannya gatel... habis enak lalu laporin.. sudah kelamaaan pisah ranjang tuh...!

    BalasHapus
  5. You really gave me some great ideas! This post is quite interesting, nice work!

    BalasHapus
  6. Wow..aneh juga ya mungkin karena ngantuk tuh cewe jadi ga tau klo bukan suaminya

    BalasHapus
  7. @infotama: Ah, masa begituan dalam keadaan ngantuk Gan? jangan ngayal ah...

    BalasHapus
  8. biasa nglayani suami ma tidur si. kualat tu.........kna batunya to.....

    BalasHapus
  9. ini namanya ketiban rejeki,untung buat sang cowok sial buat sang cewek, pelajaran yang sangat berharga.

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas