Dua Kalkulator Kehamilan Puisi Lucu & Romantis Kalimat/Ungkapan Indah Ucapan Selamat Malam Romantis Kata-2 GalauKoleksi Kata-Kata Gombal Mukio
Download Ringtone Lucu Gokil
Curhat Cewek Tentang Cowok
Punya Pacar vs LDR vs Jomblo
Alat Membuat Tulisan Gaul Alay
Alat Membuat Tulisan Terbalik
Daftar Semua Kategori:X
X
Ramalan Zodiak Hari Ini Kata Mutiara Cinta Kompilasi Lagu Nostalgia Cara Download Video Youtube Status Facebook LucuKumpulan SMS Cinta Romantis

Gambar ajaibGambar ajaib disini bukanlah gambar sakti yang bisa meramal seperti Gurita Paul, namun hanya sebuah karya manusia yang mampu membuat otak kita bereaksi aneh saat memandangnya. Ada tiga gambar yang diupload kali ini, dan sebenarnya dua gambar teratas tidak terlalu aneh, namun pada gambar ketiga akan Anda lihat sebuah keanehan, ikuti saja petunjuknya nanti.

Gambar pertama adalah sebuah barisan mirip kedelai yang jika dipandang akan bergerak-gerak, namun sebenarnya tentu saja tidak. Disini yang terjadi adalah distorsi yang dikirimkan mata ke otak kita. Gambar kedua juga demikian adanya.

Gambar ajaib 1
Gambar 1 - WarungBebas.Com

Gambar ajaib 2
Gambar 2 - WarungBebas.Com

Pada gambar dibawah ini butuh proses untuk melihat keanehannyanya, dan mohon komentar Anda dari apa yang dirasakan nanti. Karena dari beberapa orang yang pernah ditunjukkan gambar ini reaksinya berbeda-beda. Pastikan konsentrasi Anda tidak terpecah mengikuti petunjuk dibawah ini:

  1. Anda harus berada diruangan dengan pencahayaan yang cukup.
  2. Pandang 4 titik kecil yang berjajar vertikal ditengah-tengah gambar dalam waktu 30 detik dengan konsentrasi.
  3. Setelah itu alihkan pandangan Anda ke tembok, sebaiknya warna tembok putih atau terang.
  4. Saat memandang tembok, rasakan sesuatu yang muncul dimata Anda, jika beruntung, Anda akan melihat sesuatu disitu, Namun 2 dari 10 orang yang pernah mencoba, ternyata gagal melihat sesuatu tersebut.
  5. Jika Anda melihat sesuatu, apa yang Anda lihat?

Gambar ajaib
Gambar Ajaib - WarungBebas.Com

Silahkan berkomentar, apa yang Anda lihat?, terima kasih.

Komentar FacebookSembunyikanSelalu TampilkanJangan Pernah TampilkanStatus:
 

115 komentar terhadap "Gambar Ajaib Dimata Manusia"

  1. mirip salah satu org yg di tuhankan

    BalasHapus
  2. aku kok ngeliat "anu" ya???
    ato yang tampak hanya yang ada di pikiran nich??
    wkwkwkwkkwww....

    BalasHapus
  3. tak melihat apa2...
    memang apa yang bisa dilihat??

    BalasHapus
  4. Ras Kahar S'loeMinggu, 11 Juli, 2010

    Gambar ilusi bayangan sekejap wajah orang berambut panjang dan berjenggot.... Ini akibat proses terhipnotisnya mata yang sebelumnya melihat susunan 'kedelai' dan 'rantai roda' seakan bergerak/berputar, mengakibatkan mata ter-halusinasi ketika melihat dinding kosong usai melihat bintik-bintik noktah hitam terbalut lingkaran hitam tebal yg dibuat dgn teknik kamuflase tinggi.

    BalasHapus
  5. bnr2 ide yg cemerlang....
    kalo gw liat...seolah2 gw liat patung yesus.........iiiiy.......

    BalasHapus
  6. sebelum aku mencoba ikuti petunjuk yg disarankan, aku mengira itu gbr tuhan kalian.
    Tapi aku masih penasaran dan ingin mencobanya............ternyata tetap.....tuhan kalian........kalo boleh tau,apa maksud kalian sebenarnya..???

    BalasHapus
  7. @inKAF: maksudnya apa ya? kenapa Anda memulai menyinggung SARA? toh ini adalah karya manusia dalam membuat gambar yang mampu membuat reaksi otak saja. Tolong dong dewasa sedikit di internet. ini semua hanya share, pertimbangkan perasaan umat Agama lain, trus "kalian" dalam kalimat Anda diatas siapa?

    Terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. LAKUM DINUKUM WALYADIN,,

      Semuah tuh tergantung keYAKINan Masing2,,

      Hapus
  8. Keren,,,,,,,,,,saya melihat orang gondrong berjenggot.......keren abiz

    BalasHapus
  9. ORANG JENGGOTAN BROW,,,,,

    BalasHapus
  10. @Fallingstar_12: Masalah provokatif sebenarnya dimulai di komentar, kami sendiri hanya mendapatkan gambar tersebut dari luar negeri.

    BalasHapus
  11. seperti gambar Tuhan Yesus...

    BalasHapus
  12. KEREEENN!!

    aku ngeliat!

    wajah DIA kan? :D

    BalasHapus
  13. aku melihat gambar pertama kaya wajah perempuan lama kelamaan berubah jadi wajah seorang laki" dengan rambut panjang dan berkumis melintang kaya embah2

    BalasHapus
  14. aku melihat sesuatu sama sperti yang aku lihat sebelumnya ... keren gan !!!

    BalasHapus
  15. Gamabar wajah seorang laki2 dengan rambut agak panjang dan berjenggot.....

    BalasHapus
  16. gmbr muka Tuhan Yesus..

    gambar ini ud lama nyebar dmn2 d inet kok.. bahkan ud sampe ke aplikasi d handphone2.. sy pikir sm skali ga ad mksd menyinggung SARA..

    BalasHapus
  17. ternyata kita semua bisa lihat...dan yang penting kita semua hebat euy.....

    BalasHapus
  18. dah pernah aku lihat pas waktu SMP kelas dua..

    gambar Tuhan Yesus tu....(Mirip)....

    BalasHapus
  19. wajah brewokan rambut panjang

    BalasHapus
  20. tergantung orangnya yah...tp yg saya liat ga ada apa-apa.
    cuma anak saya bilang itu gambar wajah ...

    BalasHapus
  21. gambar yesusssss

    BalasHapus
  22. kok saya nggk liat ya,,,coba lg ah

    BalasHapus
  23. Hmm... Gambar ini di buat oleh seorang biarawati dari eropa. ini hanya menunjukkan tentang ilusi optik.tidak lebih dari itu.kebetulan dia seorang biarawati katolik. jd yg dia buat gambar adalah seperti ini.
    DEWASALAH DALAM BERAGAMA saudara2 ku.
    btw,kalo ga salah... aku lihat gambar ini jadi sampul kalender th 1994 ok bro... jd sudah lama sekali. but nice fact... Salam sejati.

    BalasHapus
  24. untuk sebagian orang yang percaya ke dia pasti akan senang,tapi orang yang tidak percaya itu adalah kebencian.....apa maksud kalian membuat seperti gambar itu,untung cuman sebentar di bayangan mataku

    BalasHapus
  25. setelah konsen liat gambar ke-3....trus liat ke tembok putih yg aku lihat...
    awalnya cuma tampak lingkaran kecil seperti cahaya...
    trus jadi ada bayangan wajah didalam lingkaran tsb, lalu wajahnya makin jelas jd wajah laki2 tua dan berjenggot....trus mata ku jd pegell..trus isi komen dahh...hhiihhiihii...

    BalasHapus
  26. yyyyyyyyyyyyyyoooooooooooiiiiiiiiiii.. gambar mbah dukun cuuuuuuuuyyyyyy

    BalasHapus
  27. yg gambar 1 n 2 gambarny gerak2 sendiri....
    liat gambarny aj kaya cewe pake bando heheheheh
    matanya bentuk love n gambar kecilny bentuk not musik sorry klu salah.
    pertama aku coba cuma muncul cahaya aj...
    kedua wajah orng berambut panjang tp blm terbentuk wajahny.....
    yg ketiga gambar orng rambut panjang berjenggot...
    kumis n mirip cowo jelasnya....
    keempat wajah yg sama muncul terus-terus n terus ampe beberapa kali n ngilang....
    wah ku jd penasaran ko bs y......
    tp mungkin bisa gt karna bagian yg putuhny kali y....

    BalasHapus
  28. itu gambar yesus

    BalasHapus
  29. Pusing euy liatnya....tapi itu gmbar yg 1 & 2 keren coz gambarnya bergerak padahal sebenernya tidak...itu karena keterbatasan mata kita..

    BalasHapus
  30. coba lu invert gmbar ktiga.
    (*ngak perlu nnggu 30 detik wda lngsunk klyatan tu mukak.
    :)

    BalasHapus
  31. gambar orang dengan jenggot yang tebal. tapi ngeliatnya bkan pas di tembok, malah pas gw ngeliat ke monitor(pas ngeliat komen org2

    BalasHapus
  32. KEREEENNN!!!
    Kok bisa sih muncul gambar gelandangan gitu??
    Tapi gondrong kayak belom mandi gitu sih enaknya dicukur terus dimandiin.. hehehe, bauuu!!

    BalasHapus
  33. biar kaga bbingung.semua .di putuskan
    satu kesimpulan aja....

    hantuuuuuuu....xixixi...

    BalasHapus
  34. muka' nya itu lho

    kaya muka nya orang yang di lukis ma da vin ci

    BalasHapus
  35. well, gak aneh. karena ini hanya gambar ilusi optik. tidak ajaib sama sekali. yang mikir ajaib, berarti orang paling boddoh sedunia.

    BalasHapus
  36. gorilla,
    http://www.illuweb.it/

    BalasHapus
  37. Jenny SheptianJumat, 16 Juli, 2010

    Aku ngeliat wajah seseorang yng di Tuhankan oleh salah satu agama

    BalasHapus
  38. wajah Yesus dlm lingkaran cahaya

    BalasHapus
  39. Gambar apapun itu.. Alla kulli hal.. U made it..
    Bukan masalah gambarnya, bingung cara bikinnya..
    Yang asli yang ini atau yang di tembok?
    Atau yang ini = yang di tembok??
    Ah. Bingung..

    BalasHapus
  40. cuman ngeliat net,, jaring-jaring gitu di tembok hehehehe

    BalasHapus
  41. Wajah mirip Je**s Chr***s

    BalasHapus
  42. Bagi berhasil yang melihatnya. berarti Dia tipe orang yang mempunyai daya konsentrasi yang tinggi. setelah Aku melihatnya, tentu saja Aku orang yang mempunyai kejeniusan tingakt tinggi. gambar muka Orang yang tidak mau di Tuhankan. Tapi dia tetap di Tuhankan...

    BalasHapus
  43. Aku malah lihat hantu bro,
    boro2 gambar jesus...

    BalasHapus
  44. gambar anggur cap oramg tua ( AO ) maaannnn

    BalasHapus
  45. asem gambar wong ganteng, apakah itu saya?

    :->

    BalasHapus
  46. kereeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  47. Ah, boleh juga,
    Tu kan gambar koboi lagi ingusan...
    Hehehe

    BalasHapus
  48. ini yang buat pasti penyebar kristen. kreatif tp gw gak ngaruh......

    BalasHapus
  49. kaya gambar hantuuu...
    emang ada yang pernah liat tuhan yesus???

    BalasHapus
  50. gue kira hantuuuwwww
    eehh ternyata beneran hantuu....
    gue liat liat lagii...
    huaaaa...ternyata hantuuuuwwwwwwuuuu
    ga ngaruh ame gue,,,

    BalasHapus
  51. masa kalian semua gak ada yang tahu itu gambar apa. itu gambar almnarhum mbah surip dalam bentuk stiker ia gak....

    BalasHapus
  52. ughhhhhh,,,,perfect idea,,,,
    tp jgn coment yg berbau religi donk...
    dan mudah2n bener hnya sekedar hiburan aja bagi yg membuat ide dan si pengguna,,,
    key,,,slm sukses brooo.....

    BalasHapus
  53. untung tembok gue warnanya hitam, jadi yang kelihatan hanya kegelapan, dan gambar ini sangat-sangat tidak aneh, bagusan gambar anak gue ha ha ha....pret ah....just kiding vis ah.

    BalasHapus
  54. bagus juga gambar goyang ngebor yang disamping tu :D

    BalasHapus
  55. Wadau komentarnya makin ngawur..., kabur aja sendiri ah...!

    BalasHapus
  56. Maaf saran saya, Kalau anda seorang Muslim, mestinya nggak usah dimunculkan gambar tersebut.

    BalasHapus
  57. Anda hrs bijak dlm berkata, tdk boleh menyinggung org lain apalg agamanya, jadi nikmati sajalah.

    BalasHapus
  58. bukan gambar tuhanmu...itu gambarnya GABRIEL OMAR BATISTUTA !!!!

    BalasHapus
  59. waduh sampai pusing memandangnya yg nampak hanya
    warna hitam putih

    BalasHapus
  60. kalau dari yg ane liat, ga' perlu liat kedinding itu adalah gambar seseorang yang di tuhankan.....
    dan bukan hal yang ajaib atau luar biasa..

    BalasHapus
  61. YANG SANGAT BODOH JIKA MENGHUBUNGKAN ILUSI YANG KITA LIHAT DENGAN SALAH SATU KEYAKINAN. JIKA KITA BERFIKIR KEMBALI INILAH SALAH SATU KELEBIHAN YANG DIMILIKI MANUSIA MENGOLAH GAMBAR SEDERHANA MENJADI GAMBAR ILUSI SESEORANG. BIARKAN KITA BERBANGSA DENGAN SIAPAPUN TANPA MENYINGGUNG PERASAAN DAN KEYAKINAN ORANG LAIN, HIDUPLAH BERDAMAI DENGAN SESAMA MANUSIA TANPA MEMANDANG SUKU, AGAMA, DAN RAS KARENA SESUNGGUHNYA YANG MENCIPTAKAN KAMU SEMUA ADALAH TUHAN PENCIPTA SEMESTA.

    BalasHapus
  62. @Anonim: Pendapat Anda ini baru b bagus, menjelaskan kedewasaan dalam berinternet. Selain itu juga bisa membaca tujuan dari tulisan. Sebab tulisan ini mengedepankan kehebatan gambarnya dan pembuatnya, bukan siapa gambar yang tercipta.

    BalasHapus
  63. Bagus, bisa keluar gambar Pak jenggot

    BalasHapus
  64. @Susi: Kayak Bobo saja sih ada sebutan Pak Jenggot, itu memang mirip Yesus

    BalasHapus
  65. @inKAF: Komentar Anda memang keterlaluan, mohon lebih halus lagi.

    BalasHapus
  66. @fiorentina: Iya setuju, itu gambarnya GABRIEL OMAR BATISTUTA !!!!

    BalasHapus
  67. AMAZING.........

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. ga dapat apa2 buang2 waktu ga ngaruh

    BalasHapus
  70. @Anonim:maaf ...emang gak boleh ya kl seorang muslim membahas tentang agama lain ... ckckck

    BalasHapus
  71. yg gw liat kq malah pocong?

    BalasHapus
  72. ga ada apa2.. apa gara2 kaca mata gw yach.. jad ga ngefekk.. padahal penasaran juga

    BalasHapus
  73. sapa sing duwe barang aja ngrusak barang iku dewe kareben liyan kurmat marang sira...

    BalasHapus
  74. kaya gambar yes*s

    BalasHapus
  75. iya nih, pada ngasal semua komen nya. nyantai aja kali, jgn gampang di provokasi apalagi gara2 agama. memang yang aku lihat gambar Jesus, karena kebetulan aku beragama Katholik n sering lihat foto Jesus. kalo ingin gambar lain, tinggal ganti aja kan gambarnya. hahahaha, kok repot.

    BalasHapus
  76. aduh kalo mau liat jelas itu gambar apa, gak perlu liat 30 detik. Tinggal invert warnanya di photoshop. memang gambar yesus. dan ga perlu disebut2 ajaib. dasar orang indo, jaman gini percaya ama hal2 yg bukan2. HUH!

    BalasHapus
  77. sebenarnya tidak ada yg aneh. apa yg terbias di dinding hanya fenomena optical aja. mirip gambar susunan kedelai diatas yg seolah bergerak-gerak.memang secara abstract gambar tersebut telah dirancang sedemikian rupa, shg menimbulkan efect kamoflase yg menyerupai wajah seseorang.warna dan pencahayaanlah yg mempengaruhi pembiasan tsb menjadi bervariatif dari setiap orang yg menatapnya.

    BalasHapus
  78. sebenernya pada ngapain sihhhhhhhhhhh?? ckckc

    BalasHapus
  79. tak kiro gambar sepep.wakakaka

    BalasHapus
  80. setiap tulisan atau gambar yg diterbitkan, ga mungkin tanpa maksud. ngga ngaku...?
    ya manusiawi....."kalian" ?...ya admin lah..ngga tau utk kepentingan sapa.....

    BalasHapus
  81. @inKAF: :-bd Benar sekali pendapat Anda, maksud dari postingan ini adalah berbagi informasi, saya sangat kagum dengan pembuat gambar diatas, namun tidak berniat untuk mendukung salah satu Agam tertentu, kalau misalnya saya bisa menggambar sendiri, pasti akan menggambar lainnya, bukan tokoh tertentu :D

    Dan tidak ada interest tertentu dalam postingan ini apalagi pihak lain, maaf jika kurang berkenan bagi Saudara inKAF yang baik.

    Terima kasih masukannya... ^:)^

    BalasHapus
  82. kalo aku liatnya seperti seorang laki2 dengan kumis tebal dan rambut yang gondrong.
    bener begitu gak seh????

    BalasHapus
  83. owh.... tukan gambar kepala gendruwo, bukan yesus. cz kalo lihat gendruwo scr lngsung pernah, tp kalo yesus plng ya boongan... ckckckcckckckikkkik....

    BalasHapus
  84. gambar abstrak..
    kya asbak penuh abu rokok..
    hahaaa

    BalasHapus
  85. aku gak tw itu gambar ap alnya aku gak coba hehehe...

    BalasHapus
  86. gambar seperti nabi Isa /gambar seperti Yesus

    BalasHapus
  87. aku jadi takut, kirain hantu

    BalasHapus
  88. klau gw sih, ngeliat 3 gambar
    1. kyak tengkorak : anehnya tuh tengkorak punya lobang d mata.tp kok lobang hidungnya d kening n sama besarnya kyak lobang mata.
    2. gambar nabi isa (islam)/yesus (kristen). dengan rambut sebahu n jenggotan.
    3. gambar laki2 jg. rambutnya gondrong tp ga sebahu n ga jenggotan.

    BalasHapus
  89. Keren brow,, ada cahaya merah, eh lalu brubah jadi gambar yeesus ato lakilaki gondrong

    BalasHapus
  90. pusing 7 keliling pas gue liat tu gambar mata gue jadi@-)

    BalasHapus
  91. klo mau lihat lebih jelas...
    download gambarnya
    setelah itu buka pak photoshop
    tekan ctrl+I (invert)

    BalasHapus
  92. @wataucha:

    hati2 dengan perkataan yang keluar dari mulut busuk Anda itu, pada dasarnya Tuhan hanya satu, yang membeda2kannya kan manusia. Tapi manusia2 sejenis wataucha dan inKAF ini sebenarnya gak mengerti esensi rohani, jadi jangan asal sebut dan petantang-petenteng, kamu sendiri ga mau kan kalau ada orang menginjak2 keyakinanmu?. hati2 dengan mulut anda. Jangan sampai gara2 mulut anda yang busuk itu sembarang berkata malah akan membuat diri anda kena masalah, mati konyol misalnya. Jadilah org baik, dan netral.


    Wassalam

    BalasHapus
  93. AKU MELIHAT YESUS.......
    TUHAN MAHA BESAR.......

    BalasHapus
  94. itu adalah proses "klise" mata, setelah berkonsentrai pada media yang berlawanan, pada gambar yang kita lihat yang berwarna hitam akan menjadi putih dan sebaliknya pada saat kita menatap tembok, anda bisa membuat gambar lain (model siluet misal gambarnya bung karno ato iwan fals yg sdh umum kita lihat)

    BalasHapus
  95. wah kalian pada kurang paham ya? jika kalian menghina Yesus Tuhan, secara tidak langsung kalian sudah menghina agama sendiri.

    BalasHapus
  96. Saya melihat gambar Tuhan Yesus Kristus ..

    Kerenn ... :D

    BalasHapus
  97. Gambar ny Yesus...@-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gambar Jesus ^.~

      Hapus
    2. cool :-o , jadii Gambar Jesus ^.~
      . like this , ahhahh :))

      Hapus
  98. cool yya all ^.~ ..
    ahahha , yg muncuL gmbar Jesus :)) .
    . gmn caranya yyak :-o

    BalasHapus

Links
About | Contact Us | Info Iklan | Privacy Statement | Disclaimer | Link to Us | Help | Whois | Ping  Sitemap
Copyright © 2009  Warung Bebas. Hosted on Blogger.Com Top
Warung Bebas