Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Say No to Krisdayanti"Say No to Krisdayanti" muncul di Facebook. Setelah Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos melakukan adegan dimuka umum berupa ciuman bibir dan kemesraan lainnya sat jumpa pers pada hari Rabu 21/7/2010. Grup 'Say No to Krisdayanti' langsung muncul di Facebook. Grup tersebut diketahui baru dibuat pada hari yang sama. Pose KD dan Raul ciuman bibir pun dipajang sebagai profile.

Dalam waktu sebentar saja, sekitar 297 orang sudah bergabung dan memberikan komentarnya. Dan saat tulisan ini diunggah, sudah ada 23,580 orang yang bergabung termasuk admin WarungBebas.Com ini, hehe.., dan banyak komentar disana. Kebanyakan komntar adalah menyayangkan sikap KD itu. Ini tentu saja disebabkan karena Raul diketahui masih sebagai suami sah dari Ata Lemos.

Halaman/pages Grup Say No to Krisdayanti di facebook menuliskan tentang grup itu seperti dibawah ini:

"Page ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah muak dengan kelakuan Krisdayanti yang telah berulang kali berzina, merebut suami orang, tak memedulikan perasaan orang lain, munafik, tak punya moral, dan tak punya malu..."

Grup Say No to Krisdayanti di facebook bisa Anda buka di URL berikut:

http://www.facebook.com/sayno2kd

Namun ternyata Grup Say No to Krisdayanti di facebook juga bisa ditemukan di URL:

http://www.facebook.com/pages/Say-No-To-Krisdayanti/104718116249411

Tapi URL kedua itu sedikit yang gabung, entah mungkin hanya duplikasi dari Grup Say No to Krisdayanti yang pertama. Karena dilihat yang gabung masih berjumlah ratusan saja.

Saat masih menjadi istri Anang Hermansyah, putri KD yang bernama Aurelle mengatakan bahwa ibunya punya pria lain. Anang pun secara tersirat membenarkan hal tersebut. Nama Raul langsung muncul. Keduanya kemudian bercerai di pengadilan Agama dan hak asuh anak jatuh ke tangan Anang tanpa perlawanan dari KD. Tidak lama kemudian KD terlihat mesra dengan Raul. Ata Lemos terlihat meradang melihat kenyataan itu.

Didampingi kakaknya, Yuni Shara, KD nangis-nangis mengaku tidak tahu Raul masih punya istri dan memilih putus hubungan dengan pria tersebut. Tapi kini keduanya telah kembali berpacaran dan KD bahkan memperkenalkan Raul kepada publik dengan terang-terangan sebagai kekasihnya. Sementara sidang cerai pertama Ata dan Raul baru akan digelar 6 Agustus mendatang di Pengadilan Negeri Timor Leste.

Untuk melihat foto vulgar KD berciuman bibir dengan Raul yang lebih jelas bisa dilihat di Foto Krisdayanti dan Raul Lemos Berciuman Bibir Didepan Umum, sedangkan yang dibawah ini adalah salah satu gambar yang telah direkayasa yang ada di Grup Say No to Krisdayanti di facebook:

Say No to Krisdayanti

Say No to Krisdayanti

Kata-kata yang paling menyedot perhatian dari halaman Grup Facebook Say No to Krisdayanti adalah kalimat dibawah ini:

"Pezina tak layak jadi idola .. !!!"

Hmmm... entahlah bagaimana pendapat Anda?

Update: Videonya lihat di Video Kemesraan Raul dan Krisdayanti Saat Berciuman.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

7 komentar terhadap "Say No to Krisdayanti di Facebook"

  1. Dasar KD Pelacur rendahan

    BalasHapus
  2. sory om bukan maksudnya mau nge judge suatu komunitas tapi kalau kita bicara masalah zina, hampir atau mayoritas artis itu semua pezina, walaupun gak semuanya..karena memang tuntutan lifestyle metropolis dan mereka bangga menjadi pezina atau dengan status WP,

    BalasHapus
  3. kenapa ya...wanita bangga menjadi pengganggu rumah tanga orang lain. Ga solid. Kalo pria mengetahui tmannya selingkuh, sebagian besar tidak akan memberi tahukan pada pasangan wanitanya. Tapi kalo wanita..., sudah tahu beristri masih tetap mengganggu..

    BalasHapus
  4. emank giLla tuu KD,,
    jDii heraN,, dY tuH msiih pUnya otaK at nda' seh??
    dmna seh prasaan'a dY sbgai s'orang iBu??
    tega'a dy pertontonkan hal sprti itu,,pdhaL dy tw itu bkal nyakitin pihak lain n jg anak2'a_
    yNg bisa gw bLng seh,, sadar2 deh mba' KD_

    BalasHapus
  5. @Anonim: "hampir atau mayoritas artis itu semua pezina, walaupun gak semuanya..karena memang tuntutan lifestyle metropolis dan mereka bangga menjadi pezina atau dengan status WP"

    benar-benar membuat miris kalau begitu, sebab malah bangga, btw, WP tuh apaan sih?

    BalasHapus
  6. enak bangetttttt..... ciuman yang berani dilakukan di muka umum berarti kalo saat berdua ngapain coba?

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas