Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Laptop murahLaptop murah seharga 300 ribuan sepertinya memang sulit dicari, selama ini apalagi di Indonesia. Namun ternyata laptop seharga 300 ribuan ada di India. Bisa dikatakan laptop ini adalah laptop termurah di dunia, sebuah perangkat komputer layar sentuh berharga 35 dollar AS atau sekitar Rp 335.000,-.

Indonesia kapan ya? disini laptop pasti dalam harga kisaran jutaan rupiah. India ternyata punya ide untuk penyediaan laptop murah, wah bisa menjadi surga para netter keknya.

Kapil Sibal, Menteri Pembangunan Sumber Daya Manusia India, mengatakan, perangkat komputer dengan harga murah itu dirancang untuk para pelajar. Dia juga mengatakan, departemennya sudah mulai melakukan pembicaraan dengan para pemilik pabrik global untuk memulai produksi massal. "Kami telah mencapai tahap (pengembangan) yang hari ini, motherboard, cip, prosesor, konektivitasnya, semuanya secara kumulatif berharga sekitar 35 dollar AS, termasuk memori, layar, semuanya," kata Sibal dalam pidatonya.

Sibal mengatakan, perangkat layar sentuh tersebut dilengkapi dengan browser internet, program pembaca file PDF, dan fasilitas konferensi video, bisa nonton Video Sinta and Jojo juga keknya hihi.., tetapi perangkat kerasnya diciptakan dengan keluwesan yang memadai untuk menggabungkan semua komponen baru sesuai dengan keperluan pemakainya. Luar biasa kayak hape aja dengan harga 300-an ribu, hape aja lebih mahal.

Sibal juga mengatakan, perangkat komputer dengan sistem operasi berdasarkan Linux ini diperkirakan akan diperkenalkan bagi lembaga pendidikan tinggi mulai tahun 2011, tetapi tujuannya ialah menurunkan harga lebih lanjut menjadi 20 dollar AS dan akhirnya jadi 10 dollar AS. Weleh-weleh... gila gak? Pake linux gak bayar, mungkin memang bisa menekan harganya, karena harga windows saja jauh lebih mahal dibanding harga laptop ini. Aman dari Virus Shemale Jilid 2 gak ya?

Tapi kuatirnya laptop harga segitu sebulan sudah jebol, gak lucu juga, mungkin perlu benar-benar menerapkan Tips Merawat Laptop / Notebook dengan sungguh-sungguh agar bisa awet.

Perangkat itu dikembangkan oleh tim peneliti di lembaga teknologi utama di India, Indian Institute of Technology dan Indian Institute of Science. India menghabiskan sebanyak 3 persen anggaran tahunannya pada pendidikan sekolah dan telah meningkatkan angka melek hurufnya hingga mencakup 64 persen dari 1,2 miliar warganya.

Akan tetapi, berbagai studi telah memperlihatkan banyak siswa nyaris tidak dapat membaca atau menulis dan kebanyakan sekolah pemerintah tak memiliki fasilitas yang memadai. Nah loo.. kok gitu?

Tapi terlintas juga dalam pikiran akan sebuah pepatah, "Ada barang ada harga", entahlah produk laptop murah ini juga termasuk didalamnya apa gak...

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

13 komentar terhadap "Laptop Murah Hanya 300 Ribuan"

  1. @Warung Bebas Gratis Online: setuju mas. spammer kok gitu ya..

    ini yang namanya tablet ya?

    BalasHapus
  2. Mereknya apa ya? Bisa pesan online ga ya? btw, komentar pertama koq isinya "sadis".. ga pandang bulu mau nebar iklan dimana.. =))

    BalasHapus
  3. Ini benar-benar hebat. India adalah memimpin jalan di laptop yang baik terjangkau - sekarang mereka harus mencari cara untuk mendistribusikan mereka secara global. Jika negara-negara lain membiarkan mereka ...

    BalasHapus
  4. MurahLaptop, murah memang sulit ditemukan saat ini di pasar. 300 ribu dan layar sentuh? sudah merupakan harga yang wajar dan murah yakin. Bagaimana saya berharap saya bisa memiliki satu. Sebagai mahasiswa, akan sangat membantu. Terakhir saya mengagumi Menteri Pengembangan Sumber Daya Manusia India, karena mengatakan bahwa "perangkat komputer dengan harga murah ini dirancang untuk siswa." Great! I love It!

    BalasHapus
  5. wah mantab tuh..., kapan di indonesia bisa gitu? yang jelas kalo beli laptop/notebook yang murah di indonesia harus hati-hati.., karena perangkat didalamnya bisa saja palsu/re-kondisi... ini pernah dialami secara pribadi..., hati-hati!!

    BalasHapus
  6. @adrian: Dari dulu selalu saja berlaku "ADA BARANG ADA HARGA", bagaimanapun kewajaran tetap harus dipikirkan... yg jelas kalau bukan subsidi pemerintah, lalu siapa yg bikin harga menjadi murah? untuk spec yang sama, kecuali kalau memang ditemukan teknologi baru yg bisa lebih hemat biaya pembuatannya..

    BalasHapus
  7. find your dream career and jobs in sleeksight here thousands of companies jobs career pages
    along with your jobs quickly search and find jobs in pakistan available international people
    can apply here [url=http://www.sleeksight.com]jobs in pakistan[/url]

    BalasHapus
  8. Waahh beneran tuuhh harganya segitu???

    BalasHapus
  9. Waahh asik jga tuuhh kalo beneran ada..

    BalasHapus
  10. assiikk boleh jga tuuhh..tapi kwalitasnya gmna bgus jga ga???

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas