Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Prediksi hasil Piala DuniaKalau di Prediksi Jerman vs Spanyol dari analisa lebih ilmiah dari data-data dilapangan dan data history kali ini memberikan informasi dari prediksi Jerman vs Spanyol oleh Gurita Paul. Dan ternyata megejutkan karena hasilnya tidak sama bahkan terbalik dari prediksi sebelumnya.

Prediksi yang dilakukan oleh binatang ini yang hanya seekor Gurita dengan panggilan akrab Gurita Paul banyak dipertimbangkan orang-orang. Awalnya tidak terlalu percaya mengenai prediksi yang dilakukan oleh seekor hewan berkaki delapan bernama Paul ini.

Namun pada prediksi–prediksi sebelumnya Gurita ini memang sering jitu hasil prediksinya. Seperti pada Prediksi Argentina vs Jerman babak Perempat Final, gurita paul ini memilih Jerman sebagai pemenangnya dan ternyata argentina di bantai telak dengan skor 0–4. Cukup aneh memang kalau dilogika.

Dalam prediksi Jerman vs Spanyol, banyak orang orang lebih memilih Jerman sebagai team kuat saat ini dan bahkan ada yang memprediksikan kalo jerman nantinya bakal calon pemenang piala dunia 2010. Tapi saat ini gurita paul justru lebih memilih spanyol daripada jerman. Benar-benar membuat deg-degan..

Gurita Paul

Namun, masih ada secercah harapan untuk Jerman. Dalam semua bertahun-tahun membuat prediksi, Gurita Paul pernah punya salah prediksi sewaktu final Jerman vs Spanyol di Euro 2008. Gurita paul memilih Jerman namun Spanyol adalah pemenangnya, menang 1-0. Apakah di piala dunia 2010 ini gurita paul juga akan berbuat sebaliknya?

Dibawah ini video dari Gurita Paul saat melakukan prediksi Jerman vs Spanyol:

Yang jelas Anda perlu juga tahu prediksi yang masuk akal dari berdasar data seperti di Prediksi Jerman vs Spanyol yang ini.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

1 komentar terhadap "Prediksi Gurita Paul: Jerman Vs Spanyol, Jerman Kalah (Lengkap Dengan Video)"

  1. ah... ada-ada aja... hewan kok di jadiin patokan?? he he

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas