Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

langsingDulu pernah menuliskan tips melangsingkan tubuh, ada cara melangsingkan tubuh ala Jepang, maupun Resep Tradisional Agar Wanita Tetap Langsing Dan Berisi yang merupakan resep lokal Indonesia. Kali ini mencoba memberi lebih lengkap dan merupakan kesimpulan dari cara-cara melangsingkan tubuh.

Siapa sih yang gak pengen tampil OK?, apalagi wanita yang selalu pengen tampil cantik menggairahkan. Kalau gemuknya kayak wanita yang ada di Wanita Super Montok Mendambakan Pasangan, jangankan laki-laki, sesama wanita juga eneg deh mandengnya. Kayak mandang Virus Shemale Jilid 2 aja enegnya.

OK yuk kita simak tips-tips agar kita langsing, dan tips pelengkapnya.

  1. Makanlah Dengan Porsi yang Lebih Kecil
  2. Kalau Anda biasa makan satu piring, mulailah kurangi menjadi setengah piring. Lebih baik makan 5 kali dalam porsi kecil daripada makan 3 kali dalam porsi besar.

  3. Tidak Perlu Menahan Lapar Terlalu Lama
  4. Kelaparan akan memperlambat proses metabolisme tubuh sehingga ketika Anda mulai makan banyak lagi, pembakaran kalori tidak optimal. Akibatnya berat badan cenderung bertambah.

  5. Jangan Lewatkan Sarapan
  6. Makan pagi tetap dianjurkan bagi orang yang ingin langsing. Anda perlu makan pagi supaya punya energi untuk membakar lemak. Sarapan pagi juga sangat diperlukan untuk efektifitas kerja. Lebih baik sarapan sedikit daripada tidak.

  7. Perbanyak Makan Makanan Berserat
  8. Hidangan berserat dapat mengenyangkan perut, mencegah sembelit dan memperlancar proses pencernaan. Contoh makanan berserat adalan sayur-sayuran dan buah-buahan.

  9. Hindari Makanan dan Minuman Berkalori Tinggi
  10. Makanan dan Minuman Berkalori Tinggi diantaranya burger, pizza, soft drink, jus yang ditambah gula, dan lain sebagainya.

  11. Hindari Ngemil
  12. Cemilan biasanya rendah kandungan gizinya, tapi tinggi kalori. Umumnya cemilan hanya memberikan kenikmatan sesaat tapi lama-kelamaan bisa merusak bentuk tubuh.

  13. Waspadailah Gula dan Lemak
  14. Gula dan lemak disini misalnya kue-kue manis, kopi atau the manis, roti keju, martabak spesial, gorengan, dsb.

  15. Biasakan Mengkonsumsi Sayur dan Buah Dalam Porsi yang Lebih Banyak
  16. Kalau porsi makan Anda setengah piring, usahakan agar buah-buahan dan sayur-sayuran lebih dari setengah piring. Ini tidak hanya baik bagi kesehatan, tapi juga menunjang program diet Anda.

  17. Usahakan Tidak Mengkonsumsi Kalori dan Protein Dalam Waktu Bersamaan
  18. Point ini maksudnya seperti, nasi dan daging bukanlah kombinasi makanan yang serasi. Idealnya nasi atau daging dimakan dengan sayuran.

  19. Siasati Perut Anda
  20. Siasati perut Anda ketika hendak menghandiri undangan makan malam agar Anda tidak makan terlalu banyak. Misalnya mengganjal dulu perut Anda dengan apel. Lebih baik makan banyak buah daripada es krim atau es buah. Tidak ada salahnya mencicipi ayam tanpa kulit.

  21. Minumlah 8 Gelas Air Setiap Hari
  22. Air putih tidak saja diperlukan untuk proses metabolisme, tapi juga untuk kesehatan tubuh dan kesegaran kulit.

  23. Makanlah Dengan Santai
  24. Kunyahlah makanan sampai halus agar mendapat cukup enzim di dalam mulut sehingga proses penyerapan gizi lebih optimal. Setelah makan, minumlah secukupnya, jangan berlebihan agar tidak melarutkan zat gizi yang penting bagi tubuh.

  25. Akhiri Makan Malan 2 Jam Sebelum Tidur
  26. Ini bertujuan supaya tidak terjadi penimbunan lemak.

  27. Gerakkanlah Tubuh Anda
  28. Berolahraga secara rutin minimal tiga kali tiga puluh menit dalam seminggu. Aerobik atau fitness secara rutin akan sangat berguna untuk membentuk tubuh yang ideal. Jangan hindari kegiatan-kegiatan fisik seperti berjalan, naik tangga di mall, membersihkan rumah, dll.

  29. Bersikaplah Fleksibel
  30. Meskipun Anda ingin memiliki tubuh yang ideal, hindari sikap yang terlalu kaku, terutama di hadapan orang lain. Anda tidak akan menjadi gemuk kalau sekali-sekali terpaksa makan pizza atau minum soft drink. Yang penting Anda bisa mengendalikan diri.

  31. Biarkan Penurunan Berat Badanmu Bertahap dan Alami
  32. Jangan memaksakan penurunan yang drastis. Biasanya penurunan berat badan yang terlalu cepat akan mengakibatkan kenaikan yang cepat pula.

  33. Nikmatilah Hidup
  34. Jangan membebani hidup Anda dengan banyak pantangan yang terlalu ketat sehingga Anda merasa tersiksa.

  35. Jangan Mudah Putus Asa
  36. Jangan kecewa ketika Anda tidak melihat hasil yang memuaskan untuk sementara. Motivasilah dirimu untuk terus berusaha.

  37. Cari Dukungan
  38. Mintalah dukungan keluarga dan teman-teman agar program diet berhasil. Tapi hindari mereka yang bisa melemahkan semangat.

  39. Pelihara Pola Hidup Sehat
  40. Kalau Anda sudah mencapai target yang Anda inginkan, peliharalah kebiasaan hidup sehatmu sebagai gaya hidup sehingga Anda akan tetap langsing dan sehat

Kalau semua tips melangsingkan tubuh diatas tidak mampu membantu Anda, maka mungkin Anda sudah ditakdirkan gemuk deh, hehe... atau mungkin perlu rekayasa lebih jauh.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

3 komentar terhadap "Langsing Alami Dan Sehat, Sebuah Tips"

  1. Hai.. wah setuju banget tuh tips2nya.
    Selama ini bnyk orang2 yg jarang mikirin kesehatan. Yg penting perut kenyang g jd masalah hihi :) gk liat efek setelahnya :)

    BalasHapus
  2. tipsnya bgs bgt deh,,,
    kalo kata pak Bondan itu top markotop,,,he :-)

    BalasHapus
  3. Makasih banget untuk tips sehat (tanpa obat) di atas :)

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas